EPISODE 84 - WITHOUT YOU, GOOD BYE

2.2K 65 15
                                    

Seorang DJ sibuk memainkan peralatannya..
Menciptakan alunan musik Remix beserta Dubstep terdengar kencang...

Wanita berhoody ini tahu kalau dirinya sedang pingsan..

Hanya kegelapan yang bisa dilihatnya..

Begitu... Hitam..

Begitu... Gelap..

Bagaimana bisa ia mendengar suara musik itu? Bahkan.. sangat jelas terdengar.

Apa Natalia sudah sadar?

"Hey!" seorang pria berseru, menyentil-nyentil jidat wanita berhoody ini. "Bangunlah, tidakkah kau mendengar musik itu!?"

Natalia menarik nafas dalam-dalam. Sesaat, ia pun membuka matanya secara perlahan. Pandangan pertamanya tertuju pada jam dinding—Ia mulai mengerti kenapa kondisinya bisa jadi seperti ini.

Natalia telah sadar bahwa sebelumnya ia sudah diberi cairan bius, lalu pingsan. Dan dibawa ke tempat yang Roger inginkan, yaitu—Klub. "Nah, akhirnya kau sudah sadar." pria itu berbicara lagi, tapi kali ini dengan senyuman hangat.

Oh, tidak..
Pandangan Natalia masih belum terlihat jelas. Seluruh pandangannya begitu buram dan samar. Namun, ia tetap memaksakan mulutnya untuk berbicara.. "Siapa.. kau?" tanyanya.

"Sepertinya kau lupa denganku. Kita sudah pernah bertemu sebelumnya, ingat?" pria itu menjawab, ialah Martis.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Without You, Good Bye"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

"Hey, badan besar. Apa kau tidak akan membawaku?" seru Franco dengan suaranya yang berat kepada Tigreal.

"Kau hanya akan menjadi beban buatku." jawabnya. "Lagipula kau sendiri yang memilih untuk menghabiskan hidupmu di gudang kotor seperti ini."

Dengan satu tali yang mengikat tangannya, Franco berkata.. "Yah, soal itu.. aku sih tidak masalah karena aku bisa banyak minum anggur disini. Tapi karena tubuh kita sama-sama besar—Bagaimana kalau aku memberikanmu satu petunjuk?"

Tigreal yang sudah siap keluar dari gudang mulai terdiam, menatap Franco dengan penuh pertanyaan sekaligus penasaran. "Kalau begitu, beritahu aku." ucapnya.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang