EPISODE 49 - CHEATING

3.4K 72 36
                                    

"Bagaimana hubunganmu bersama Layla?" tanya si pria berkucir itu. Mengatakan hal tersebut seolah-olah ia tak punya perasaan.

"Tumben sekali kau bertanya soal itu." balas Clint seraya kembali duduk di motor Harley-nya.

"Aku.. hanya ingin tahu saja. Sepertinya—"

"Aku dan Layla sedang bertengkar." potong Clint cepat. "Aku dan dia sudah break."

Zilong sendiri bingung kenapa Layla begitu terobsesi pada dirinya. Kenapa dia sampai break dengan Clint—Padahal dilihat dari sudut mana pun, Clint kelihatan seperti orang baik-baik. Tapi.. sepertinya ada yang janggal. Entah kenapa Zilong merasa kalau pria bertopi cowboy itu sedang merencanakan sesuatu.

Tanpa merespon perkataan Clint, Zilong pun duduk di motor bututnya. Lagipula ia tidak mau lagi membicarakan hal ini. Zilong juga punya perasaan, tapi.. kalau soal perasaan.. ia sendiri tahu bahwa apa yang sudah dilakukannya adalah sebuah kesalahan. Terhitung kelakuannya sudah bejat, sebagai pria—Zilong tidak bisa disebut orang baik-baik.

"Aku tidak mau begini, sejujurnya ini bukanlah yang aku inginkan." batin Zilong sambil menatap langit.

Disaat ia memejamkan matanya sesaat, Clint berjalan dan menepuk bahunya—"Long, apa kamu tahu semuanya tentang.. Layla?" tanyanya dengan cepat.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Cheating"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

Pertanyaan yang dilontarkan Clint seketika membuat jantung Zilong berdegup cepat. Kenapa dia bisa bertanya seperti itu? Clint.. tidak mungkin tahu 'kan? Ya, si Clint itu cuma pengen tahu semuanya tentang Layla. Bisa dibilang—hubungannya yang break itu sudah Clint anggap karena kesalahannya sendiri.

Clint mengintropeksi diri, ia sangat positive thinking terhadap hubungannya bersama Layla. "Kau tahu, kayaknya Layla minta break gara-gara salahku." kata Clint kemudian.

"Kenapa.. kau berkata begitu?"

"Yah, karena aku tidak tahu apa-apa tentang dirinya."

"Maka dari itu kau bertanya padaku, begitu?"

Clint mengangguk-angguk, "Apa kau mau memberitahuku? Apaaaaaa saja soal Layla, plis.. Zilong."

Lagi-lagi ada orang yang membuat dirinya semakin malas. Malas bertindak dan melakukan suatu hal yang membosankan. Zilong tidak mau seperti itu, tapi ia juga tidak bisa mengabaikan Clint begitu saja. Apalagi pria cowboy itu sampai memohon-mohon.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang