Bab 577: Jangan Tunjukkan Belas Kasihan!
•
•
•Dalam sekejap mata, suara lemah itu menghilang ke dalam badai. Namun, Feng Tianlan masih bisa mendengarnya. Dia merasa sangat marah. Mata phoenix-nya yang terbakar amarah sangat cerah di malam badai.
Feng Tianlan mendaratkan Xiao Qing. Dia kemudian pergi untuk menyelamatkan Gu Nansheng dan Pai Manis Putih. Mereka tergantung di tebing setinggi seratus kaki. Jika mereka jatuh, tubuh mereka akan hancur berkeping-keping!
"Pai Manis Putih, lepaskan. Xiao Qing, tangkap Gu Nansheng." Feng Tianlan melompat turun dari punggung Xiao Qing dan mendarat di samping Pai Manis Putih. Xiao Qing menukik dan berhenti di bawah Gu Nansheng.
Pai Manis Putih melepaskan cakarnya. Tubuhnya yang tegang akhirnya bisa rileks. Pai Manis Putih berkedip berat sambil memanggil dengan suara lemah, "Meong!" Tuan, cepat pergi!
"Beristirahatlah di Kolam Spiritual." Feng Tianlan memandangi Pai Manis Putih yang dipenuhi luka. Pai Manis Putih sebesar harimau saat ini, dan bulu aslinya yang putih berlumuran darah.
Feng Tianlan ingin memeluknya, tetapi dia tidak dapat menemukan cara untuk melakukannya. Oleh karena itu, dia hanya bisa membawanya sambil menghindari luka-lukanya dengan hati-hati.
Tiba-tiba, sosok hitam mengumpulkan sejumlah besar Kekuatan Spiritual dan melepaskannya ke arah Feng Tianlan, seperti pedang tajam yang terhunus.
"Meong!" Pai Manis Putih berteriak!
"Hihikkk!" Xiao Qing menjerit kesakitan saat ia berlari ke depan dengan tanduknya.
Ketika Feng Tianlan merasakan fluktuasi besar Kekuatan Spiritual, wajahnya berubah sedikit cemberut. Dia segera memasukkan Pai Manis Putih ke dalam Kolam Spiritual di Ranah Gulungan Pil dan berbalik...
Bang!
Tanduk Xiao Qing menerima pukulan dari Kekuatan Spiritual yang kuat. Tubuhnya yang besar terlempar karena benturan. Xiao Qing terlalu lemah untuk menggerakkan sayapnya saat ia jatuh dari tebing dengan kecepatan yang luar biasa. Xiao Qing menukik ke bawah saat dia melebarkan sayapnya dan membungkusnya di sekitar Gu Nansheng.
Sebelumnya, ia gagal melindungi tuannya. Pada saat ini, ia harus melindungi tuannya dan memenuhi perintah tuannya!
"Xiao Qing!" Feng Tianlan segera melompat ke arahnya. Dia tidak punya waktu untuk memikirkan sosok hitam itu. Dia kemudian melepaskan beberapa pohog anggur dan membungkusnya di sekitar Xiao Qing. Namun, kekuatan jatuh menyeretnya ke tepi tebing. Kakinya membentuk dua lekukan yang dalam di tanah saat dia meluncur. Feng Tianlan berhasil berhenti tepat sebelum mencapai tepi tebing.
Sosok hitam itu pernah gagal sekali. Ketika dia melihat kesempatan seperti itu, dia melepaskan Kekuatan Spiritualnya sekali lagi. Bilah angin yang tak terhitung jumlahnya datang ke arahnya dari segala arah, membentuk jaring anti-pelarian raksasa yang mengelilingi Feng Tianlan. Ini pasti akan memusnahkannya untuk selamanya!
"Dunia Es dan Salju!"
Tepat setelah Feng Tianlan mengucapkan kata-kata itu, cuaca menjadi dingin seketika. Genangan di tanah langsung membeku. Bahkan hujan deras mulai membeku di udara.
Tepat setelah itu, dinding es setebal satu meter didirikan pada jarak kurang dari tiga meter di sekelilingnya!
Bang!
Jaring yang terbuat dari bilah angin langsung menggiling dinding es yang tebal menjadi bubuk. Dampak dari Kekuatan Spiritual menghantam punggung Feng Tianlan. Puff! Dia menggigil dan memuntahkan seteguk darah. Wajahnya langsung pucat.
Meskipun Feng Tianlan terluka, dia masih memegang erat pohon anggur. Dia masih menolak untuk melepaskannya. Dia mengumpulkan Kekuatan Spiritual di telapak tangannya dan menarik Xiao Qing dengan semua kekuatan yang dia miliki.
Tidak ada yang bisa terjadi pada Nansheng, Xiao Qing dan dirinya sendiri. Bahkan jika semua harapan hilang, dia harus memberikan satu kesempatan terakhir!
Jaring yang terbuat dari bilah angin yang tak terhitung jumlahnya mendekati dirinya. Mereka pasti tidak akan berhenti kecuali Feng Tianlan terbunuh!
"Pemulihan Keputusasaan!"
Tepat setelah mengucapkan kata-kata itu, pohon anggur yang tak terhitung jumlahnya tumbuh dari punggung Feng Tianlan seperti rebung setelah hujan. Dalam sekejap, punggungnya penuh dengan pohon anggur. Sebelum bilah angin bisa bersentuhan dengannya, pohon anggur telah tumbuh menjadi hutan...
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
خيال (فانتازيا)"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...