420

2.7K 348 2
                                    

Bab 420: Dia Memang Tidak Layak Menjadi Feng

.
.
.

"Kau berusia sepuluh tahun tahun itu, tapi kau tidak tahu seperti apa rupa pengkhianat itu? Bagaimana dengan usia atau fiturnya? "

Shang Chengle menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu. Dalam cahaya api, aku mendengar dua orang berbicara. Begitulah caraku tahu pengkhianat telah berkolusi dengan Paviliun Es Terbang untuk memusnahkan Keluarga Shang. "

Selama kejadian itu, dia bersembunyi di sudut rahasia dan menyaksikan, dengan kedua matanya sendiri, orang-orang dari sukunya terbunuh di depannya. Darah muncrat ke mana-mana, mencemari penglihatannya dengan warna merah. Di tengah kobaran api, dia ingat melihat dua sosok mengobrak-abrik peti dan lemari.

Akhirnya, mereka sampai di tempat dia bersembunyi, dan dia melihat dua pasang kaki dari dekat. Jika bukan karena balok yang terbakar yang jatuh dan menghalangi jalan mereka, dia akan ditemukan dan dibunuh, kehilangan satu-satunya kesempatan untuk membalas dendam.

"Jangan sembrono dan hindari terekspos. Aku akan menyelidiki masalah ini. " Setelah mengucapkan kata-kata itu, Feng Tianlan pergi dengan cepat.

Melihat ke arah Feng Tianlan pergi, Shang Chengle mengepalkan tinjunya dengan erat. Matanya berubah merah darah. Dia memang tidak bertaruh pada orang yang salah. Dia benar-benar memenuhi janjinya dan datang ke Paviliun Es Terbang. Dia yakin bahwa dia akan membantunya membalas dendam dalam tiga tahun.

Feng Tianlan menghindari para penjaga di sepanjang jalan dan kembali ke Gedung Yanyue. Namun, ketika dia mengangkat kepalanya dan melihat ke seberang koridor ke lantai tiga, dia melihat Gu Nansheng dengan pakaian dalamnya, menatapnya dari atas. Matanya dipenuhi dengan pertanyaan, dan sepertinya dia telah menunggunya secara khusus untuk muncul.

Jantung Feng Tianlan berdebar-debar. Apakah dia orang yang menemukan bahwa seseorang telah berkeliaran di sekitar Paviliun Es Terbang pada malam hari?

Tapi Gu Nansheng hanya menatapnya dengan sangat jijik, lalu berbalik dan kembali ke kamarnya. Feng Tianlan tidak punya cara untuk menginterogasinya. Terlebih lagi, Gu Nansheng tidak tahu kalau itu dia. Seolah-olah dia keluar untuk menatap bulan setelah terbangun di tengah malam.

Feng Tianlan tetap sedikit bingung saat dia pergi ke kamarnya, tidak dapat memahami apa yang terjadi dengan sikap Gu Nansheng.

Selama beberapa hari berikutnya, karena perubahan jadwal shift penjaga dan untuk menghindari pria tua itu mengganggunya lagi, Feng Tianlan tidak keluar. Dia fokus berlatih di Ranah Gulungan Pil. Karenanya, semua orang menyimpulkan bahwa dia hanya tukang tidur.

*

Murid-murid yang dibawa oleh Paviliun Es Terbang tahun ini semuanya telah tiba. Mereka berkumpul di Lapangan Latihan Bela Diri hari ini untuk menjalani tes kekuatan Spiritual dan bakat untuk memutuskan sekte mana mereka akan bergabung.

Ketika mereka tiba di Lapangan Pelatihan Bela Diri, Luo Yunzhu ditarik oleh seorang gadis yang antusias di sebelah sehingga Feng Tianlan tidak punya pilihan selain mengikuti. Sudah beberapa hari sejak malam dia melihat Gu Nansheng.

Gu Nansheng menyampirkan bulu musang di bahunya, tampak anggun dan mewah. Dia memandang Feng Tianlan dengan sedikit minat. "Siapa namamu?"

"Feng Tianlan." Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan bertemu dengan tatapan Gu Nansheng. Dia tidak berkomunikasi dengan Gu Nansheng sejak malam itu. Selain itu, sepertinya dia telah melupakan apa yang terjadi.

Setelah mendengar namanya, Gu Nansheng mengangkat alisnya karena geli. Dia mengukurnya. "Tidak heran kau diganggu setelah kau baru saja tiba. Jadi kau Feng Tianlan. "

Mata Feng Tianlan berkedip sedikit pada cara aneh dia digambarkan dengan kata-kata yang terdengar tidak menyenangkan.

"Kau adalah saudara perempuan Feng Xiupei, aku telah mendengar tentangmu sejak lama. Siapa yang menyangka bahwa kau juga akan datang ke Paviliun Es Terbang? Ini kejutan. " Gu Nansheng terdengar sangat bersemangat saat dia berbicara. Bagaimanapun, dia adalah putri Feng tak berguna yang terkenal dari Negara Angin Selatan. Ini telah tersebar di seluruh Benua Guiyuan bertahun-tahun yang lalu, oleh karena itu, sulit untuk menemukan seseorang yang tidak mengetahuinya.

Feng Tianlan tahu bagian masa lalunya yang dirujuk oleh Gu Nansheng. Dia tidak repot-repot menjelaskan banyak dan hanya mengoreksinya dengan cepat, "Tu Xiupei telah diusir dari Feng Manor beberapa waktu yang lalu. Dia tidak layak dengan nama belakang Feng, jadi itu telah diambil darinya. Oleh karena itu dia bukan Feng Xiupei lagi."

"Tu Xiupei?" Alis Gu Nansheng terangkat lebih tinggi di dahinya. "Dia memang tidak layak menjadi Feng! Hanya saja Paviliun Es Terbang masih belum mengetahui tentang masalah ini. " Dia harus mulai memberi tahu orang-orang tentang ini.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang