515

2.6K 300 7
                                    

Bab 515: Feng Tianlan Mempermalukan Tu Xiupei

.
.

Feng Tianlan mengangkat kepalanya sedikit dan menatap Tu Xiupei dengan dingin. "Sebelumnya, kau berguna bagiku, jadi aku tidak menyentuhmu. Namun, sekarang..." Dia tertawa. "Kau telah melewati batasku. Jadi Tu Xiupei, sudahkah kau memikirkan akhir yang cocok untuk dirimu sendiri? "

Sebelumnya, dia meninggalkan Tu Xiupei sendirian karena dia ingin melihat apa yang diketahui Shen Yunya tentang kelahirannya kembali. Karena dia tidak curiga bahwa dia adalah Shen Qingdai lagi, Tu Xiupei tidak berguna lagi baginya.

Selain itu, Tu Xiupei menipu Xi Jin dengan cara yang licik. Dia tidak akan pernah mengizinkannya untuk bertemu Xi Jin hidup-hidup.

Tu Xiupei dikejutkan oleh niat membunuh di mata Feng Tianlan. Namun, dia menolak untuk mundur dan berteriak kembali, "Jika kau berani melakukan sesuatu padaku, Kakak Jin tidak akan pernah melepaskanmu! Dia akan kembali. Dia akan kembali untuk membawaku pergi! Dan kemudian, dia akan membunuhmu. "

Benar sekali. Dia masih memiliki Kakak Jin di sisinya. Dia tidak perlu takut. Feng Tianlan tidak akan berani melakukan apa pun padanya.

Meskipun Kakak Jin telah lenyap, dia percaya bahwa Kakak Jin akan kembali untuk membawanya pergi.

"Dia tidak akan melakukan itu. Bahkan jika dia melakukannya, kau akan kehilangan kesempatan untuk pergi bersamanya." Feng Tianlan memandang Tu Xiupei dengan jijik. Dia melewati batas dan menyakiti teman-temannya. Dia tidak akan membiarkan Tu Xiupei mati begitu saja.

"Kau cemburu padaku. Kau cemburu karena Kakak Jin menyukaiku dan ingin menikahiku, jadi kau menipu Wargod agar membawanya pergi sehingga kau punya kesempatan untuk dekat dengannya. Feng Tianlan, izinkan aku memberi tahumu, itu tidak mungkin. Dalam hati Kakak Jin, aku tidak tergantikan. "

Berbicara tentang itu, wajah Qi Hongan langsung menjadi dingin. Awalnya, Tu Xiupei seharusnya kembali ke Benua Xuantian dalam beberapa hari ke depan untuk menjadi Putri Mahkota Xuantian. Namun, sekarang Feng Tianlan mengacaukannya, semuanya tertunda.

Kekayaan dan kemuliaannya juga tertunda. Jika ada insiden lagi, mimpinya untuk menjadi penguasa Benua Guiyuan akan hancur.

Feng Tianlan mencibir pelan, "Lain kali kalian berdua bertemu, dia tidak akan mengajakmu bersamanya. Dia akan mengambil hidupmu sebagai gantinya. "

"Apakah menurutmu Kakak Jin seperti Wargod, yang begitu mudah tergoda olehmu dan mendengarkan semua yang kau katakan? Kau salah! Kakak Jin hanya akan mendengarkanku. Dia hanya mendengarkanku. Kau menggertakku! Jadi dia akan membunuhmu. "

Feng Tianlan menatapnya dengan jijik dan berkata, "Mari kita tunggu dan lihat. Sebelum itu, sebaiknya pikirkan Racun Seks besok malam. Kau juga harus memikirkan tentang bagaimana menyempurnakan tipuanmu sebagai Nyonya Phoenix. "

"Kau... Apa maksudmu?" Wajah Tu Xiupei menjadi pucat. Bagaimana dia tahu tentang Racun Seks? Juga, apakah Feng Tianlan akan mengungkapkan bahwa dia adalah Nyonya Phoenix yang asli?

Feng Tianlan menatapnya dengan jijik. "Apa kau tahu bagaimana Nyonya Phoenix memanggil Phoenix Api?"

"Aku..."

Tanpa menunggu jawaban, setetes darah muncul di ujung jari Feng Tianlan. Dia dengan lembut menerapkannya di dahinya. Setelah itu, Lambang Phoenix langsung muncul di dahinya. Itu tampak seperti burung phoenix sungguhan akan terbang keluar dari kepalanya.

Menatap Lambang Phoenix dan bukannya Phoenix Api yang muncul selama Kerusuhan dari Binatang Iblis, Tu Xiupei mau tidak mau mengejeknya. Wajahnya yang bengkak semakin membengkak saat dia mengejeknya.

"Burung phoenix macam apa ini? Ini hanyalah tanda lahir yang dimiliki setiap kepala Keluarga Feng. Kau hanya mencoba menipu semua orang dengan lambang ini. Apa kau menganggap semua orang bodoh? "

Tepat setelah Tu Xiupei mengucapkan kata-kata itu, Feng Tianlan bergumam pelan. Tiba-tiba, cahaya merah ditembakkan dari Lambang Phoenix di dahinya dan ke langit.

Teriakan phoenix bergema di udara.

Setelah mendengar teriakan phoenix, kerumunan itu melihat ke langit secara naluriah. Ada Phoenix Api raksasa yang menutupi setengah dari langit. Sayap raksasanya mengipasi gelombang udara panas.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang