Bab 452: Bertemu Shen Yunya dan Jiang Ying Sekali Lagi
.
.
.Menyaksikan Feng Tianlan tertidur lelap dan mendengarkan napasnya yang stabil, jantungnya yang berdebar kencang perlahan menjadi tenang. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh sisi wajahnya dengan lembut. Kemudian, dia bergerak maju dengan hati-hati dan mencium keningnya dengan lembut. "Lan'er, kuharap kamu sedang bermimpi tentang aku sekarang."
Pada akhirnya, dia tidak bisa menahan lagi dan menariknya ke dalam pelukannya sampai dia bersandar di dekatnya. Dia hanya benar-benar merasakan rasa aman setelah melakukan itu.
Ketika Feng Tianlan membuka matanya, dia memperhatikan bahwa ruang di sampingnya di tempat tidur kosong. Satu-satunya yang tersisa adalah lekukan yang dicetak di bantal dari orang yang tidur di sana sebelumnya.
"Mobai?" Feng Tianlan melihat ke sekeliling ruangan. Aroma mintnya masih tertinggal di udara.
Feng Tianlan langsung merasakan kekosongan di hatinya. Apakah dia sudah pergi?
Tapi dia punya sesuatu yang ingin dia katakan padanya! Bagaimana dia bisa pergi begitu saja? Dia setidaknya harus memberinya waktu untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan.
Karena baunya masih menempel di kamar, dia menduga dia belum pergi terlalu jauh. Dia masih bisa mengejarnya. Begitu dia sampai pada kesimpulan itu, dia melompat dari tempat tidur, membuka pintu, dan berjalan keluar tanpa memakai sepatunya.
"Lan'er." Si Mobai mendekatinya dari kiri. Setelah melihat Lan er berjalan di luar tanpa alas kaki, dia mengerutkan kening. Suaranya dingin. Apakah dia tidak menyadari bahwa tubuhnya masih lemah?
Feng Tianlan berjalan ke arahnya dengan cepat. "Mobai, ada sesuatu yang harus kuberitahukan padamu. Aku-"
"Kakak Jin!"
Mendengar teriakan seperti itu, Feng Tianlan tidak bisa mengatakan hal yang ingin dia katakan. Dia tiba-tiba melihat ke arah suara yang memotongnya.
Di bawah sinar matahari, tiga sosok familiar muncul di depan matanya dan menarik napasnya. Tangannya mencengkeram sudut pakaiannya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga urat biru menonjol dari kulit tangannya yang ramping. Mata phoenix-nya memerah.
Shen Yunya dan Jiang Ying!
Melihat mereka seketika membawanya kembali ke masa sebelum dia meninggal ketika Jiang Ying menguliti dirinya dari wajahnya sedikit demi sedikit sementara senyum lembut menghiasi wajahnya. Suaranya mengalir seperti air. "Dai'er, bukankah kau mengatakan kau mencintaiku? Jika kau mencintaiku, maka patuhlah dan jangan menangis atau berteriak. Jika tidak, kulitmu akan menjadi keriput. Jika itu terjadi, aku tidak akan bisa mencintaimu lagi. "
Berdiri di sampingnya, Shen Yunya memiliki senyum polos terpampang di wajahnya, dan suaranya yang manis mulai mengatakan yang sebenarnya tentang kematian orang tuanya saat dia mengeluarkan bola matanya dari rongganya ...
Dia harus membunuh mereka semua!
Boom!
Dia melepaskan aura pembunuhnya seperti iblis yang baru saja melepaskan segelnya. Matanya bersinar merah darah, dan dipenuhi dengan niat membunuh.
"Lan'er?" Si Mobai berjalan ke arah Feng Tianlan. Dia merasakan bahwa sesuatu yang aneh telah mengubahnya, dan dia ingin memeluk dan menghiburnya. Tapi dia mendorongnya menjauh dan berjalan menuju Shen Yunya dan yang lainnya dengan langkah lambat dan disengaja.
Xi Jin memperhatikan gerakannya dan melihat ke arahnya. Suaranya selembut biasanya, tapi ada tanda-tanda permusuhan. "Nona Feng."
"Lan'er, aku di sini." Si Mobai segera mengangkatnya dengan kedua tangan dan memeluknya erat-erat ke dadanya. Ketakutannya akan kehilangan wanita itu membuatnya khawatir sekali lagi.
Suara yang memanggil namanya lembut, meski membawa sedikit rasa dingin. Sensasi aman saat jatuh ke pelukan seseorang yang akrab, aroma mint yang menyejukkan yang mengalir ke hidungnya, dan suara yang dingin dan familiar yang selalu begitu menyenangkan di telinganya ...
Semua ini seperti ember berisi air dingin yang dituangkan ke atas kepalanya. Dia langsung tersentak kembali ke kenyataan dari adegan kematian tragis di kehidupan masa lalunya. Dia melirik Shen Yunya dan Jiang Ying, lalu semuanya menjadi gelap, dan dia pingsan.
"Lan'er!" Jantung Si Mobai melonjak dari dadanya ke tenggorokannya. Dia menatap dingin pada mereka bertiga dan membawa Feng Tianlan kembali ke kamarnya.
Shen Yunya dan Jiang Ying dibuat bingung oleh aura pembunuhan yang mendadak dari Feng Tianlan dan tatapan mata merah darahnya. Seolah-olah mereka telah diselimuti kematian. Mereka merasa tidak nyaman dengan ini.
"Kakak Jin, mereka adalah ..." Shen Yunya mengerutkan kening. Dia tidak suka aura pembunuh yang dipancarkan Feng Tianlan kepadanya - itu membuatnya merasa sangat terancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasía"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...