Bab 501: Aku Tidak Akan Membiarkanmu Sendirian
Tapi...
"Tapi mereka mengganggumu." Si Mobai memegang Feng Tianlan dengan protektif di pelukannya dan menatap Xi Jin dan dua orang lainnya dengan merendahkan. Dia berkata dengan dingin, "Bagaimana mungkin aku, sebagai suamimu, membiarkan orang lain mengganggumu tanpa konsekuensi?"
Feng Tianlan memeluk pinggangnya erat dan mengangkat pandangannya untuk melihat ke mata merah darahnya. Kemudian, dia melepaskan tangannya dan sulur muncul dari tangannya. "Jika kita benar-benar harus berjuang, kita harus berdiri bersama. Aku tidak akan membiarkanmu sendirian. "
Mereka telah berjanji untuk bertarung bersama, jadi meskipun dia tidak cukup kuat, dia akan berdiri di sampingnya dan tidak pernah membiarkannya menghadapi apa pun sendirian. Belum lagi saat ini, tubuhnya telah didorong hingga batasnya, jadi semakin sedikit alasan untuk membiarkannya bertarung sendirian.
Xi Jin mengangkat kepalanya untuk menatap Feng Tianlan. Wajah mungil dan cantiknya bersinar di bawah sinar matahari. Si Mobai berdiri di belakangnya, terlihat sangat luar biasa. Keduanya seperti pasangan selestial yang telah turun dari surga dan mereka terlihat sangat cocok.
Di bawah sinar matahari, mata keras kepala Feng Tianlan membuat jantungnya berdetak kencang, tetapi ketika dia memeriksanya dengan cermat, dia hanya melihat ketidakpeduliannya.
Xi Jin tersenyum dengan kepahitan di dalam hatinya. Dia pasti telah dibutakan oleh sinar matahari untuk berpikir bahwa sorot matanya mirip dengan mata Dai'er.
"Baik." Saat Si Mobai melihat ke arah tatapan Feng Tianlan yang tegas namun lembut, sedikit kemarahan terakhir di hatinya menghilang dengan kata-katanya.
Melihat dia mengalah, Feng Tianlan sangat lega. "Ayo kembali."
Si Mobai dengan lembut mengiyakan dengan suara setuju, mengangkatnya ke dalam pelukannya, dan pergi tanpa melihat ke arah lainnya.
Feng Tianlan tidak bisa membantu tetapi melirik ke arah Xi Jin dengan ekspresi kecewa di matanya.
Ketika Xi Jin melihat sekilas Feng Tianlan, dia merasakan detak jantungnya menarik di dadanya. Dai'er!
"Kakak Jin!" Shen Yunya berteriak dengan cemas saat dia melihat Xi Jin mengejar Feng Tianlan. Dia memutuskan untuk mengikutinya. Dia memiliki perasaan yang kuat bahwa ada sesuatu yang salah dengan kakak Jin.
Jiang Ying berdiri sendiri di tempat pertarungan berlangsung. Dengan tangan di dada yang menyakitkan, matanya dipenuhi rasa sakit. Dia terluka karena Ya'er tapi dia meninggalkannya untuk mengejar Putra Mahkota?
Xi Jin mengejarnya sampai dia mencapai perimeter Gedung Yanyue dan berteriak padanya dengan cemas, "Dai'er!"
Si Mobai dan Feng Tianlan mengabaikannya dan memasuki kamar mereka, menutup pintu di belakang mereka.
"Dai'er!" Xi Jin merasa sangat tidak nyaman, seolah-olah ada tangan besar yang tak terlihat meraih hatinya.
"Kakak Jin, aku di sini." Tu Xiupei mendengar panggilannya dari Gedung Xianyue, yang berada di seberang. Dia berdiri di pintu dan menatapnya dengan wajah pucat.
Begitu dia mendengar suaranya dari kamarnya, dia segera berlari keluar. Dia tahu bahwa semakin lemah dirinya, semakin dia akan peduli padanya.
"Kakak Jin!" Shen Yunya menyusul dari belakang dan melihat Tu Xiupei berdiri di ambang pintu. Kemudian, dia tahu bahwa Kakak Jin telah memanggil Tu Xiupei. Dia berpikir bahwa dia telah memanggil Feng Tianlan.
Ketidaknyamanan yang dirasakan Xi Jin berkurang ketika dia melihat Tu Xiupei. Ini diikuti oleh gelombang rasa bersalah yang intens. Dia sudah menemukan Dai'er, tetapi dia masih terus berpikir bahwa Feng Tianlan juga bisa menjadi dia. Ini tidak adil bagi Dai'er.
Xi Jin mendarat di depan Tu Xiupei dan menatapnya dengan penuh kasih. "Kau terlihat sangat pucat. Kau seharusnya hanya berbaring di tempat tidur dan beristirahat. Kenapa kau keluar? "
"Karena Kakak Jin datang menemuiku." Tu Xiupei berkata dengan malu-malu.
Ekspresi wajah Xi Jin membeku sesaat sebelum dia mendapatkan kembali tatapan lembutnya dan memegang lengan Tu Xiupei. "Biarkan aku membantumu kembali ke kamarmu."
Dia tidak bisa memberi tahu Dai'er bahwa dia datang hanya karena dia mengejar Feng Tianlan. Itu benar-benar akan menghancurkan hati Dai'er.
Tu Xiupei dengan lembut mengakuinya dan bersandar pada Xi Jin saat dia mengangkat pandangannya untuk melihat Shen Yunya dengan mata bertanya.
Namun, sorot matanya, dalam keadaan ini, membuat Shen Yunya berpikir bahwa Tu Xiupei menantangnya dan malah memamerkan kesuksesannya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...