Bab 432: Kebenaran Diri
.
.
.Setelah mendengar pengakuan Tu Xiupei sebagai pengabdian persaudaraan, Feng Tianlan menatapnya dengan alis terangkat dan terkikik mengejek. Aktingnya sempurna!
Melihat dia berpura-pura berada dalam situasi yang sulit lalu tiba-tiba menunjukkan cinta yang tidak ada untuk kakaknya membuat Luo Yunzhu merasa ingin muntah. "Tu Xiupei, jangan berani-berani membuat tuduhan fitnah terhadap Tianlan. Orang yang melakukan semua perbuatan kotor itu adalah kau, bukan dia. "
"Yunzhu, abaikan dia. Mari kita lihat ini dari samping." Feng Tianlan menunduk dan melirik ke telapak tangan dan bahunya yang telah tertusuk dalam pertarungan.
Luo Yunzhu melihat luka-luka Feng Tianlan dan melupakan sandiwara yang dilakukan Tu Xiupei. Dia berkata kepadanya dengan suara serak, "Maaf, aku telah merepotkanmu sekali lagi."
Jika Feng Tianlan tidak menyelamatkannya dari kepala sekolah, dia tidak akan terluka. Ini semua salahnya.
"Apakah kau adik perempuannya?" Orang tua itu mengamati Tu Xiupei, yang ditunjukkan oleh Kepala Sekolah ke depan. Master Spiritual Tingkat Lanjut, Elemen Angin dan Elemen Air. Dia juga bergantung pada pil untuk memperkuat kekuatan spiritualnya, sungguh orang yang tidak berguna!
Apakah sampah semacam itu sebenarnya adalah saudara perempuan tuannya? Itu benar-benar akan menurunkan kecantikannya.
"Aku memang adik perempuan Feng Tianlan. Meskipun tidak sopan menunjukkan kain kotor keluarga seseorang di depan umum, untuk Paviliun Es Terbang, aku bersedia mengesampingkan hubungan kekerabatan dan dihukum karenanya. "
Orang tua itu berpaling darinya dan mengeluarkan 'oh' samar. "Ayo bicara, aku mendengarkan." Dia mengalihkan pandangannya yang senang ke Feng Tianlan. Dia hanya selangkah lagi dari berlutut dan memanggilnya 'Tuan'!
Hanya dalam beberapa hari, dia merasa kekuatan spiritualnya menjadi lebih kuat. Sepertinya dia akan memiliki terobosan dan menjadi Grandmaster Spiritual Tingkat Lanjut segera ...
Tunggu...
Orang tua itu menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menyelidiki bidang Cinnabar milik Feng Tianlan. Matanya membelalak. Dia sudah menjadi Grandmaster Spiritual Tingkat Lanjut, akan memiliki terobosan dan menjadi Raja Spiritual!
Bukankah dia hanya Grandmaster Spiritual Tahap Pertama beberapa hari yang lalu?
Tunggu, pasti ada kesalahan. Tidak mungkin baginya untuk maju dengan kecepatan seperti itu.
Orang tua itu menyentuh janggut putih keabu-abuannya yang panjang. Dia mengelilingi Feng Tianlan, matanya menganalisis setiap detailnya, memeriksanya seperti seseorang akan memeriksa harta karun. Dia mengabaikan suara semua yang ada di sekitarnya sepenuhnya.
Feng Tianlan membiarkan dia memeriksanya. Menyembunyikan kekuatannya sama sekali tidak ada gunanya di depan Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut. Namun, dia masih berusaha sebaik mungkin untuk melakukannya. Dia tidak yakin apakah lelaki tua itu akan ada di sisinya. Pada akhirnya, lelaki tua itu mungkin mendengarkan Tu Xiupei dan memutuskan untuk membunuhnya.
Bagaimanapun, dia adalah grandmaster dari Paviliun Es Terbang dan dia hanyalah orang luar. Hal-hal yang dia katakan sebelumnya mungkin hanya lelucon gila.
Orang tua itu terus berputar-putar di sekitar Feng Tianlan. Akhirnya, dia menemukan akar masalahnya dan bertepuk tangan dengan semangat. "Tu-"
"Grandmaster?" Tu Xiupei, yang telah berbicara tentang kelakuan buruk Feng Tianlan dengan penuh semangat dan marah, telah ketakutan oleh tepukan orang tua itu. Dia mengangkat kepalanya dan menatapnya.
Wajah lelaki tua itu menjadi gelap karena interupsi. Dia menatap Tu Xiupei dengan tajam. "Kau sudah selesai?"
"Karena dia adalah Kakak Tertuaku, bagaimanapun juga, hanya ini yang akan aku katakan." Tu Xiupei sekali lagi berperan sebagai seorang adik perempuan yang baik hati untuk Kakak Tertuanya. Dia sudah cukup bicara. Insiden yang dia sebutkan sudah cukup bagi Grandmaster untuk menghukum mati Feng Tianlan.
Tu Xiupei melihat ke depan untuk menyaksikan orang tua itu dengan dingin hati menghancurkan Feng Tianlan!
Tapi orang tua itu hanya mengeluarkan 'oh'. Kemudian dia terus menatap Feng Tianlan sambil menyapanya, "Aku tidak mendengar apa yang kau katakan tadi, katakan lagi."
"Uh..."
"Apa yang salah? Apakah menjadi masalah jika orang tua sepertiku mengalami kesulitan pendengaran? Apakah aku melakukan kejahatan jika membuatmu mengulangi apa yang kau katakan? " Orang tua itu memelototi Tu Xiupei dan diam-diam melepaskan kekuatan spiritual untuk menekannya.
Betapa dia adik perempuan yang jelek, menjelek-jelekkan tuannya seperti itu. Dia lebih seperti musuh. Tuannya juga memiliki temperamen yang baik karena dia masih belum menunjukkan tanda-tanda kemarahan. Jika dia ada di tempatnya, dia pasti sudah lama memukulinya!
Tapi apa sebenarnya yang dikatakan adik perempuan ini tentang tuannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...