446

2.5K 316 1
                                    

Bab 446: Kehidupan Feng Tianlan Sedang Dipertaruhkan

.
.
.

"Tianlan!"

Teriakan yang menusuk telinga menarik Feng Tianlan dari pikirannya. Dia menatap Luo Yunzhu dengan tatapan kosong. "Apa yang salah?"

"Kau berpikir keras lagi. Apa yang kau pikirkan?" Luo Yunzhu mengerutkan kening pada Feng Tianlan dengan cemas. Dia telah melamun beberapa kali tadi, selama perjalanan mereka ke laut.

Feng Tianlan melihat ke depan pada lautan yang tak berujung. Di bawah selubung awan, sebuah kapal besar terlihat mendekati mereka. "Aku hanya memikirkan mengapa acara besar seperti menyambut Supreme dipercayakan kepada kalian semua."

Saat itu juga, mereka berada di tengah laut. Setelah membaca surat itu, Qi Hongan memilih lebih dari sepuluh murid untuk memperkirakan waktu kedatangan Sang Supreme dan meminta mereka melakukan perjalanan keluar pulau untuk menyambut Supreme ke Benua Guiyuan. Di antara murid-murid ini, Yunzhu, Chuling, dan Zhang Tiancheng dipilih.

Menyambut Supreme adalah tugas yang sangat terhormat yang biasanya tidak mungkin dilakukan oleh Yunzhu dan yang lainnya karena mereka diperlakukan seperti duri dalam daging kepala sekolah. Karena itu, demi keselamatan Yunzhu dan yang lainnya, dia ikut serta. Tapi Qi Hongan juga tidak keberatan dengan kepergiannya.

"Berhenti memikirkannya. Supreme akan ada di sini dalam beberapa hari. Setelah kita menyambut mereka, kita akan langsung kembali. Aku tidak berpikir mereka akan mencoba sesuatu yang lucu dengan ini." Feng Tianlan menganggukkan kepalanya dan membuat suara setuju, tetapi di dalam, dia merasakan gelombang ketidaknyamanan di hatinya tidak peduli apa.

"Hei Tianlan, bukankah kapal itu melaju terlalu cepat?" Luo Yunzhu bertanya, dan menunjuk ke kapal besar yang telah diselimuti oleh awan di kejauhan. Itu mendekati mereka dengan cepat.

Feng Tianlan menyipitkan matanya dan memeriksa kapal yang tiba-tiba berada di depan mereka. Melihat layar berwarna darah yang berkibar di udara, pupil matanya membesar karena gelisah. "Oh tidak, bajak laut!"

Begitu dia mengucapkan kata-kata itu, ledakan bisa terdengar. Kapal mereka mulai bergetar hebat di bawah mereka. Tiga sosok segera melompati rel ke dek mereka. Di telapak tangan mereka, bola spiritual yang kuat bermekaran, dan mereka melepaskannya ke arah mereka berdua.

Feng Tianlan mengumpulkan kekuatan spiritualnya sendiri di satu telapak tangan dan menentang kekuatan spiritual yang masuk, menggunakan tangannya yang lain untuk menarik Luo Yunzhu di belakangnya.

Bang! Tiang dan layar kapal mereka jatuh ke geladak dan masuk ke air. Ketiga lawan menyerang mereka sekali lagi. Salah satu dari mereka menargetkan Luo Yunzhu secara khusus sementara dua lainnya menyerang Feng Tianlan bersama. Mereka melepaskan semua niat membunuh mereka pada mereka.

"Nona!"

"Bos!"

"Grandmaster-agung!"

Orang lain yang berada di atas kepala keributan itu bergegas ke geladak. Mereka langsung melancarkan serangan terhadap ketiga penyusup itu secara refleks.

Swoosh! Swoosh!

Lebih dari sepuluh sosok lainnya melompat dari kapal lain. Dalam sekejap, luka tebas muncul di tenggorokan murid Paviliun Es Terbang. Darah mereka muncrat seperti air mancur saat mereka jatuh bersama dan mati dalam satu pukulan.

Keduanya berbalik untuk menyerang Feng Tianlan dari kiri dan kanan. Dadanya terkena pukulan dari bola spiritual, memaksanya untuk mundur selangkah. Dia merasakan bagian dalam tubuhnya bergejolak saat dia memuntahkan seteguk darah.

Bang! Bang! Bang! Luo Yunzhu dan dua murid lainnya dikirim terbang melintasi geladak. Mereka ambruk di atas satu sama lain dan batuk seteguk darah.

"Kalian bukan bajak laut, kalian pembunuh bayaran!"

Melihat lawan yang mengelilingi mereka dengan alis berkerut, Feng Tianlan menyadari bahwa tiga orang pertama yang tiba berada di tingkat Raja Spiritual, sedangkan sisanya adalah semua Grandmaster Spiritual ke atas. Para penyerang tidak mengucapkan sepatah kata pun atau membuat ancaman apa pun. Mereka mulai menyerang dengan gerakan mematikan begitu mereka naik ke kapal mereka. Ini sama sekali bukan gaya bajak laut, tapi pembunuh bayaran. Pembunuh yang sudah menemukan targetnya.

Feng Tianlan adalah Grandmaster Spiritual Tingkat Lanjut, Yunzhu, dan Zhang Tiancheng adalah Grandmaster Spiritual Tahap Pertama sementara Chuling adalah Master Spiritual Tahap Lanjut. Menghadapi tiga Raja Spiritual dan lebih dari sepuluh Grandmaster Spiritual berarti kematian bagi mereka, mereka tidak memiliki kesempatan untuk menang. Dia harus mempertaruhkan segalanya dan mengandalkan kartu trufnya.

Para pembunuh bayaran masih tetap diam. Mereka mengangkat pedang mereka lagi dan menyerang sisi lemah Luo Yunzhu dengan presisi dan kebrutalan. Tiga pembunuh bayaran Raja Spiritual mengumpulkan kekuatan spiritual mereka sekali lagi dan menyerang Feng Tianlan berniat untuk membunuhnya dengan gerakan mereka.

"Phoenix Melonjak Di Atas Sembilan Langit!"

Mendengar kata-kata itu, seekor burung phoenix raksasa tiba-tiba muncul seperti meteor jatuh dari langit...

Bang!

Dua kekuatan spiritual yang bertubrukan itu meledak dan meledakkan kapal yang mereka tumpangi menjadi beberapa bagian. Luo Yunzhu dan dua orang lainnya jatuh ke air sementara Feng Tianlan terhuyung-huyung di atas papan kayu yang menjorok dari dek.

Dia akan menghancurkan diri sendiri! Feng Tianlan menyadari ketika dia mengangkat kepalanya dan melihat pembunuh bayaran Raja Spiritual membungkus dirinya dengan petak kekuatan spiritual yang tebal dan kuat. Dia menyerbu ke arahnya seperti meriam yang merusak, ingin binasa bersama dengannya!

Si Mobai, yang berada jauh di Benua Xuantian, merasakan sakit yang membakar di dahinya. Ekspresinya langsung pucat. Dia berdiri dan menghilang dalam sekejap. Lan'er dalam bahaya.

"Tuan!"

Mendengar teriakan putus asa di kejauhan, Feng Tianlan berteriak, "Xiao Qing, jangan datang!"

Jika Xiao Qing ada di sini, itu berarti Kakak Jin juga telah tiba. Kekuatan penghancur diri yang meluncur ke arahnya juga akan melukai mereka.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang