Bab 549: Kecantikan Tak Tertanding Feng Tianlan
•
•
•Setelah dikirim terbang, Kaisar Beiqi menstabilkan dirinya dengan cara yang sangat menyedihkan. Saat dia mengangkat kepalanya dan hendak memarahi siapa pun yang memukulnya, dia sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya sehingga tidak ada yang keluar dari mulutnya.
Di dekat dinding kastil merah, dengan kelopak bunga persik yang beterbangan di udara, kecantikan yang memikat berdiri dengan tangan santai di sampingnya. Gaun putihnya bergoyang tertiup angin seperti plum putih di tengah musim dingin, lembut dan indah. Dengan bunga persik yang bermekaran, dia tampak seperti peri bunga yang baru saja keluar dari lukisan.
Keindahan yang menakjubkan! Jika dia bisa memilikinya, dia tidak akan menyesal selama sisa hidupnya.
Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan berkata dengan dingin, "Ada apa, Kaisar Beiqi? Apa yang membuatmu merendahkan dirimu untuk bertarung dengan orangku?"
Kaisar Beiqi sepertinya tidak mendengar sindiran dalam kata-kata Feng Tianlan. Dia hanya mendengar suara tajam dari batu giok yang bertabrakan satu sama lain. "Aku di sini untuk menanyakan apakah Nona Feng nyaman tinggal di sini. Apakah ada hal lain yang kau butuhkan? Kami bisa memindahkanmu ke tempat tinggal yang lebih besar."
Awalnya, dia menganggap Feng Tianlan sebagai kecantikan tak tertandingi dalam pakaian pria. Namun, sekarang dia melihatnya dalam pakaian wanita, dia menyadari bahwa Feng Tianlan sangat mempesona dari setiap sudut. Wanita di sini adalah akar dari semua masalah. Seseorang akan melakukan apa saja hanya untuk melihat senyumnya.
Feng Tianlan mengerutkan kening. Suaranya menjadi lebih dingin. "Dengan Nansheng di sini, semuanya baik-baik saja. Kaisar tidak perlu khawatir."
Tidak ada masalah sama sekali. Kaisar Beiqi terus menatap wajah Feng Tianlan. Butuh beberapa saat sebelum Kaisar Beiqi perlahan bisa mengalihkan pandangannya ke bawah. Kaisar Beiqi ingin melihat lebih dekat pada sosoknya untuk mengetahui apakah Feng Tianlan memiliki tubuh yang sama mempesona dengan wajahnya.
Bahkan sebelum Kaisar Beiqi bisa melihat, angin kencang bertiup dan pasir memasuki matanya. Dia menutup matanya karena sakit. Namun, dia tetap tidak melewatkan kesempatan untuk menggunakan ini untuk keuntungannya. "Nona Feng, beberapa pasir telah memasuki mataku. Bisakah kau membantuku meniupnya?"
Wajah Feng Tianlan langsung menjadi dingin, seperti membeku. Dia mengangkat tangannya, mengumpulkan Elemen Anginnya, dan melemparkan Kaisar Beiqi dari kediamannya. "Jika Kaisar Beiqi menyinggungku lagi, jangan salahkan aku karena tidak menahan diri."
Feng Tianlan berbalik dan menutup pintu di belakangnya setelah mengucapkan kata-kata itu.
•••
Saat Gu Nansheng sedang berjalan di jalan setapak, dia melihat Kaisar Beiqi dilemparkan ke udara. Rambutnya yang awalnya ditata dengan sangat cermat sekarang menjadi berantakan seperti sarang ayam. Jubah kerajaannya kusut seperti taplak meja.
Gu Nansheng belum pernah melihat ayahnya begitu menyedihkan sebelumnya. Pada akhirnya, dia tetaplah ayahnya yang pernah menyayanginya. Dia tetap harus menunjukkan perhatiannya. "Ayah, ada apa denganmu? Siapa yang memukulmu?"
Setelah mendengar suara Gu Nansheng, Kaisar Beiqi sadar kembali. Dia merasakan sakit di dadanya saat darah mengalir di sudut mulutnya.
"Ayah." Gu Nansheng segera membantu Kaisar Beiqi. "Bagaimana keadaanmu? Apakah kau terluka parah? Siapa yang memukulmu? Katakan padaku, aku akan membalasnya."
"Ini Feng Tianlan." Kaisar Beiqi mencengkeram dadanya. Dia menyadari Feng Tianlan tidak menahan diri sama sekali. Awalnya, Kaisar Beiqi mengira angin itu lembut. Namun, setelah mengalaminya sendiri, dia menyadari itu dipenuhi dengan energi saat itu mengenai dadanya. Kaisar Beiqi begitu terpesona oleh kecantikannya sehingga dia melupakan rasa sakitnya sejenak.
Setelah mendengar kata-katanya, tangan Gu Nansheng menjadi kaku. Kediaman tempat Feng Tianlan tinggal berada tepat di luar jalan ini. Jika dia tidak salah, ayahnya pasti dilemparkan keluar dari sana. Ayahnya adalah Raja Spiritual Tingkat Menengah. Azurite bukanlah tandingannya. Hanya Feng Tianlan yang bisa melakukan itu.
"Kenapa Ayah mencari dia?" Tianlan tidak akan memukul ayahnya tanpa alasan. Ayahnya pasti telah melakukan kesalahan.
Namun pada akhirnya, dia tetaplah ayahnya yang dulu sangat mencintainya. Gu Nansheng membantu ayahnya ke istana utama dan menyuruh seseorang untuk memanggil tabib kekaisaran.
"Dia adalah temanmu. Aku hanya ingin menunjukkan perhatianku. Tidak bisakah aku melakukan itu?" Kaisar Beiqi terluka. Ini adalah cedera pertamanya dalam beberapa tahun. Ini juga pertama kalinya dia diusir dari istananya sendiri oleh seorang wanita. Karena itu, nadanya cukup pahit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...