Bab 450: Hidupmu Lebih Penting
.
.
."Mobai, bukankah kamu di Benua Xuantian? Bagaimana kabarmu ... "Feng Tianlan mengangkat kepalanya saat dia melihat ke wajah iblis Si Mobai. Matanya tertuju pada zhusha di dahinya, yang merah seperti darah. "Apakah kamu menggunakan kontrak kelahiran?"
Sebelumnya, Si Mobai memaksanya untuk mengizinkannya menandatangani kontrak kelahiran dengannya. Salah satu syaratnya adalah bahwa setiap kali dia dalam bahaya, dia akan bisa menggunakan kekuatan spiritualnya untuk langsung berteleportasi ke mana pun dia berada. Namun, hal itu akan merugikannya.
"Bagaimana kamu bisa menggunakannya?! Kamu tahu bahwa itu akan merusak kekuatan spiritualmu! Selain itu, kamu tidak akan bisa mendapatkan kembali energi spiritualmu selama sebulan. Bagaimana jika-"
"Jadi?" Si Mobai berkata dengan acuh tak acuh.
Kata-kata Feng Tianlan tiba-tiba terputus. Dia menatapnya dengan mata phoenix-nya. "Mobai-"
"Hidupmu lebih penting dari apapun." Si Mobai membuka pintu kamarnya dan mulai menutupnya.
Pada saat yang sama, pintu di ujung koridor terbuka saat Shen Yunya berjalan keluar. Dia melirik ke ruangan yang dimasuki Si Mobai saat dia menutup pintu di belakangnya perlahan. Dia mengerutkan kening secara naluriah. Pria yang tampak tidak biasa itu.
Feng Tianlan mengira dia melihat sosok yang samar-samar dikenal melalui celah di pintu ujung koridor. Tapi saat dia berkedip, pintunya sudah tertutup rapat. Sosok itu hilang. Dia pasti salah, lagipula saat itu sudah larut malam.
Si Mobai mengangkat Feng Tianlan ke tempat tidur dengan hati-hati. "Istirahatlah dengan baik. Hidup mereka tidak dalam bahaya. "
"Mulai sekarang, jangan gunakan kontrak kelahiran untuk berteleportasi dengan santai lagi." Harganya terlalu mahal.
Si Mobai duduk di samping tempat tidurnya dan mendorong rambutnya ke belakang telinganya. "Lan'er, apakah menurutmu kekuatan spiritualku lebih penting daripada hidupmu?"
Jika dia tidak menandatangani kontrak kelahiran dengan Lan'er, bahkan jika dia berada satu kaki jauhnya, belum lagi berada di suatu tempat sejauh Benua Xuantian, dia pasti sudah kehilangannya sekarang.
Jika ada, saat ini, dia sangat yakin akan pentingnya kontrak kelahiran.
"Tidak, aku hanya-" Dia takut dia akan terluka. Dia juga takut jika dia bertemu musuh dalam kondisinya saat ini, dia tidak akan memiliki kekuatan untuk melawan.
"Aku tidak bisa hidup di dunia ini tanpamu." Si Mobai menundukkan kepalanya dan menciumnya dengan lembut di bibir. "Selain itu, jangan lupa bahwa ada istilah lain dalam kontrak kelahiran."
Wajah Feng Tianlan menjadi pucat. Istilah lainnya adalah jika dia mati, dia akan mati juga. Di sisi lain, jika dia mati, dia bisa terus hidup!
Hidup dan mati gadis itu secara langsung akan mempengaruhi hidupnya, tetapi hidup dan mati tidak akan mempengaruhi dia sama sekali. Dia adalah satu-satunya penerima kontrak ini.
Apa yang membuatnya ingin menandatangani kontrak kelahiran yang tidak menguntungkan dengannya?
"Mobai, kenapa kamu melakukan itu?" Feng Tianlan merasakan bibir bawahnya bergetar. Penghalang tebal yang dia buat untuk melindungi hatinya sedang dirobohkan lapis demi lapis. Jika ini terus berlanjut, dia tidak akan bisa mengendalikan perasaannya sendiri dan dia akan dengan mudah mengambil seluruh hatinya.
Mengapa dia memperlakukannya dengan sangat baik, bahkan sampai rela mengorbankan hidupnya sendiri? Dia sangat menyayanginya, sampai bersedia menepati janjinya melalui sumpah darah dan bahkan memaksakan kontrak kelahiran untuk menjaganya tetap aman.
"Jika kamu ingin aku aman, kamu harus menghargai diri sendiri."
Feng Tianlan menggigit bibirnya, dan seolah-olah dia telah mengambil keputusan tentang hal besar, dia bergerak lebih jauh ke tempat tidur. "Ke sini dan istirahatlah denganku."
"Lan'er?" Mata Si Mobai bersinar seperti Polaris.
Feng Tianlan tersipu di bawah tatapannya. Keberanian yang dia coba kumpulkan dengan keras sedikit menurun. Dia membalikkan punggungnya dan memiringkan kepalanya. Dengan nada manja, dia berkata, "Jika kamu tidak mau, lupakan saja."
Tubuhnya pasti sangat lemah sekarang setelah menggunakan kontrak kelahiran untuk menyelamatkannya. Dia tahu bahwa saat dia koma, dia pasti tidak menjaga dirinya sendiri dan pergi tanpa istirahat untuk mengawasinya. Dia takut dia akan pingsan jika terus begini.
"Tidak, aku mau," kata Si Mobai dengan suara rendah dan wajah lurus. Dia melepas sepatunya dan berbaring dengan kaku di atas tempat tidur. Dia tidak berani bergerak. Wajah pucatnya berubah menjadi merah aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...