516

2.4K 296 2
                                    

Bab 516: Feng Tianlan Membiarkan Xiao Qing Mengakui Dia

.
.

Tu Xiupei memandang burung phoenix yang berputar-putar di langit dan menggelengkan kepalanya tak percaya. "Ini tidak mungkin! Bagaimana kau bisa memanggil burung phoenix? Akulah Nyonya Phoenix! Akulah satu-satunya!"

Bagaimana phoenix bisa dipanggil seperti ini? Ini pasti bohong! Itu tidak mungkin nyata.

Saat melihat makhluk surgawi kuno, para penonton tidak lagi terganggu oleh panas, dan hanya bisa melongo, mata mereka terbelalak karena terkejut.

"Ini adalah burung phoenix yang nyata. Tidak ada yang diciptakan melalui transmogrifikasi (perubahan bentuk lengkap) elemen. "

''Ketika Kakak Senior Tertua berbicara tentang phoenix sebelumnya, ini adalah apa yang aku bayangkan. Aku tidak berpikir bahwa aku akan benar-benar melihat ini suatu hari nanti. "

"Tapi bukankah Kakak Senior Tertua mengatakan bahwa itu adalah Kakak Senior Ketiga yang bisa memanggil burung phoenix dan yang telah membunuh binatang buas untuk menjadi Nyonya Phoenix dari Negara Angin Selatan?"

"Benar..."

"Hanya kau yang akan percaya itu adalah seseorang seperti Tu Xiupei. Jika dia benar-benar baik dan murah hati seperti yang kau katakan, kenapa begitu banyak orang akhirnya tinggal di Gedung Yanyue? Memang benar bahwa orang lain yang diintimidasi oleh para senior, tetapi apakah kau tidak memperhatikan bahwa yang di-bully oleh para senior adalah teman dekat Tu Xiupei? "

"Sekarang setelah kau menyebutkannya, tampaknya itu benar. Meskipun dia tahu bahwa Zhao Haojiang menyukainya, dia tidak pernah menolaknya secara terbuka. Tu Xiupei bahkan memberitahunya apa yang telah dilakukan Feng Tianlan padanya untuk menjilatnya."

"Juga, Kakak Senior Tertua telah dimanfaatkan olehnya. Sekarang dia dekat dengan Supreme Xi, dia mengatakan dia akan menikahinya. Aku belum pernah mendengar Supreme Xi mengatakan itu."

"Nama Feng sudah lama dicopot, tapi sekarang setelah dia kembali, dia menyebut dirinya Feng Xiupei. Bagaimana dia bisa begitu berkulit tebal? Bahkan grandmaster tidak bisa membelanya. "

"..."

Ketika orang-orang terus mempertanyakan reputasinya dan diskusi tentangnya semakin panas, Tu Xiupei, yang sudah sangat kesal hingga kehilangan akal sehat, menjadi semakin gelisah. Dia merasa seperti akan gila. "Diam, kalian semua! Aku Nyonya Phoenix. Aku memiliki Takdir Phoenix. Aku Nyonya Phoenix! "

"Takdir Phoenix?" Feng Tianlan melontarkan sarkasme dan mengangkat alisnya dengan malas. "Meskipun kita lahir terpisah satu hari, sebenarnya perbedaannya hanya beberapa jam. Saat itu, dewa itu bertanya apakah ada anak perempuan yang baru lahir di kediaman itu, dan Tu Xiang menjawab ya. Namun, ketika dewa itu bertanya lagi apakah ada dua bayi yang baru lahir, Tu Xiang berkata hanya ada satu dan itu kau, Tu Xiupei. "

Ti Xiupei mulai berteriak, "Tidak, Ayah tidak mengatakan itu! Ketika dewa pertama kali muncul, dia berkata bahwa aku memiliki Takdir Phoenix. "

"Dua putri di satu kediaman, lahir dengan jarak beberapa jam. Sudah jelas sekarang siapa yang memiliki Takdir Phoenix. "

Wajah Tu Xiupei menjadi merah dan matanya melotot hampir keluar dari rongganya karena amarahnya. Wajahnya yang merah seperti darah dan bengkak membuatnya tampak seperti iblis. "Tidak! Aku nyonya Phoenix, aku satu-satunya dengan Takdir Phoenix. Kakak Jin adalah Putra Mahkota Xuantian. Dia akan menikahiku dan aku akan menjadi Putri Mahkota Xuantian, permaisuri masa depan! "

"Tanpa identitas Dai'er, dia tidak akan pernah menikah denganmu. Dia bahkan mungkin akan membunuhmu." Feng Tianlan menatapnya dengan dingin. Tanpa menunggu jawabannya, dia berteriak dengan lembut, "Xiao Qing, kemarilah."

"Rawr!"

Mendengar panggilan Feng Tianlan, Xiao Qing berseru dengan gembira dan menghindari Phoenix Api untuk terbang ke arahnya. Ia menundukkan kepalanya dan menggosok tanduknya ke bahunya dengan penuh kasih dan terus berseru dengan gembira. Akhirnya, tuannya bersedia mengakuinya.

"Xiao Qing, apa yang kau lakukan? Aku tuanmu, cepat datang padaku!" Tu Xiupei berteriak pada Xiao Qing dengan marah. Xiao Qing seharusnya menjadi miliknya dan seharusnya hanya mendengarkannya.

Xiao Qing kesal karena pelukannya dengan Feng Tianlan diinterupsi dan berteriak marah pada Tu Xiupei. Ia menunjuk tanduknya dengan mengancam padanya.

Melihat ini, Tu Xiupei membual kepada Feng Tianlan, "Lihat? Xiao Qing mendengarkanku karena aku adalah tuannya yang sebenarnya - Ah! "

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang