470

2.6K 338 0
                                    

Bab 470: Aku Akan Bertunangan dengan Kakak Jin

Feng Tianlan menatap Shen Yunya dengan ketidaksenangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Feng Tianlan menatap Shen Yunya dengan ketidaksenangan. "Supreme sepertinya telah melupakan apa yang baru saja aku katakan."

Shen Yunya menghabiskan beberapa saat dalam pikirannya sebelum dia tersenyum meminta maaf seolah dia baru saja mengingat apa yang telah dikatakan sebelumnya. "Sepertinya kau benar-benar tidak menyukai Kakak Jin."

Feng Tianlan tidak melihatnya lagi, tetapi wajahnya dibayang-bayangi ketidakpuasan yang jelas, seperti seorang wanita yang tidak dapat menyembunyikan emosinya.

"Karena kau adalah kakak perempuan Pei er, aku akan sangat menghargai jika kau bisa kembali bersama kami. Ini akan menjadi kabar baik dua kali lipat, juga tidak baik bagi saudara perempuanmu untuk tidak memiliki keluarga. "

Feng Tianlan duduk tegak dan meliriknya dengan dingin, bahkan berani memberinya perintah langsung, "Jika Supreme tidak memiliki hal lain untuk dikatakan, silakan pergi sekarang."

Shen Yunya berpura-pura tidak mendengar kata-kata Feng Tianlan dan terus berbicara, "Aku akan segera bertunangan dengan Kakak Jin, Pei'er yang sangat mirip denganmu juga akan menikahi Kakak Ying tercintanya dan segera memiliki anak."

Wajah Feng Tianlan hanya menjadi lebih dingin saat dia meletakkan cangkir tehnya di atas meja dengan kekuatan yang cukup besar. Sisa teh di cangkir memercik ke tepi dan ke tangan kurus pucatnya.

"Nona Feng, kmu terlihat sangat cantik, kau akan sangat cocok dengan Kakak Jin. Mengapa kau tidak kembali denganku, dan kita bisa menjadi saudara perempuan yang baik dan melayani Kakak Jin bersama-sama? "

Saat dia menyelesaikan kalimatnya, semburan udara dingin segera mengalir melalui ruangan dari luar, mengubah seluruh ruangan menjadi lemari es yang sedingin es.

Feng Tianlan tiba-tiba berdiri dan menatap Shen Yunya dengan tatapan merendahkan di matanya. "Aku sudah punya tunangan; seorang wanita yang baik tidak akan melayani dua suami. Dia hanya seorang Supreme, menurutmu apakah setiap wanita menganggapnya langka dan ingin bersamanya? "

"Nona Feng..."

Si Mobai melangkah masuk dari luar pintu dengan ekspresi gelap dan suram, tatapan dari mata bunga persik dinginnya menembus Shen Yunya seperti bilah es. Aura menakutkan yang terpancar darinya hampir melampaui apa yang bisa dia tahan.

"Jika kau telah memutuskan untuk merendahkan diri dengan menjadi selir, lakukanlah sendiri. Jangan minta tunanganku untuk mengikutinya, dia tidak akan peduli menjadi istri orang lain. " Si Mobai berjalan ke sisi Feng Tianlan, meletakkan satu lengan pelindung di pinggang kurusnya, memelototi Shen Yunya seolah-olah dia adalah seekor semut yang mengganggu.

Dia telah pergi sebentar dan sudah ada orang yang berani datang untuk menggertak Lan'er-nya. Ini tidak bisa dimaafkan!

"Mobai," Feng Tianlan memanggil dengan lembut, tubuh lembutnya bersandar ke dalam tubuh pria itu secara naluriah, tangannya melingkari pinggangnya, gerakan khas seorang istri yang penuh kasih.

Shen Yunya merasa tertekan oleh aura yang sangat kuat, energi vital dan darah di tubuhnya terganggu, jadi dia tidak punya pilihan selain mengedarkan kembali Kekuatan Spiritualnya untuk memastikan dia tidak akan memuntahkan darah. Dalam hatinya, dia berpikir, 'Pria ini memiliki kekuatan spiritual yang kuat. Tidak hanya penampilannya yang lebih superior dibandingkan dengan Kakak Jin, tetapi kekuatan spiritualnya juga tampaknya lebih kuat juga.'

Pada saat ini, Xi Jin berjalan dari sisi lain dan dengan lembut berteriak, "Ya'er."

Si Mobai mendongak untuk memeriksa Xi Jin, mengerahkan lebih banyak kekuatan dengan bahunya untuk memancarkan lebih banyak Kekuatan Spiritualnya. Shen Yunya tidak bisa lagi menahan tekanan kuat yang mendorongnya dan aliran darah kecil mengalir dari sudut mulutnya.

Suara dingin Si Mobai memotong seperti bilah es, menembus jantungnya. "Enyah."

"Ya'er!" Xi Jin melihat Shen Yunya lemas dan terhuyung-huyung. Dia bergerak dalam sekejap untuk menstabilkannya. Mengangkat kepalanya, dia menginterogasi Si Mobai dengan kasar, "Tuan Si, menggunakan metode brutal seperti itu terhadap seorang wanita lemah, bukankah kau terlalu kejam dan tidak berperasaan?"

Sebelum Feng Tianlan bisa mengatakan apapun untuk membelanya, Shen Yunya dengan cepat menyela, "Kakak Jin, tolong jangan salahkan dia, ini semua salahku. Aku ingin memohon pada Nona Feng agar bidang Cinnabar miliknya diberikan kepada saudara perempuannya, itulah mengapa dia menjadi sangat marah kepadaku. "

Apa yang baru saja dia bicarakan dengan Feng Tianlan tidak boleh diketahui oleh Kakak Jin, jangan sampai hal itu mempengaruhi citra dirinya di hati Kakak Jin.

"Lan'er?" Si Mobai menunduk untuk melihat Feng Tianlan.

Feng Tianlan mengangkat matanya dan menjawab Xi Jin dengan dingin, "Kau tidak akan pernah percaya padaku, mengapa aku harus mengatakan apa-apa lagi?"

Xi Jin menoleh ke Feng Tianlan saat dia berbicara. Melihatnya bersandar erat ke pelukan Si Mobai, alisnya sedikit berkerut. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia merasa agak tidak nyaman dengan pemandangan ini.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang