Bab 498: Singkirkan Tangan Kotormu Dariku
Jiang Ying menunduk dan menatapnya dengan lembut. Wajahnya memiliki tampilan memanjakan yang dipenuhi dengan ketidakberdayaan. "Aku tahu kau Dai'er. Kau menghindariku karena aku membuatmu marah. Namun, aku minta maaf. Sekarang pulanglah denganku. "
Feng Tianlan menyeringai di dalam hatinya. Baginya, mengupas kulitnya hanya membuatnya marah. Dia telah mengulitinya hidup-hidup. Apakah dia pikir dia akan memaafkannya hanya karena dia meminta maaf?
Konyol sekali!
"Baik. Aku menerima permintaan maafmu atas nama Dai'er-mu. Sekarang minggir. "
Jiang Ying ingin meraih tangan Feng Tianlan, namun, saat dia mengulurkan tangannya, dia tiba-tiba merasakan dingin di tangannya. Tangannya telah dibekukan oleh Elemen Es miliknya. Dia menerapkan beberapa kekuatan spiritual ke tangannya dan es langsung mencair.
"Singkirkan tangan kotormu dariku!" Feng Tianlan mundur selangkah. Matanya sangat dingin dan tampak seperti kilau es di atasnya.
Jiang Ying tidak memaksanya, karena dia hanya berakting. "Kau adalah Dai'er. Berhenti membuat ulah denganku. "
Feng Tianlan meliriknya tanpa sepatah kata pun. Dia melihat ke arah laut saat dia mendengarkan dengan saksama suara pertarungan. Dia takut mendengar bahwa Mobai adalah orang yang kalah.
"Dai'er, aku tidak tahu kenapa tapi aku disihir oleh Ya'er waktu itu, dan akibatnya aku menyakitimu. Bukan niatku untuk melakukannya. " Jiang Ying melirik Feng Tianlan yang masih tidak bergeming. Dia melanjutkan, "Ketika aku sadar kembali, kau telah pergi. Bahkan seluruh Keluarga Shen berbeda. "
Dia memandang Feng Tianlan yang tidak mengalah saat dia berbicara. Dia sangat tidak sabar tapi Ya'er ingin dia menginterogasinya secara menyeluruh, jadi dia harus menanggungnya.
"Aku ingin membalas dendam, tetapi aku tidak dapat menemukan bukti apa pun. Saat ini, aku tinggal di sisi Ya'er hanya untuk membingungkannya dan mendapatkan kesempatan untuk melakukan balas dendamku. Aku hanya... tidak menyangka akan menerima kabar bahwa kau masih hidup. "
Feng Tianlan sepertinya tidak mendengar apa pun yang dia katakan. Dia terus menatap laut dengan cemas. Dia gatal untuk bergegas dan melihat situasinya.
Jiang Ying melangkah di depannya. Dia meletakkan tangannya di jantungnya dan menatapnya dengan kasih sayang. "Dai'er, sejak kau pergi, aku merasa kosong di dalam, seperti orang mati, sampai saat aku bertemu denganmu lagi. Aku tahu bahwa kau adalah Dai'er-ku karena jantungku mulai berdetak lagi. "
Feng Tianlan hanya merasa jijik mendengar kata-kata itu. Jika dia tidak membayar harga kematian untuk melihat sifat aslinya, dia tidak akan pernah menyadari bahwa dia memiliki façade yang menjijikkan.
Jiang Ying mengambil langkah maju dan dia mundur selangkah. Dia tidak akan membiarkan pria itu mendekat lebih dari satu inci darinya.
Setelah dia mundur beberapa langkah, Jiang Ying akhirnya berhenti mendekatinya. Dia melihat ke wajah dingin Feng Tianlan yang menunjukkan tanda-tanda kemarahan yang samar. "Dai'er, aku tidak menyakitimu dengan sengaja. Dalangnya adalah Ya'er. Untuk menebus rasa sakit yang telah aku sebabkan untukmu, aku akan membunuhnya untuk menyelesaikan kebencian di hatiku. "
Feng Tianlan masih menegakkan telinganya untuk mendengar betapa sedikit yang dia bisa dari keributan di pantai. Dia bahkan tidak melihatnya. Seolah-olah dia bahkan tidak menyadari apa yang dia katakan.
"Ya'er akan menikah dengan putra mahkota. Jadi ikuti aku pulang dan mari kita ungkapkan kebenaran untuk menghentikan mereka menikah. Jika dia menjadi putri mahkota, akan sulit bagi kita untuk membalas dendam. " Dia sangat peduli pada Xi Jin. Jiang Ying percaya bahwa mengingat apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya, dia pasti tidak akan membiarkan Xi Jin menikahi Ya'er.
Jika dia benar-benar asli, dia pasti akan menghentikan ini terjadi.
"Kenapa? Mereka seperti Romeo dan Juliet. Mereka sempurna satu sama lain, "kata Feng Tianlan, memberkati mereka dengan suara dingin. "Apa kau sudah selesai sekarang? Bolehkah aku pergi?"
Shen Yunya telah menggunakan itu untuk mengujinya sebelumnya. Apakah dia pikir dia akan jatuh untuk itu?
Feng Tianlan benar-benar ingin pergi. Dia tidak punya pilihan selain menggunakan kartu trufnya. Dia pasti akan mengekspos dirinya dengan ini.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantastik"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...