484

2.5K 281 0
                                    

Bab 484: Perasaan Dimahkotai

Dia tidak tahu mengapa dia berpikir bahwa tatapannya mirip dengan pandangan Dai'er, tapi Dai'er selalu pergi sebelum dia melakukannya dan tidak akan mengawasinya ketika dia pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia tidak tahu mengapa dia berpikir bahwa tatapannya mirip dengan pandangan Dai'er, tapi Dai'er selalu pergi sebelum dia melakukannya dan tidak akan mengawasinya ketika dia pergi.

Itu pasti karena dia sangat merindukan Dai'er dan menjadi sedikit terobsesi.

*

Sebelum perahu mencapai pantai, orang dapat melihat dari jauh ribuan murid berbaris di sisi anak tangga di tepi pantai. Mereka melihat ke arah perahu dengan kegirangan, dan ketika mereka mengangkat kepala mereka ke binatang buas yang berseru di langit, mereka ingin berseru tapi takut mereka akan mengganggu Supreme, jadi mereka hanya menyaksikan dengan kagum.

Tiga binatang raksasa terbang berputar-putar tinggi di langit, memenuhi separuh langit sampai bahkan panas terik musim panas sedikit mendingin.

"Memberi hormat Supreme yang agung."

Di bawah pimpinan Qi Hongan, para murid berlutut dengan satu kaki untuk mengungkapkan rasa hormat mereka.

Namun, selain suara dari binatang terbang, tidak ada yang turun dari mereka. Qi Hongan tidak berani mengangkat kepalanya untuk melihat, dia hanya bisa terus berlutut di tanah, dan murid-muridnya mengikuti.

Setelah sekitar setengah jam, perahu besar itu mendekati pantai, baru kemudian Qi Hongan memperhatikan bahwa Supreme bukan naik ke binatang terbang tetapi perahu besar. Karena itu, dia dengan cepat berbalik ke perahu dan berteriak, "Aku menghormati Supreme yang agung!"

Luo Yunzhu melihat pasukan murid berteriak serempak dengan tertib dan hormat dan langsung terkesan. "Tianlan, aku merasa seperti dimahkotai hari ini."

"Mobai masih di sini dan kau berani ceroboh dengan kata-katamu," goda Feng Tianlan, tertawa ringan.

Luo Yunzhu dengan cepat melirik Si Mobai dan melihat wajahnya berubah menjadi gelap, jadi dia dengan cepat berkata, "Kakak ipar, aku hanya mengekspresikan emosiku. Kau tidak akan menyalahkanku, bukan? "

"Kakak ipar?" Si Mobai dengan lembut mengangkat alisnya.

"Tianlan dan aku sedekat saudara perempuan, jadi kau pasti kakak iparku." Luo Yunzhu mencoba menenangkan Si Mobai dengan kata-katanya dan berharap dia akan melupakan ucapan cerobohnya sebelumnya.

Si Mobai mengakuinya dengan dingin, tapi bibirnya yang sedikit melengkung menunjukkan bahwa dia suka dipanggil "Kakak Ipar".

"Mengapa kau memanggilnya sesuatu yang tidak pantas?" Feng Tianlan memandang Luo Yunzhu dengan ketidaksetujuan. Dia belum menikah dengan Mobai.

"Apa itu tidak pantas. Yang Mulia sudah menyebut dirinya sebagai suamimu di depanmu, dan kau belum mengoreksinya, jadi kau jelas menyetujui ini. Lalu siapa dia, jika dia bukan Kakak iparku?"

Mendengar ini, Feng Tianlan tiba-tiba menyadari Luo Yunzhu benar dan mengangkat kepalanya untuk melihat Si Mobai dengan bingung. Dia memang selalu menyebut dirinya sebagai suaminya. Namun, dia tidak menyadarinya sampai sekarang. "Kapan itu dimulai?"

"Pikirkan tentang itu sendiri." Si Mobai tidak menghilangkan keraguannya tentang ini, dia telah menyebut dirinya suaminya sejak hari dia menjadi tunangannya.

Dia sangat menyukai panggilan ini, karena seolah-olah dia sudah menjadi istrinya.

Wajah Feng Tianlan berubah sedikit merah, tetapi melihat Qi Hongan dan yang lainnya, dia dengan cepat mengatur wajahnya ke lapisan dinginnya yang biasa, mata phoenix-nya sedingin es seperti biasa.

Qi Hongan menyaksikan perahu itu berhenti total dan mengangkat kepalanya untuk melihat orang-orang di geladak. Dia diam-diam senang saat tidak melihat Feng Tianlan. Dia telah mengirim Perintah Pembunuhan untuk membunuhnya, jika itu tidak cukup, dia akan kehabisan pilihan.

Namun, dia tidak bisa menahan cemberut saat melihat Luo Yunzhu masih hidup. Bagaimana mungkin sisa-sisa keluarga Shang ini masih hidup, tetapi sekali lagi, karena Feng Tianlan sudah mati, akan mudah untuk menyingkirkan Luo Yunzhu.

Karena ada dua Supreme di sini kali ini, dia telah memutuskan untuk berusaha lebih keras untuk menyenangkan mereka, sehingga Shujie dapat dikirim ke Benua Xuantian lebih awal. Jika itu terjadi, statusnya akan dinaikkan menjadi orang nomor satu di seluruh Benua Guiyuan.

Qi Hongan memeriksa kelompok itu dari kiri ke kanan. Pria yang mengenakan pakaian biru itu anggun dan menawan dan tampak seperti putra dari keluarga kaya dan berkuasa. Berdiri di sampingnya, seorang wanita berbaju putih tampak sebagai sosok surgawi, lembut dan tenang. Orang bisa mengatakan bahwa dia memiliki status tinggi dan pasti seorang Supreme.

Tepat ketika dia akan mendekati mereka dan berlutut untuk menyambut, dia melihat pasangan di belakang, mengaitkan jari mereka, muncul perlahan dari kabut. Ketika dia akhirnya bisa melihat wajah mereka dengan jelas, dia tidak bisa menahan napas dalam-dalam. Ini memang aura Supreme.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang