Bab 531: Racun Tu Xiupei Mulai Bereaksi
•
•
•Pang Tai terdiam beberapa saat, lalu berkata, "Karena aku belum menemukannya. Selain itu, setelah mengundurkan diri sebagai kepala sekolah, aku akan mati jika para petinggi mengetahui bahwa aku tidak berada di Pulau Terlarang."
"Bukankah Qi Hongan pernah pergi sekali sebelumnya?" Dia juga melakukan pembunuhan massal yang melibatkan ribuan nyawa.
"Dia tidak tahu tentang ini, jadi dia tidak dibatasi. Selain itu, dia tidak pernah meninggalkan pulau itu dalam sepuluh tahun terakhir." Pang Tai memandang Feng Tianlan dan berkata dengan suara yang dalam, "Sebenarnya, aku mengatakan ini karena aku ingin mempercayakan Paviliun Es Terbang kepadamu. Aku ingin kau membantu membebaskan kami dari kendali Benua Xuantian. Aku yakin kau mampu melakukan ini. Ini memalukan..."
Feng Tianlan tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak akan mengambil alih Paviliun Es Terbang. Mengesampingkan jumlah anggota mereka yang besar, tidak ada peraturan dan mereka tidak bersatu. Mereka seperti tumpukan pasir lepas. Jika dia mengambil alih sekarang, itu akan menjadi gangguan besar baginya. Dia tidak suka hal-hal merepotkan seperti ini.
Selain itu, dia sudah memiliki Kota Pil Suci. Anggota mereka terdiri dari orang-orang dari Istana Iblis. Ini memberinya lebih banyak alasan untuk tidak mengambil alih Paviliun Es Terbang.
"Istana Iblis dari Negara Angin Selatan, Kota Evanesce dari Negara Beiqi dan Paviliun Es Terbang. Ketiga kekuatan ini menjaga satu sama lain." Feng Tianlan memandang Pang Tai. "Dikatakan bahwa pendiri ketiga sekte ini adalah Kaisar Dewa. Aku tidak tahu apakah mereka juga dikendalikan. Apakah mereka semua mencari wanita dan Artefak Legendaris?"
Jika memang begitu, kematian ayah Yunzhu pasti terkait dengan masalah ini.
"Aku tidak tahu tentang itu. Kau bisa melakukan perjalanan ke Kota Evanesce untuk menemukan jawabannya." Pang Tai menunduk dan melihat ke arah lingkaran yang tak terhitung jumlahnya yang telah dia gambar. "Kau harus segera pergi, Tuan."
Mungkin, nasib mereka sebagai Tuan dan murid akan segera berakhir.
Feng Tianlan meliriknya. "Apakah kau benar-benar akan tinggal di sini selama sisa hidupmu? Apakah kau tidak ingin pergi? Kau hanya akan bertemu orang yang kau cari jika kau keluar dan mencari."
"Tidak apa-apa. Aku telah mempelajari metode berbeda untuk Pemurnian Pil. Aku bisa mati dengan damai sekarang." Pang Tai membuang tongkat itu dan menginjak lingkaran itu. Dia kembali berperilaku seperti orang tua pada umumnya. "Meskipun aku tidak bisa pergi, aku masih bisa menulis surat kepada tuan. Aku akan mencari bantuan dari tuan jika aku memiliki keraguan."
Feng Tianlan mengangguk dengan lembut. Dia membawa Bola Bulu kecil bersamanya dan meninggalkan Hutan Binatang Kecil.
Pang Tai memperhatikan sosok Feng Tianlan yang menghilang di kejauhan. Dia menghela nafas sekali lagi. Nasib mereka sebagai tuan dan murid akan segera berakhir.
•••
Feng Tianlan sedang memikirkan apa yang dikatakan Pang Tai. Meskipun tidak banyak informasi, dia menyadari bahwa ada banyak petunjuk setelah memikirkannya. Wanita, Artefak Legendaris, dan pasukan di Benua Xuantian.
Ini semua terkait satu sama lain seperti plot besar di bawah hal-hal yang tampaknya tidak berhubungan ini. Selain itu, dia merasa bahwa itu mungkin terkait dengan mimpinya. Dugaannya, Artefak Legendaris itu adalah mutiara dalam mimpinya.
•••
Malam berikutnya adalah malam bulan purnama. Itu adalah malam ketika Racun Seks Tu Xiupei mulai bereaksi. Dia sudah kehilangan kewarasannya setelah disiksa oleh benda-benda yang ada di dalam tangki air besar. Dia berperilaku agak gila.
Untuk memastikan dia masih hidup, Zhang Tiancheng mengirim seseorang untuk membersihkannya. Wajahnya mulai berlumuran darah hitam. Sepertinya dia tidak tahu tentang itu karena dia tanpa berpikir mengutuk Feng Tianlan tanpa jeda.
Tubuhnya yang seperti boneka tak berjiwa telah membuat Zhang Tiancheng kehilangan minat untuk menyiksanya. Dia berbalik dan memberi tahu banyak pria di belakangnya. "Kalian yang menginginkannya bisa masuk. Keluarlah setelah menyelesaikan urusanmu. Jangan tinggal terlalu lama."
Dia kemudian berjalan tiga meter dan melihat ke arah mereka. Zhao Haojiang adalah orang pertama yang bergegas maju dengan tidak sabar. Dia memeluk Tu Xiupei dan mulai mencium seluruh tubuhnya. Kemudian, dia menggerakkan tangannya dengan tidak sabar.
Wajah Tu Xiupei menjadi merah. Racun Seks mulai bereaksi. Dia mulai mendesah dan mengerang.
Zhang Tiancheng melihat sekali, lalu berbalik. Dia bisa mendengar suara dari pria yang berbeda terengah-engah dan mengatakan hal-hal kotor. Dia juga mendengar erangan Tu Xiupei. Lalu, suara genit itu tiba-tiba berubah...
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...