18+
THIS CHAPTER CONTAIN HARD LEMON!
.
.Pada akhirnya, Lesley harus pergi berkunjung ke rumah Gusion. Ya iyalah, Lesley juga tahu bahwa ini terjadi karena kesalahannya. Jadi mau bagaimana pun, ia tidak bisa menghindar lagi.
Setelah menghabiskan waktu di Game Station hampir seharian. Kini, Lesley dan Gusion sedang ada di perjalanan pulang—Hanya beberapa meter lagi mereka akan sampai ke tempat yang di tuju.
Mungkin.. yang Lesley rasakan sekarang adalah setengah gembira, setengah canggung dan setengah malu. Ia sudah berpikiran ke depan dimana dirinya bisa saja bertemu dengan orangtuanya Gusion. Apa dirinya bisa berbicara dengan lancar dihadapan mereka nanti? Oh no, Lesley malah jadi semakin pusing memikirkannya.
"Anu, Gusion.." panggil Lesley yang berjalan di samping si pria dagger tersebut.
"Hm, ada apa?" Gusion menoleh.
"G—Gak jadi 'kok, ehehehe..."
Gusion tak bereaksi apa-apa, mulutnya tertutup rapat dan pandangannya kembali ke depan.
"Apa.. Gusion bakal s—seks denganku nanti? Oh, tidak—Entah kenapa aku malah memikirkan hal itu, tubuhku jadi aneh nih." batin Lesley sambil menarik-narik bajunya sendiri karena malu.
_____________________________________
..
MOBILE LEGEND FANFICTION
[AE.9] - "From Game to Lust"
..
©Wibukun
_____________________________________Tiga menit berlalu. Kini, mereka telah sampai di tujuan, di rumah Gusion. Lesley yang berdiri di depan pintu rumahnya mulai memperhatikan tempat tinggal kekasihnya itu. Well, rumahnya tidak besar dan tidak kecil, rumah Gusion terlihat sangat normal.
"Les.." ucap Gusion seraya memutar kenop pintu rumahnya. "Terhitung masih jam enam sore, aku akan menyiapkan makan malam untukmu."
"E—Eh, gak usah repot-repot. Aku gak lap—"
Lagi-lagi ucapan Lesley terpotong oleh suara perutnya yang keroncongan. Gusion merasa bersalah juga karena selama di Game Station ia tidak mengajaknya makan siang. Ya mana cukup atuh kalo makan Crepes doang mah!
"Tuh kan, perut kamu tuh tadi bilang—Plis kasih aku makan, aku sangat kelaparan plis!" kata Gusion dengan nadanya yang meledek, sambil memanyunkan-menayunkan mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ MOBILE LEGEND FANFICTION
Fanfiction[SELESAI REVISI] - MLFF S1 adalah cerita penuh drama dengan sentuhan "Lemon" di dalamnya. WARNING : CERITA INI KHUSUS UNTUK 18+