574

1.7K 242 0
                                    

Bab 574: Feng Tianlan, yang Keji



Wu Qi mengabaikan pernyataannya dan berkata, "Jadi apa? Dalam enam bulan terakhir, tidak ada berita tentang pria itu dimanapun di sekitar Benua Guiyuan. Legenda hanya akan menjadi legenda. Dia tidak sebaik kakakku. Kakakku adalah salah satu dari mereka yang bisa mempraktikkan tiga elemen sekaligus. Yang lainnya adalah kau. Ini menunjukkan betapa cocoknya kalian berdua."

Si Mobai memang sangat populer, namun tidak ada kabar tentang pria itu selama enam bulan terakhir ini. Ini sama sekali bukan cinta sejati.

"Ini pernikahan Nansheng. Jika kau terus mengatakan omong kosong seperti itu, aku tidak akan ragu untuk membuatmu tidak bisa berbicara selamanya." Feng Tianlan mengangkat es di tangannya dan menembaknya ke arah wajah Wu Qi.

Wu Qi segera menghindarinya. Namun, es itu memotong sudut mulutnya. Jejak darah mengalir keluar, meninggalkan rasa darah di mulutnya.

"Kau benar-benar wanita yang keji dan tidak masuk akal. Selain kecantikanmu, aku tidak mengerti kenapa kakakku ingin..." Sebuah es terbang ke arahnya sekali lagi. Wu Qi segera menutup mulutnya dan menghindarinya. Dia kemudian duduk dengan benar di punggung kuda dan tidak berani mengucapkan sepatah kata pun. "Aku benar-benar tidak tahu apakah Kakakku buta karena menyukai wanita yang kejam dan brutal sepertimu."

"Kau tidak akan seberuntung itu lain kali," kata Feng Tianlan dingin.

Wu Qi mengangkat tangannya dan menyentuh noda darah di sudut mulutnya. Dia kemudian mengangkat kepalanya dan menatap Feng Tianlan. Wanita itu tampak seolah-olah diselimuti cahaya keemasan saat dia menunggang punggung kuda di bawah matahari. Feng Tianlan berpakaian putih dengan rambut hitamnya tertiup angin. Bibirnya yang tertutup rapat tampak agak dingin. Namun, temperamen dan kecantikannya yang tiada tara membuatnya terlihat seperti dewa. Semua orang yang melihatnya mau tidak mau pasti tertarik.

"Aku seharusnya bertemu denganmu lebih awal." Wu Qi menatapnya, lalu melihat noda darah di tangannya. "Mungkin aku akan memiliki kesempatan bertarung."

Meskipun Feng Tianlan dalam balutan pakaian pria, Wu Qi mau tidak mau tetap berdebar. Jika dia menatapnya lebih lama, dia mungkin menjadi seorang gay.

Feng Tianlan tidak bisa diganggu olehnya. Wu Qi ini hanyalah pengoceh. Dia tidak bisa berhenti berbicara sedetik pun.

"Feng Tianlan, kenapa kau dan aku tidak menjadi pasangan? Aku tidak lebih buruk dari Kakakku atau Raja Iblis. Meskipun kau sedikit lebih buruk dibandingkan dengan sang putri, aku tidak terlalu keberatan. Lagipula aku tidak bisa menikahi putri, jadi akan tetap sama siapa pun yang aku nikahi."

Feng Tianlan melemparkan es lagi padanya. Dia sama sekali tidak berusaha untuk bersikap baik. Luka lain segera terbentuk di wajah Wu Qi. Namun, pria itu masih tidak bisa menutup mulutnya.

"Tidak bisakah kau berbicara dengan baik? Tidak ada orang sepertimu yang akan melempar es ke orang lain begitu saja." Setelah menerima enam luka lagi di wajahnya, Wu Qi tidak tahan lagi. Dia kemudian berteriak pada Feng Tianlan.

Feng Tianlan menjawabnya dengan dingin hanya dengan dua kata, "Tidak mungkin!"

Jika Wu Qi berani mengatakan omong kosong, Feng Tianlan tidak akan menahan. Jika mereka tidak menemani pengantin perempuan dan laki-laki, dia akan memukuli Wu Qi dengan brutal.

Wu Qi terbaring di punggung kuda dengan lemah. Dia memiliki ekspresi tanpa cinta. "Kalau begitu bicara denganku. Aku khawatir aku tidak dapat menahan diri dan merebut pengantin wanita. Kau mungkin tidak tahu bahwa aku sudah lama ingin menikahi sang putri. Namun, dia tidak mau menikah denganku. Dia tidak menyukaiku karena terlalu membosankan. Saat aku menjadi menarik, dia tetap tidak menyukaiku. Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa."

"Aku tidak masalah dia menikah dengan siapa pun, tapi kenapa dia harus menikah dengan kakakku? Orang yang aku cintai menjadi saudara iparku. Apakah kau mengerti perasaan itu?" Setelah mengucapkan kata-kata ini, Wu Qi mengangkat kepalanya dan meliriknya. Dia kemudian berbaring kembali. "Kau pasti akan mengerti. Tunanganmu sebelumnya hampir menjadi saudara iparmu."

"Kita berbagi nasib yang sama, jadi kenapa tidak... Aduh!" Sebelum Wu Qi bisa menyelesaikan apa yang dia katakan, dia berteriak kesakitan. Itu karena batu es mengenai wajahnya secara langsung, menyebabkan wajahnya miring ke satu sisi. Dia kemudian mengangkat kepalanya dan menatap Feng Tianlan dengan marah sambil berkata, "Kau berjanji untuk tidak memukulku!"

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang