Bab 479: Kecuali Dia Mengakui Dia Adalah Dai'er
Tetapi Si Mobai tidak mengerti mengapa Lan'er menolak mengakuinya. Dia bahkan memendam kebencian yang kuat terhadap orang-orang yang mencarinya seperti mereka adalah musuh bebuyutannya. Kapanpun mereka ada, dia akan mengkonsumsi Rumput Meditasi, untuk bisa mengendalikan emosinya.
Dia berpikir dalam hati bahwa itu ada hubungannya dengan pria yang dia sebutkan sebelumnya, orang yang dia sukai sebelumnya.
"Mobai, dia orang baik. Aku tidak ingin dia tertipu oleh yang lain, tapi aku sudah kehabisan cara untuk membantunya. " Feng Tianlan terdengar sedikit tidak berdaya. Meskipun dia tahu bahwa seseorang membantu Tu Xiupei dengan penyamarannya, dia tidak dapat melakukan apapun kecuali melihat Xi Jin dibodohi. Dia tidak berani memperingatkannya langsung tentang hal itu.
Dia tidak berdaya, tetapi juga sangat egois. Dia hanya akan melakukan apa yang dia bisa untuk memperingatkannya tanpa menyerahkan dirinya.
"Aku bahkan lebih khawatir daripada kamu karena aku adalah suamimu." Si Mobai menghela nafas. Feng Tianlan hanya memiliki kekuatan seorang Grandmaster Spiritual. Jika dia menarik kecurigaan Shen Yunya yang lebih suka membunuh orang yang tidak bersalah daripada membiarkan musuhnya pergi tanpa hukuman, Lan'er tidak akan memiliki kesempatan.
Xi Jin adalah Supreme Surgawi Tingkat Menengah, Jiang Ying adalah Supreme Bumi Tingkat Lanjut, dan Shen Yunya memiliki kekuatan spiritual Supreme Bumi Tingkat Menengah.
Jika orang-orang ini ingin membunuh Lan'er, itu akan mudah. Bagaimana dia bisa merasa nyaman jika dia pergi lebih dulu dan meninggalkannya?
"Mobai." Feng Tianlan menatapnya dengan mata memohon.
Si Mobai menunduk dan membumbui rambutnya dengan ciuman ringan. "Lan'er, yang kurasakan padamu adalah cinta sejati. Bahkan jika tubuhmu berubah, hanya butuh satu pandangan bagiku untuk mengenalimu. "
"Aku tidak membahas ini denganmu."
Akting Tu Xiupei sangat bagus, itu bukan kesalahan Kakak Jin karena salah mengira dia sebagai Dai'er.
"Lan'er, hatinya tidak cukup jelas, itulah mengapa dia tidak dapat menemukan orang yang tepat. Bahkan jika kamu memperingatkannya secara langsung, dia mungkin memilih untuk secara membabi buta mempercayai seseorang dengan kemampuan akting yang hebat, karena- "Si Mobai berhenti sejenak, dan berbicara dengan sarkasme," -karena yang lainnya tidak berharga karena hatinya juga buta. "
Bahkan jika dia memberi tahu Xi Jin saat ini bahwa Lan'er adalah "Dai'er" yang mereka cari, apakah dia akan mempercayainya? Mungkin, dibandingkan dengan seseorang seperti Tu Xiupei yang telah membuktikan dirinya sebagai Dai'er, dia akan menganggapnya tidak dapat dipercaya.
Pertama, dia telah tertipu oleh penampilan luar yang membentuk kesan pertama seseorang. Kedua, hatinya telah memilih untuk percaya bahwa Tu Xiupei adalah Dai'er - dia tidak akan mempercayai orang lain.
Karena itu, bahkan jika Lan'er mengungkapkan kebenarannya sekarang, Xi Jin tidak akan yakin. Lebih jauh lagi, dia bahkan mungkin meragukan niat Lan'er dalam mengungkap masalah tersebut.
Pada akhirnya, Si Mobai percaya pepatah bahwa pria yang tidak sensitif adalah yang paling menyebalkan.
Feng Tianlan terdiam saat dia merenungkan apa yang dikatakan Si Mobai. Dia benar. Dia telah kehilangan kesempatan untuk menjelaskan hal-hal terlebih dahulu, bahkan jika dia mengungkapkan fakta sebenarnya pada saat ini, dia hanya akan mengundang kecurigaan. Tetapi meskipun ada prospek seperti itu, dia belum siap untuk menyerah.
"Tetap saja, aku ingin mencobanya." Bagaimana dia bisa tahu bahwa Kakak Jin tidak akan mempercayainya jika dia tidak mencobanya?
Si Mobai menatapnya sebentar, lalu mengangguk pada akhirnya. "Baiklah, tapi tidak sebelum mereka pergi."
"Tentu saja." Feng Tianlan tahu bahwa dia membuat kompromi terbesar yang bisa dia minta darinya.
Tapi dia tidak punya pilihan. Dia perlu memberi tahu Kakak Jin bahwa Tu Xiupei adalah seorang penipu, atau paling tidak membuatnya meragukan identitasnya. Dia harus membuat rencana yang sangat mudah ...
*
Kabut memenuhi udara. Di tengah pemandangan yang kabur, seorang wanita duduk dengan punggung menghadap ke pintu.
Dia membersihkan dirinya sendiri, tetesan air berkilau di punggungnya yang indah membuatnya terlihat sangat memikat. Dia menyenandungkan lagu dengan gembira sambil memeriksa tubuhnya yang lembut.
Tiba-tiba, pintu di belakang wanita itu terbuka dengan perlahan dan lembut. Sesosok masuk dengan langkah yang santai. Wanita yang asyik mandi tidak memperhatikan gerakan dan terus mandi dengan gembira.
Segera, sosok itu berdiri tepat di belakang wanita itu, menatap kulitnya yang lembut dan cantik dari atas. Payudaranya yang montok dan penuh yang hampir tidak terlihat di bawah air tampak menggoda.
Saat melihat ini, bibir sosok itu melengkung ke atas dengan lembut membentuk senyuman, dan tangan terulur untuk menyentuh bahu lembut dan cantik wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...