Bab 535: Feng Tianlan, Aku Akan Menikah
•
•
•"Aku sedang berbicara dengan tuanmu. Kenapa kau mengganggu?" Pria sombong itu mengulurkan tangan untuk mendorong tangan Azurite dan meraih tangan Feng Tianlan sebagai gantinya.
Saat pria itu menyentuh tangan Azurite, pergelangan tangannya dicengkeram. Suara retakan dengan cepat terdengar saat tangan kirinya patah. Pria itu mengeluarkan jeritan yang mengerikan seperti babi yang disembelih.
Azurite mendorongnya dengan sekuat tenaga dan memarahinya dengan keras, "Enyah! Jika kau masih berencana untuk melakukan sesuatu kepada tuanku, aku tidak akan menahan diri."
Pria sombong yang kedua tangannya patah jatuh ke pengawalnya. Pria itu berhenti bersikap baik. "Serang! Tangkap mereka! Kalian bisa memiliki yang berbaju biru. Hati-hati dengan yang berbaju putih, jangan sampai menggaruk wajahnya. Hari ini, aku akan merasakan pria ini."
Dengan kecantikan yang tiada tara itu, dia layak untuk dipermainkan meskipun dia seorang pria.
Para pengawal menyerbu ke arah mereka.
Azurite sangat marah ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia berhenti menahan. Sosok rampingnya meluncur ke arah pengawal-pengawal itu dengan mudah. Dalam sekejap, salah satu pengawal terjatuh ke lantai. Bahkan tidak ada jejak darah.
Dalam sekejap mata, delapan pengawal tumbang ke lantai dan mengambil napas terakhir mereka.
Pria sombong itu berbalik dan berlari setelah melihat pemandangan ini. Namun, saat pria itu mencapai tangga, dua orang muncul secara tidak sengaja. Setelah melihat mereka, pria itu maju dan segera bersembunyi di belakang mereka. "Selamatkan aku, Putri! Seseorang mencoba membunuhku."
"Azurite, hentikan."
Tepat setelah mengucapkan kata-kata itu, serangan fatal yang dilepaskan oleh Azurite segera dihentikan di depan kepala wanita di depannya. Dia menatap pria arogan di belakang wanita itu dengan kebencian dan menarik tangannya. "Iya."
Setelah mendengar suara yang dikenalnya itu, Gu Nansheng mengangkat kepalanya dan melihat Feng Tianlan duduk di dekat jendela. Dia berpakaian seperti pria. Wajahnya yang memikat tidak menunjukkan kelemahan apapun. Sebaliknya, temperamennya seperti pria yang menawan.
"Feng ..." Melihat Feng Tianlan, dia tersenyum tipis dan tiba-tiba berhenti. Gu Nansheng berkata dengan suara yang dalam, "Apa yang terjadi?"
"Aku di sini untuk membersihkan kedai teh, namun, mereka menolak untuk pergi dan ingin membunuhku. Putri, tolong lakukan sesuatu untuk bawahanmu yang sederhana." Pria sombong itu segera menyalahkan Feng Tianlan.
Gu Nansheng mengangkat kepalanya dan menatap Feng Tianlan. Bahkan seorang wanita mau tidak mau mengagumi kecantikannya yang memikat, apalagi pria bejat ini.
"Apakah begitu?" Gu Nansheng mengangkat tangannya dan menarik gumpalan rambut di dahinya ke belakang telinganya.
"Tentu saja!"
Gu Nansheng berbalik dan menendang selangkangannya. Pria itu dikirim terbang segera. Dia memerintahkan dengan suara yang dalam, "Kirim pria itu ke Pengadilan Jenderal. Minta jenderal membuktikan pria itu bersalah dan menangani pengganggu ini."
Penjaga istana yang berada di belakangnya menjawab, "Ya, Putri!" dan mengambil pria sombong yang pingsan karena kesakitan itu.
"Kalian harus turun ke bawah." Gu Nansheng berjalan menuju Feng Tianlan dan duduk di seberangnya. Dia mengamati temannya dari ujung kepala sampai ujung kaki. "Nona Feng, sudah lama sekali kita tidak bertemu."
"Aku tidak menyangka akan melihat Nona Gu di sini." Feng Tianlan tersenyum tipis. Dia berhasil bertemu dengan putri Negara Beiqi di sini meskipun dia baru tiba beberapa hari yang lalu. Sepertinya Gu Nansheng terkait dengan rumor yang dia dengar.
Gu Nansheng meneguk teh seperti itu adalah anggur. Dia menghabiskannya sekaligus. Setelah beberapa saat, dia berkata dengan tenang, "Feng Tianlan, aku akan menikah."
"Apakah kau melakukannya dengan sukarela?" Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap Gu Nansheng. Feng Tianlan tampak khawatir. Gu Nansheng sepertinya kehilangan berat badan. Gadis di depannya ini tidak lagi bersemangat seperti sebelumnya.
Gu Nansheng meletakkan cangkir tehnya dan terkikik. "Aku bersedia. Karena kau di sini, hadiri pernikahanku sebelum kau pergi. Tidak peduli apapun, kau tetap buyutku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantastik"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...