Bab 472: Hatinya Hanya Terluka untuknya
Saat dia melakukan ini, tenggorokan Si Mobai menjadi kering, keinginan di dalam dirinya meningkat. "Lan'er."
"Ada darah mengalir keluar! Kenapa kamu tidak mengatakan sesuatu?" Feng Tianlan melihat sekilas memar besar berwarna biru keunguan di kulitnya yang halus dan pucat, yang sedikit bengkak. Jika bukan karena lapisan kain yang menutupi tubuhnya, dia akan mengeluarkan darah dari luka yang dia berikan padanya.
"Itu tidak menyakitkan." Hatinya hanya sakit untuknya.
Feng Tianlan mendongak dan memelototinya dengan ketidaksetujuan sebelum dia mengeluarkan botol keramik. Itu berisi ramuan untuk membantu sirkulasi darah. Dikombinasikan dengan pijatan yang baik, dia kemudian akan pulih dengan cepat.
Dia menuangkan ramuan ke telapak tangannya, membungkuk, dan dengan lembut menepuk area yang terluka, bergerak dengan sangat hati-hati. "Ini mungkin sedikit menyakitkan, mohon bersabarlah."
Si Mobai mau tidak mau membentuk senyuman dengan bibirnya melihat betapa cermat dan lembutnya Feng Tianlan. Sepanjang hidupnya sejauh ini, hanya dia yang akan peduli jika dia terluka.
Namun, ini bukanlah bagian yang menyakitkan...
Ramuan yang sedikit dingin dan telapak tangannya yang lembut dan hangat membuat kulitnya kesemutan saat dia memijatnya dengan lembut. Saat kekuatan pijatannya meningkat, kulitnya menjadi sensitif bahkan terhadap udara yang dia hirup. Semua ini hanya membuat jantungnya berdebar-debar lagi.
Selain itu, tangannya yang lembut dan halus menyebarkan aliran kehangatan yang mengalir dalam api licik yang membakar di sepanjang tubuhnya, membuatnya merasa nyaman secara aneh. Namun, itu tidak lama sebelum nyala api yang licik menjadi lebih bergairah, membuatnya sangat tidak nyaman, dan dorongan untuk lebih.
Dia melakukan semua yang dia bisa untuk menekan kerinduan akan lebih banyak sentuhannya, tetapi dia masih tidak bisa mengendalikan dirinya dan tubuhnya mulai menggigil. Dia bahkan mengeluarkan panggilan rendah dan lembut dengan suara gemetar, "Lan'er."
Jika dia tidak berhenti, dia mungkin benar-benar menyerah pada keinginan duniawinya.
Feng Tianlan mengangkat matanya ke arahnya dan mencatat jejak keringat di dahinya, bersama dengan suaranya yang bergetar. Dia pikir dia sangat kesakitan. Dia memikirkan masa kanak-kanaknya ketika ibunya akan meniup luka-lukanya dan menghiburnya sambil mengoleskan obat penyengat ketika dia jatuh, dan mulai melakukan hal yang sama, dengan ringan meniup memar di tubuhnya. "Bersabarlah sedikit lagi-"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, tubuhnya dilingkupi pelukan yang hangat dan penuh kasih sayang, bagian belakang kepalanya ditarik lebih dekat ke arahnya, bibir lembut mereka saling bersentuhan, menyatu. Tidak seperti ciuman lambat dan sensual yang mereka lakukan sebelumnya, dia dilepaskan dengan cepat hanya dengan kecupan ringan di bibir.
"Mobai?" Feng Tianlan memperhatikan ketika Si Mobai bergegas ke kamar mandi, melarikan diri darinya, dan agak bingung.
Namun, Si Mobai kembali dalam sekejap mata, tubuhnya basah oleh air.
"Kamu..." Apa yang terjadi?
Si Mobai berbicara dengan suara serak, "Bukan apa-apa. Kamu harus mandi dan mengganti pakaianmu, berhati-hatilah agar tidak masuk angin. "
"Tapi kamu ..." Feng Tianlan memandangnya dengan prihatin dan bertanya-tanya apa yang sedang dia coba lakukan. Dengan pakaian yang basah, dia akan masuk angin juga, kecuali dia juga mengeringkan diri dan mengganti pakaiannya.
Si Mobai menjilat bibirnya, masih merasakan tenggorokannya yang kering, menatapnya dengan mata yang tajam dan berbinar. "Sebagai calon suamimu, aku takut aku akan melepaskan hasratku yang kejam sebelum waktunya tiba."
Dia dengan lembut meniup pinggangnya, menggosok kulitnya dengan tangannya, semua belaian lembut darinya ini memicu rasa lapar di dalam dirinya yang hampir membuatnya kehilangan kendali. Jika bukan karena dia mandi air dingin yang tiba-tiba, dia mungkin benar-benar menerkamnya.
Feng Tianlan tertegun sejenak, lalu rona merah mulai menyebar di wajahnya yang halus dengan kecepatan luar biasa. Menghindari tatapannya yang membara, dia melarikan diri ke kamar mandi dengan tergesa-gesa.
Melihat ini, Si Mobai melengkungkan ujung bibirnya ke atas dan tertawa ringan. Saat dia memandangi tubuhnya yang basah kuyup, dia tidak bisa menahan senyum, karena sepertinya dia harus mandi air dingin setidaknya satu kali setiap hari sebelum pernikahannya.
Saat Feng Tianlan membasahi dirinya di bak mandi, membenamkan seluruh tubuhnya ke dalam air untuk sementara waktu, dia perlahan-lahan menjadi tenang. Namun, ketika dia memikirkan kata-kata yang dia ucapkan sekali lagi, dia tidak bisa menahan untuk tidak merasakan wajahnya lebih panas dari air, dan detak jantungnya meningkat.
Pada saat ini dia menyadari bagaimana tindakan bodohnya akan terlihat, merobek pakaiannya dan menyentuhnya seperti pemerkosa. Dia tidak bisa melakukan hal yang lebih tidak pantas. Apa yang akan Mobai pikirkan tentangnya sekarang? Apakah dia berpikir bahwa dia bermoral dan tidak senonoh?
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasi"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...