Bab 555: Kaisar Beiqi Mencari Masalah
•
•
•Gu Yun menyeringai sinis. Begitu kaisar mengambil tindakan, reputasi Feng Tianlan pasti akan hancur terlepas dari apakah dia berhasil atau gagal. Dia hanya ingin Si Mobai melihat Feng Tianlan sebagai kekasih yang tidak setia yang merayu pria ketika dia tidak ada.
Dia ingin menghancurkan Feng Tianlan. Dia hanya ingin memulai hubungannya dengan Si Mobai!
Namun, ketika Gu Yun melihat Kaisar Beiqi mencium lukisannya dengan penuh semangat sekali lagi, dia tidak bisa lagi mengendalikan perutnya yang mual. Dia berbalik, keluar dari kamar, dan muntah.
Orang tua sesat ini telah melampaui kegunaannya. Jenis mata apa yang dia miliki? Dia bahkan tidak menyadari bahwa lukisan itu bukan Feng Tianlan, namun dia bilang dia menyukainya. Pria tua itu murni hanya menginginkan tubuhnya. Menjijikkan!
Setelah Gu Yun menyelesaikan semuanya, dia pasti akan menyingkirkan pria tua mesum ini!
•••
Sekelompok dayang dan kasim membawa berbagai jenis barang seperti satin merah, perhiasan indah, dan banyak lagi. Mereka mengikat sutra merah ke tandu. Kasim kekaisaran membawa dekrit kekaisaran dengan tanda tangan kerajaan dijahit di atasnya. Tepat di belakangnya adalah para pengawal istana yang perkasa dan sebuah sedan yang terukir kata "Kegembiraan" di atasnya, membuatnya tampak seperti tandu.
Semua keributan ini tampaknya seperti upacara untuk menyambut seorang ratu yang kembali ke istana. Orang biasa yang lewat mulai mengikuti prosesi dan berdiskusi di antara mereka sendiri.
"Apa yang sedang terjadi? Bukankah ratu ada di istana? Kenapa sedan kerajaan itu meninggalkan istana?"
"Di sedan kerajaan itu tertulis kata 'Kegembiraan'. Sepertinya itu terjadi ketika kaisar menikahi ratu. Ini tidak terlihat seperti prosesi untuk menyambut ratu yang kembali tetapi lebih seperti pernikahan."
"Ratu masih hidup dan tidak membuat kesalahan apa pun. Putri Tertua akan segera menikah juga. Kenapa mereka melakukan hal seperti itu sekarang? Ini tidak etis? Aku ingin melihat siapa wanita yang tidak tahu malu itu."
"Aku memiliki seorang keponakan yang melayani kaisar. Aku mendengar bahwa wanita ini tidak lain adalah Feng Tianlan yang terkenal. Rumor mengatakan bahwa dia meninggalkan istana untuk ini. Dia ingin memasuki istana dengan menjadi permaisuri kekaisaran."
"Aku bertugas mengirim makanan ke gerbang istana. Ketika sang putri kembali, aku melihat Feng Tianlan di gerbang istana. Dia sangat cemburu dan mulai memukuli permaisuri bangsawan kekaisaran di depan umum. Permaisuri bangsawan kekaisaran hampir dipukuli sampai mati. Sampai hari ini, Permaisuri bangsawan kekaisaran masih belum bisa bangun dari tempat tidur."
"Sungguh pelacur yang kejam! Aku ingin melihat wanita seperti apa yang begitu sombong dan tidak tahu malu."
"..."
Mendengar kerumunan semakin banyak yang berakhir, beberapa yang memicu keributan ini saling memandang. Mereka tetap diam dan menghilang ke kerumunan. Jika diperlukan, mereka akan muncul sekali lagi untuk mengatakan sesuatu untuk memengaruhi emosi penonton.
•••
Seluruh penginapan telah ditempati oleh Feng Tianlan; oleh karena itu, mereka berhenti menerima lebih banyak pelanggan. Pemilik penginapan itu tertidur. Ketika dia mendengar ketukan di pintu, dia berdiri dan membuka pintu. Kakinya gemetar saat melihat formasi yang begitu megah di depan penginapannya. Dia hampir berlutut. "Kasim..."
"Apakah Nona Feng tinggal di sini?" Kasim kekaisaran mengangkat kepalanya dan mengintip ke dalam. Dia tidak berniat masuk. Putri Gu berkata akan lebih baik jika ada lebih banyak orang di sekitar saat dekrit kekaisaran dibacakan. Jika dia masuk ke dalam, tidak akan ada kerumunan orang lagi.
Pemilik penginapan itu menjawab dengan suara gemetar. "Dia disini. Dia ada di halaman belakang."
"Bawa dia keluar, katakan padanya bahwa orang-orang dari istana ada di sini."
Pemilik penginapan itu menurutinya dan berlari menuju halaman belakang. Saat dia bertemu Azurite di tengah jalan, dia langsung berkata padanya, "Nona Azurite, orang-orang dari istana ada di sini. Mereka ingin kau dan Nona Feng bertemu mereka secepat mungkin, atau sesuatu yang serius akan terjadi."
Feng Tianlan tidak sengaja mendengar percakapan ini saat dia masuk dari halaman belakang. Dia mengerutkan kening dan yang pertama dia pikirkan adalah bahwa Gu Nansheng mungkin dalam masalah. Jadi dia segera keluar untuk menemui mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantastik"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...