Bab 410: Ancaman dan Kata-Kata Berbahaya
.
.
.Pernah menjadi orang luar yang melihat ke dalam, Feng Tianlan tidak bisa menahan tawa mengejek setelah menonton pertunjukan Tu Xiupei. Dia berkata, "Aku memukuli orang-orang ini. Bagaimana kalian berurusan denganku terserahmu. Aku tidak keberatan."
"Tianlan." Luo Yunzhu sangat cemas. Paman bela diri ini telah memihaknya, jadi mengapa Tianlan masih mengakui kesalahannya? Bukankah mereka seharusnya berlatih lalu pergi ke Benua Xuantian bersama?
Tu Xiupei juga tidak percaya bahwa Feng Tianlan telah memukuli orang-orang ini. Dia hanya memohon kepada Zhao Haojiang seperti seorang adik perempuan yang baik, "Kakak Senior Haojiang, karena reputasi Paviliun Es Terbang dan juga milikku, biarkan saja. Jika kau terus membuat keributan, maka Tuan akan menghukummu segera setelah dia mengetahui tentang kejadian itu. "
Melihat perubahan ekspresi di wajah Zhao Haojiang ini, menunjukkan bahwa dia telah terpengaruh, Tu Xiupei melanjutkan, "Selain itu, Kakak Tertua adalah murid yang diambil tanpa kualifikasi. Dia akan berada di sekitar Paviliun Es Terbang untuk waktu yang lama. Kejadian ini masih bisa diselidiki. Jika apa yang kau katakan itu benar, aku yakin Tuan akan melakukan keadilan bagimu. "
Mendengar ini, Zhao Haojiang menggerakkan kepalanya dan mengangguk dengan enggan, berkata, "Aku akan mengesampingkan masalah ini untuk saat ini, di akunmu."
Tepat sekali! Mengusir Feng Tianlan dari Paviliun Es Terbang adalah hukuman yang terlalu ringan. Dia harus dipaksa untuk tetap di sini, di wilayahnya, sehingga Zhao Haojiang dapat mempermalukannya dari waktu ke waktu. Dia harus membayar untuk apa yang telah dia lakukan hari ini.
Feng Tianlan memandang Tu Xiupei dengan mengejek. Keterampilan berbicara di depan umum memang luar biasa. Bagi orang luar, sepertinya dia sedang memohon kepada saudara perempuannya. Namun, pada kenyataannya, dia mengingatkan Zhao Haojiang bahwa ada banyak waktu di depan untuk menggertaknya.
Ah!
Rencana ini terlalu sempurna!
Dia tidak datang ke Paviliun Es Terbang untuk melatih kekuatan spiritualnya, tetapi untuk menghancurkan tempat itu.
"Masalah ini berakhir di sini," kata Xu Qiming. Kemudian, dia melihat Feng Tianlan sebelum menginstruksikan Tu Xiupei, "Aturlah tempat sementara untuk saudara perempuanmu dan teman-temannya untuk tinggal. Selebihnya, kami akan menunggu hasil tesnya di daftar kekuatan spiritual. Setelah mereka masuk, kami akan mengatur langkah selanjutnya. "
Tu Xiupei menjawab, "ya," lalu memerintahkan kakak laki-lakinya, "Kalian membawa kembali Kakak Haojiang dulu. Selain itu, saat kau melakukannya, rawat lukamu di Pulau Merah. "
"Adik Junior Pei'er, antar aku kembali. Kakiku patah. " Lengan Zhao Haojiang mengusap dada Tu Xiupei dengan kuat. Dia sangat menyukai mereka terasa begitu lembut. Mereka tampak lebih besar dari beberapa bulan sebelumnya.
Tu Xiupei mendorong Zhao Haojiang pergi dan berkata, "Setelah Kakak Tertua menetap, aku akan mencarimu di Pulau Merah bersama Kakak Tertua."
"Baiklah, kalau begitu," kata Zhao Haojiang dan melirik lagi ke payudara Tu Xiupei, tidak ingin membiarkannya pergi sampai saudara-saudara senior lainnya membawanya pergi.
Tidak ada orang lain di sekitar kecuali Feng Tianlan dan yang lainnya. Tu Xiupei berjalan mendekat, menatap tajam padanya, dan berkata, "Wargod benar-benar menyayangimu. Dia bahkan mengirim seseorang untuk melindungimu secara diam-diam. "
"Nona Tu juga disayangi oleh banyak orang," jawab Feng Tianlan. Dia melirik ke dada Tu Xiupei dan sedikit mengerutkan bibirnya. "Setelah insiden di kota kecil itu, mereka terlihat seperti telah tumbuh cukup besar. Pria hina itu sepertinya lebih menyukaimu sekarang. "
"Feng Tianlan, jangan terbawa suasana. Aku telah berada di Paviliun Es Terbang selama sepuluh tahun. Ini wilayahku. Karena kau memutuskan untuk datang ke sini, aku akan memastikan kau tidak meninggalkan tempat ini hidup-hidup. "
Feng Tianlan tidak menganggapnya serius dan menjawab dengan lemah, "Oh, benarkah?"
"Ini bukan Negara Angin Selatan. Bahkan jika Wargod muncul di sini, Paviliun Es Terbang tidak akan memberinya perlakuan khusus. Penggemar beratmu ini tidak dapat mendukungmu lagi. Adapun alkemis di belakangmu, aku khawatir dia juga telah menyerah padamu. Di sini, akan mudah bagiku untuk membunuhmu. Mari kita tunggu dan lihat! "
Paviliun Es Terbang adalah wilayahnya. Dia ingin Feng Tianlan mati di sini.
Feng Tianlan memandang Tu Xiupei dengan geli, Dia tidak terganggu oleh niat jahat kakaknya dan berkata dengan sederhana, "Kalau begitu, mari kita tunggu dan lihat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasía"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...