EPISODE 80 - STORY BEGIN

2.2K 70 9
                                    

Seharian Layla telah menghabiskan waktu bersama Clint. Mungkin bisa dibilang kalau mereka sudah menjalin asmaranya lagi. Apakah ini yang orang-orang sebut dengan-"Cinta Lama Bersemi Kembali?"-

"Siap?" tanya Clint kepada Layla yang sudah duduk di jok belakang.

Layla memeluk pria cowboy itu dan mengeratkan pelukannya. "Ya, aku siap."

"Kalau begitu.." Clint menarik laju motornya secara spontan sehingga ban depan-nya mengangkat ke atas. Wow~ standing 'kah?

"Ah! Clint, jangan ngebuuuuuut!" reflek, Layla pun memeluknya lebih erat. "Aku tidak mau celakaa!"

Clint merasa bersemangat sekali, apalagi setelah bercinta dengannya. Ia pun tersenyum lebar lalu berkata : "Banyak orang bilang (pelan yang penting selamat). Tapi bagiku.. kecepatan adalah segalanya! Yoohoo~"

Well, mungkin itu adalah perkataan seorang cowboy yang sering menarik pelatuk pistolnya dengan secepat kilat—Bahkan tak bisa dilihat dengan kasat mata, itu.. wajar. Tapi dengan tindakannya itu membuat Layla ketakutan setengah mati.

Di perjalanannya, "Ini sudah malam. Suara knalpotmu sangat berisik. Apa tidak akan mengganggu tetangga yang lain, Clint!?" Layla bertanya dengan cara berteriak.

"Kalau ada tetangga yang marah.. yang bisa kita lakukan cuma lari. Yoohooo~" Clint sebodo amat.

_____________________________________
.

.
MOBILE LEGEND FANFICTION
"Story Begin"
.

.

©Wibukun_____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Wibukun
_____________________________________

Hanya memakan setengah jam untuk sampai ke rumah Layla. Dan kini, tak terasa mereka berdua sudah berada di komplek tersebut—dengan suara bising knalpot motor milik Clint. Hmm, Layla sampai dibuat takut gara-gara knalpot itu, loh. Takut kalau ada tetangga yang marah karena knalpot berisiknya.

"Jangan memasang muka panik begitu, tidak akan ada tetangga yang memarahi kita 'kok." ucap Clint berusaha menenangkan.

Layla cuma bisa membalas ucapan Clint dengan ekspresinya yang sebal. Ingin rasanya menjiwir si pria cowboy tersebut. Tapi.. karena ia sudah merasakan momen bahagia sebelumnya, ia pun mengurungkan niatnya.

Disaat Clint mengendarai motornya dengan perlahan, ia sempat menengok ke arah gerbang besar yang bertulisan-"Royal Estate"-Ooh, Clint sudah tahu kalau itu adalah perumahan yang baru dibangun sekitar 4 bulan lalu. Tapi Clint tidak tahu bahwa Freya beserta keluarganya tinggal disana.

✓ MOBILE LEGEND FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang