469

2.5K 306 0
                                    

Bab 469: Harapan Untuk Membuat Semangkuk Pangsit Saudari Lagi

Shen Yunya memperhatikan Feng Tianlan, yang tampil tanpa ekspresi, tidak sombong atau rendah hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shen Yunya memperhatikan Feng Tianlan, yang tampil tanpa ekspresi, tidak sombong atau rendah hati. Dia tidak bisa membantu tetapi menyimpan beberapa keraguan di dalam hatinya, jadi dia tersenyum ketika dia bertanya, "Nona Feng benar-benar unik, karena kau tampaknya tidak memiliki banyak keingintahuan atau kekaguman untuk Supreme."

Di Benua Guiyuan, Benua Xuantian memiliki status seperti dewa, namun Feng Tianlan tidak mengungkapkan rasa kebaruan, kekaguman yang intens, atau rasa hormat yang besar. Sikapnya benar-benar membingungkan.

Hati Feng Tianlan menegang, tetapi dia tetap tenang. "Bagiku, Supreme juga manusia, terlebih lagi, Supreme Jin telah membantuku memusnahkan musuhku sebelumnya, jadi aku tidak merasa perlu untuk penasaran atau sangat terpesona lagi."

Shen Yunya selalu seperti ini, sangat teliti dan hati-hati. Dia sangat rinci dalam pengamatannya dan jika seseorang tidak berhati-hati, dia akan dengan mudah melihatnya.

"Jadi itu sebabnya." Shen Yunya menganggukkan kepalanya, menunjukkan bahwa dia mengerti dan dengan cepat menjelaskan tindakan Xi Jin dengan senyuman yang menggurui. "Kakak Jin selalu murah hati dan lembut; dia pasti telah membantumu secara tidak sengaja. "

Feng Tianlan mengangkat cangkir tehnya secara alami dan dengan lembut menyesapnya, menelan kebencian yang naik seperti empedu di dalam hatinya. Dia harus memastikan bahwa dia tidak menyerahkan dirinya sendiri.

"Aku telah mendengar bahwa Nona Feng dulunya tidak berguna, tetapi kekuatan spiritualmu meningkat dengan cepat karena hal yang luar biasa. Itu membuat orang di sekitarmu sangat iri." Shen Yunya mempertahankan senyumnya seolah-olah dia hanya iri dengan hal yang luar biasa itu.

Feng Tianlan sebelumnya tidak berguna, tetapi ini berubah sepenuhnya dalam semalam, dan dia menjadi mampu mengolah banyak elemen. Perubahan sepersekian detik inilah yang membuat Shen Yunya agak khawatir.

"Ini telah ditakdirkan sejak lahir dan tidak ada hubungannya dengan hal yang luar biasa sementara aku tidak berguna." Nada bicara Feng Tianlan tenang namun sombong, meskipun dia mengatakan yang sebenarnya.

Shen Yunya menatapnya untuk beberapa saat, keraguan di hatinya masih tersisa begitu pula dengan senyum ramah di wajahnya. "Bolehkah aku memanggilmu Tianlan? Mari berteman."

"Teman dari Supreme Jin bukanlah orang yang aku rasa bisa menjadi temanku." Feng Tianlan menjawab dengan ringan, seperti biasa, mengungkapkan pada saat yang sama penghinaannya terhadap Xi Jin karena dia percaya apa yang Shen Yunya ingin selidiki adalah perasaannya terhadap Xi Jin.

Shen Yunya tertawa dengan canggung. "Sebenarnya, Kakak Jin adalah orang yang sangat baik, dia hanya membantu adikmu, Pei'er, karena dia terlihat seperti Kakakku."

Feng Tianlan bersandar malas dan tidak menjawab, meskipun hatinya hancur seperti tali yang ketat, seolah-olah dia bisa menebak apa yang akan dikatakan selanjutnya tetapi tahu bahwa dia harus mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan emosinya.

Shen Yunya berbicara dengan senyum ringan seolah dia tenggelam dalam ingatannya, tetapi tatapannya terus tertuju pada Feng Tianlan. Matanya tidak berkedip saat dia dengan cermat memperhatikan setiap gerakan kecil dan setiap perubahan kecil pada ekspresi wajahnya.

"Kakak Jin menyayangi saudara perempuanku dan mendengarkan setiap kata dan mengikuti nasihatnya. Setelah saudara perempuanku meninggal karena sakit, dia sangat terpukul. Jika bukan karena semangkuk pangsit yang ditinggalkan kakak perempuanku saat dia masih hidup, dia pasti sudah melupakan kakakku. Pria yang berdedikasi dan setia seperti ini tidak mungkin menjadi jahat. "

Saat dia mendengarkan ini, hati Feng Tianlan menjadi sangat tegang sehingga seteguk darah segar hampir keluar dari tenggorokannya, tetapi dia memaksa dirinya untuk menelannya. Wajahnya tetap tanpa ekspresi saat dia melihat Shen Yunya. "Apa hubungannya ini denganku?"

"Pangsit Kakak perempuan sangat enak, aku harap aku bisa memintanya untuk menyiapkan pangsit itu lagi agar Kakak Jin bisa bahagia lagi." Saat dia mengucapkan kata-kata ini, Shen Yunya tersenyum polos, dan raut mukanya tampak lembut dan cantik.

Feng Tianlan mengangkat matanya untuk melihat Shen Yunya, dan bertanya tanpa emosi, "Mengapa Supreme memberi tahuku tentang hal-hal ini?"

Pikiran Shen Yunya terlalu sulit untuk dipahami. Pada saat ini dia tidak tahu harus berkata apa dan merasa bahwa semakin banyak dia berkata, semakin besar kemungkinan dia membuat kesalahan.

"Apakah kau tahu alasan mengapa kami datang ke Benua Guiyuan kali ini?" Setelah Feng Tianlan mengangguk, Shen Yunya melanjutkan pertanyaan dengan senyuman, "Aku ingin membawa Nona Feng kembali denganku, apakah kau bersedia ikut?"

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang