EPISODE 9 - EMOTION

9.6K 186 14
                                    

"Aku baru tau kalau kamu pacaran sama Freya." kata Alucard kepada Zilong, mereka tengah berjalan ke Sekolah.

Zilong hanya menghela napas, ia sudah mengira kalau teman-temannya akan tahu soal ini. Terlebih lagi dirinya pasti menyalahkan Hayabusha, kalian pasti tidak percaya kalau orang kayak Hayabusha juga suka ngegosip loh.

"Ngomong-ngomong, aku ingin sekali merokok, boleh kuminta punyamu?" balas Zilong basa-basi seraya mengalihkan pembicaraan.

"Lah, aku kan kaga ngerokok Long."

"Oh iya lupa."

Zilong hanya berbasa-basi saja, ia sudah tahu betul bahwa Alucard bukanlah perokok. Zilong hanya berusaha mengalihkan pembicaraan, ia tidak mau Alucard membicarakan soal dirinya dan Freya, rasanya menyebalkan.

____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Emotion"
.

.

©Wibukun____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
____________________________________

Singkat cerita, mereka berdua pun telah sampai di tujuan, di Sekolah. Seperti biasa, teman-temannya menyapa mereka dengan ramah, walaupun sesekali si tengil Bruno menyapa Zilong dengan nada meledek.

Zilong berjalan ke bangkunya, ia meletakkan tasnya di atas meja lalu memghampiri Hayabusha.

"Hoi, kau menyebarkan itu kan?" tanya Zilong sedikit ngegas.

"Menyebarkan apa?"

"Gak usah basa bas—"

"Zilong." panggil Freya cepat menyapanya.

"Nah, orangnya datang tuh." sambung Hayabusha cepat.

Seketika, teman-teman Zilong langsung melihat ke arah Freya. Bruno, Lancelot, Alucard dan yang lainnya melihat mereka dengan wajah bengong. Lebih ke arah terkejut sih, sepertinya serasa tak percaya saja.

"Kalau kau ingin membahas masalah kemarin, kumohon jangan disini, mengerti!" bisik Zilong ke arah Freya.

Freya mengangguk, ia menghampiri Zilong hanya untuk melihat wajahnya saja. Ia tidak mau kalau kekasihnya itu mengabaikannya seperti dulu.

Ia pun kembali ke tempat duduknya, matanya selalu memandangi sosok Zilong yang tengah dijahili oleh teman-temannya. Tak lama kemudian, Freya tersenyum...

...

Jam sudah menunjuk pada pukul 10. Saat ini semua murid sedang beristirahat, Kantin adalah tempat yang paling ramai oleh murid-murid untuk makan siang.

"Mana sih Alucard, lama banget!" ketus Miya kesal. Ia sedang menunggu kekasihnya untuk makan siang bersama di Kantin.

Miya sudah memesan makanannya, ia hanya memesan satu Hamburger berukuran sedang. Dirinya masih menunggu sosok Alucard di meja makan, dan tentu saja Miya sudah sangat kesal menunggu.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang