Bab 510: Jangan Pikirkan Tentang Menyentuh Segelnya
"Hal-hal yang kita lakukan sebelumnya?" Si Mobai sedikit mengangkat alisnya. Melihat kelingking mereka yang saling bertautan, dia merasa seolah-olah kehangatan gadis itu menyebar perlahan ke dalam hatinya melalui jari-jari mereka yang terhubung.
Bang!
Pada saat itu, dia merasa mendengar suara bunga yang tumbuh dari tanah yang keras. Dia merasa dunia yang dingin dan kejam ini menjadi jauh lebih menarik dan indah karena dia.
Feng Tianlan menganggukkan kepalanya. Dia tidak pernah memegang tangan pria lain atau mencium bibir pria lain. Dia juga tidak pernah memeluk pria lain. Dia juga tidak pernah tidur di ranjang yang sama dengan pria lain...
"Hal apa itu?" Si Mobai tidak bisa menahan diri untuk menggodanya.
"Ini ..." Feng Tianlan tersipu tak terkendali setelah memikirkan masa lalu. Dia terlalu malu untuk menyelesaikan apa yang dia ucapkan. Dia menundukkan kepalanya. Namun, dia cukup cemas, takut dia akan salah paham.
Si Mobai menatapnya. Setelah melihat ekspresi aneh di wajahnya, dia mengerutkan kening. "Apakah boleh?"
Melihatnya tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun, Si Mobai segera mengulurkan tangan dan menariknya ke dalam pelukannya. "Aku juga tidak. Aku hanya pernah melakukan hal-hal ini dengan Lan'er. "
Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap Si Mobai. Kemudian, dia terkikik dan melingkarkan tangannya di pinggangnya. Dia meletakkan wajahnya di dadanya, mendengarkan detak jantungnya, melengkungkan bibirnya menjadi senyuman bahagia.
Meskipun keduanya, yang sedang jatuh cinta, tidak mengatakan pikiran mereka dengan lantang, mereka masih saling memahami dengan baik. Oleh karena itu, bahkan jika dia tidak menyebut kata "percaya", dia tahu bahwa dia telah memberinya kepercayaan dan pada gilirannya memberinya rasa aman.
Dia menyadari bahwa dia tumbuh lebih dewasa. Untung dia tidak melewatkan kesempatan untuk bersama dengannya.
"Mobai, apa yang dilakukan Tu Xiupei?" Feng Tianlan mengeluarkan saputangannya dan menyeka noda bubur, yang baru saja dia makan, dari sudut bibirnya.
Ekspresi Si Mobai berubah lembut pada tindakannya, tetapi ekspresinya berubah menjadi dingin setelah mendengar apa yang dia katakan. Dia menceritakan apa yang terjadi hari itu dengan suara dingin, "Dia berpura-pura keseleo pada pergelangan kakinya dan melemparkan dirinya ke arahku."
Jadi, dia memukulnya dengan telapak tangannya secara naluriah. Tu Xiupei di sisi lain tampak seperti yang dia duga. Dia menghindari beberapa kekuatan spiritualnya tetapi dikirim terbang oleh dampaknya. Secara kebetulan, Xi Jin muncul dan mereka berdua mulai bertengkar karena itu.
Setelah mendengar apa yang dikatakan Si Mobai, Feng Tianlan menggabungkan kedua cerita tersebut. "Dia sengaja melakukannya."
"Aku ingin membunuhnya. " Suaranya sangat dingin dan membawa niat membunuh yang dingin.
Jika Xi Jin tidak muncul di depannya, dia akan membunuh Tu Xiupei.
Feng Tianlan mengulurkan tangannya untuk mengambil tangan Si Mobai. "Shen Yunya dan Tu Xiupei dengan sengaja membuat adegan ini. Mereka ingin menarikmu pergi. Dia ingin menggunakan Jiang Ying untuk mengujiku. "
"Lan'er." Mata Si Mobai menjadi dingin. Dia seharusnya tidak menunjukkan belas kasihan padanya.
"Mobai, aku takut aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Namun, aku harus menahan diri. Aku tidak ingin semua usahaku sia-sia, atau ... "Dia akan menyia-nyiakan hidup ini juga. Dia beruntung telah dilahirkan kembali, tetapi dia tahu dia tidak memiliki cukup keberuntungan untuk dilahirkan kembali untuk kedua kalinya.
Dia mungkin telah menggunakan semua keberuntungannya dengan kelahiran kembali ini. Bertemu Mobai, Yunzhu, dan yang lainnya sudah merupakan hadiah tambahan untuknya.
Si Mobai tidak mengatakan apapun. Dia hanya merasa sangat bersalah. Jika kekuatan spiritualnya tidak disegel, itu akan melampaui Kaisar Dewa. Jika memang begitu, dia tidak akan membiarkan orang-orang yang menindas Lan er pergi begitu saja.
Feng Tianlan memandang zhusha di dahinya. Sepertinya itu bergerak. Dia segera meremas tangannya. "Aku tidak setuju. Jangan berpikir untuk menyentuh segel. "
"Lan'er..."
"Mobai, kamu tahu apa yang akan terjadi jika kamu membuka segelnya. Tubuhmu saat ini tidak dapat menahan kekuatan spiritual yang begitu kuat. Itu akan menjadi bumerang. Hasil dari serangan balik adalah menjadi gila atau menghancurkan diri sendiri. " Feng Tianlan memegangi tangannya dengan erat. Dia menatapnya dengan mata berbinar. "Jadi tolong... demi aku jangan sentuh segelnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasía"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...