Bab 529: Rahasia Paviliun Es Terbang
•
•
•Pang Tai memandang Feng Tianlan yang serius. Dia duduk dan mendesah putus asa. "Aku akhirnya punya Tuan, tapi sekarang dia pergi. Betapa bagusnya jika kau bisa tinggal di Paviliun Es Terbang. Denganku, tidak ada yang akan mengganggumu."
"Hanya ini yang bisa aku ajarkan padamu. Bagian terpenting adalah memahaminya sendiri."
Pang Tai sepertinya tidak mendengar apa yang dikatakan Feng Tianlan. Dia hanya mengambil sebatang tongkat dan mulai menggambar lingkaran di tanah. Dia mencoba menggambar bentuk yang berbeda dengan tongkatnya, bukan hanya lingkaran. Namun, pada akhirnya, ia tetap diarahkan kembali ke titik awal dan menghubungkan garis tersebut hingga membentuk lingkaran. Dia melakukannya terus menerus selama setengah jam.
Feng Tianlan menebak pikirannya setelah beberapa saat menatap gambarnya. "Kau ingin meninggalkan tempat ini, tetapi untuk beberapa alasan, kau telah dibatasi dan dicegah untuk pergi."
"Tuan memang hebat. Kau berhasil melihat melalui pikiranku dalam waktu yang singkat." Pang Tai segera membuang tongkat di tangannya. Dia melompat ke arah Feng Tianlan. "Apakah Tuan tahu bagaimana mengeluarkanku dari situasi ini?"
"Apa yang menghambatmu?" Feng Tianlan bertanya. Dia merasa bahwa ini ada hubungannya dengan God Supreme seribu tahun yang lalu.
Setelah mendengar kata-kata itu, Pang Tai berjongkok sekali lagi dan menghela nafas. "Aku tidak bisa memberitahumu. Itu adalah rahasia Paviliun Es Terbang."
Feng Tianlan mengeluarkan "uh-huh" lembut dan tidak menanyainya lebih jauh. Dia mengeluarkan Tungku Awan Api dari cincin penyimpanannya. "Hari ini, aku akan mengajarimu cara menyempurnakan Pil Vitalitas Biru."
Pil ini membantu menghilangkan kotoran ketika seseorang menyerap qi spiritual, menyebabkan qi spiritual lebih baik diserap ke dalam dantian untuk disempurnakan menjadi kekuatan spiritual.
Pang Tai menatapnya dan mengangguk. Dia mulai memurnikan pil dengannya. Namun, dia tidak fokus. Dia terus menyebabkan tungku meledak, mengubahnya dari seorang lelaki tua yang rapi menjadi tongkat yang hangus dengan rambut yang terbakar.
"Karena kau sedang dalam suasana hati yang tidak bagus, ayo berhenti memperbaiki." Feng Tianlan mengambil sepuluh pil dan memasukkannya ke dalam botol porselen.
Pang Tai mengulurkan tangannya dan menggaruk rambutnya yang berantakan akibat ledakan lalu membersihkan bagian wajahnya yang terbakar. Dia langsung berubah menjadi kucing tua. "Tuan, apakah kau tidak penasaran?"
"Apa?"
"Rahasia Paviliun Es Terbang." Setelah Feng Tianlan menggelengkan kepalanya, Pang Tai sedikit panik. "Tuan, ini masalah besar. Setelah mengatasinya, kau bisa memasuki Benua Xuantian tanpa perlu mengikuti ujian."
"Aku tidak tertarik." Feng Tianlan acuh tak acuh.
"Tuan." Pang Tai semakin panik. "Jika kau menjadi kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang, aku akan memberitahumu rahasianya."
"Apakah kepala sekolah sebelumnya tahu tentang ini?" Feng Tianlan memandang Pang Tai. Itu berarti Qi Hongan juga mengetahuinya. Jika dia bertanya kepadanya tentang hal itu, dia mungkin akan mendapatkan sesuatu darinya.
Pang Tai mengangguk, lalu menggelengkan kepalanya. "Qi Hongan memiliki sifat yang buruk. Aku takut dia mungkin punya ide tentang masalah ini, jadi aku tidak memberi tahu dia. Xu Qiming adalah salah satu muridku yang lebih baik. Namun, dia tidak tertarik menjadi kepala sekolah."
Feng Tianlan mengeluarkan kata "oh" dan kembali tidak tertarik.
"Tuan, mohon lebih penasaran, maka aku akan memberitahumu." Pang Tai melompat ke depan Feng Tianlan dan mengangkat wajah tuanya yang gelap. Senyumnya sangat licik. Kerutan di wajahnya bisa membuat nyamuk ketakutan sampai mati.
Feng Tianlan menggelengkan kepalanya. "Tidak."
Tidak peduli bagaimana Pang Tai mencoba meyakinkannya, dia tidak bisa menipu Feng Tianlan agar tertarik pada rahasia Paviliun Es Terbang. Dia semakin frustrasi. Setelah keengganannya terus menerus, dia akhirnya menyerah. "Tuan, aku akan bertanya lagi. Apakah kau ingin tahu?"
Feng Tianlan memandang Pang Tai yang ada di depannya, senyum tersungging di sudut mulutnya. "Tidak." Dia tidak ingin menjadi kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang.
"Aku mohon, oke?" Dia telah menyimpannya selama beberapa dekade. Dia akan mati karena lemas.
"Tidak mungkin."
Pang Tai tiba-tiba berdiri. "Aku tidak peduli. Aku akan memberitahumu. Dan kemudian, kau harus menjadi kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...