[AE.1] - SOMETHING

3.9K 85 42
                                    

Ini masih pagi, suara kicauan burung begitu merdu sampai gadis berambut putih ini pulas dari tidurnya.

Jam baru saja menunjukkan pukul 6, woah~ sepertinya matahari pagi sudah semangat untuk menyinari seisi Kota. Gadis bernama Miya ini masihlah belum bangun, padahal ia tahu hari ini adalah hari yg sudah dijanjikan semalam.

"Hei, Nak. Bangun sayang~ sudah pagi loh." ucap Ibunya, Traxex.. sambil menggoyangkan bahu putrinya yg tertidur pulas.

Traxex menghela napas dengan senyuman di wajahnya, sudah tidak aneh.. Miya selalu dimanja oleh Ibunya itu. Ya, karena itulah Drow Ranger tidak memaksa putrinya untuk bangun sekarang.

"Apa kamu lagi mimpiin Alucard, sayang?" tanya Drow Ranger sendiri, melihat putrinya begitu manis saat tertidur.

Wajahnya bagaikan... permata yang belum pernah di sentuh oleh siapapun, huh? Perawan? Hei~ jika membicarakan hal itu, pastinya Miya masihlah virgin, kekasihnya pun belum pernah memasukan sesuatu kedalam anu-nya. Ayolah~ Alucard pun belum pernah membayangkannya sejauh itu.

"Hmm." lagi-lagi Drow tersenyum sembari melihat wajah putrinya yg manis. "Seharusnya kamu beresin kamarmu dulu sebelum tidur, dasar." Traxex meletakkan beberapa buku dan peralatan putrinya ke tempat semula.

Setelah merapikan kamarnya, Drow menatap putrinya kembali.

"Papah udah pulang loh semalem, gak lama lagi dia akan pergi kerja. Apa kamu gak mau ketemu dia, sayang?" kata Traxex sendiri. Ia pun keluar kamar dan pergi ke dapur.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
[AE.1] - "Something"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

"Aku harus pergi sekarang, tolong jaga Miya yah~" kata Carl kepada Isterinya.

"Yakin tidak mau menunggu dia bangun?" balas Traxex seraya merapikan Jaz putih suaminya.

"Malah aku sudah kesiangan ini."

"Yasud—"

"PAPAAAAAAH!" jerit Miya dari anak tangga, berlari menghampiri ayahnya. "Pah! Apa papah akan pulang hari ini?"

Invoker menatap wajahnya, ia cukup bingung untuk menjawab.
"Hmm, kalau papah gak sibuk.. mungkin papah bisa pulang malam ini."

"Benarkah!? Pokoknya, Pah! Nanti kalau pulang bawain Miya jepitan rambut yg baru yah~" si Putri pun ada maunya ternyata.

"Hm, kalau papah tidak lupa ya." balas Carl mengangguk.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang