477

2.5K 315 2
                                    

Bab 477: Senyum Luar Biasa Feng Tianlan

Tu Xiupei memperhatikan bahwa Xi Jin mulai marah dan menundukkan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tu Xiupei memperhatikan bahwa Xi Jin mulai marah dan menundukkan kepalanya. "Aku akan selalu menganggapnya sebagai saudara perempuanku. Jika aku tahu kau akan pergi mencarinya karena diriku, aku akan menjelaskannya kepadamu."

Xi Jin memang menyimpan kebencian di dalam hatinya karena ini, tapi dia mengenali bagaimana Tu Xiupei sangat mirip dengan Dai'er, jadi dia meraih tangannya sementara kepalanya menunduk dan menahan amarahnya.

Dia tidak menanyainya sebelum pergi menuntut Feng Tianlan menyerahkan Dantian-nya. Bukan Dai'er tapi dia, yang membuat keputusan sepihak itu.

Tu Xiupei mengangguk patuh dan mengikuti Xi Jin tanpa berkata apa-apa lagi. Namun, matanya terus membuat lubang ke Feng Tianlan.

Sebaliknya, Shen Yunya mengikuti di belakangnya dengan ketenangan alami, matanya mengekspresikan niat baik dan keramahan terhadap semua orang, tanpa jejak perasaan lain. Namun di bawah lapisan ini, tatapannya terus-menerus beralih ke Feng Tianlan dengan ketidaksengajaan seolah-olah mengamati reaksinya.

Dia memiliki firasat bahwa jika Shen Qingdai benar-benar terlahir kembali, dia kemungkinan besar akan terlahir kembali sebagai Feng Tianlan. Kemudian lagi, setelah dipikir-pikir, Feng Tianlan sama sekali tidak mirip dengan Shen Qingdai. Selain itu, Shen Yunya tidak benar-benar percaya pada sesuatu seperti kelahiran kembali, yang bertentangan dengan hukum surga.

Tatapan Luo Yunzhu tertuju pada Xi Jin saat dia muncul. Dia segera mengenalinya. Namun, memperhatikan bagaimana dia mengerahkan semua usahanya untuk melindungi Tu Xiupei, dia merasa seolah-olah hubungan romantis yang biasanya terjadi dalam kisah pahlawan yang menyelamatkan kecantikan itu mustahil baginya.

"Lihat itu," kata Luo Yunzhu, mengacu pada apa yang dilihatnya. "Pria yang tidak sensitif dan tidak mengerti maksudnya adalah yang paling menyebalkan." Dia menepuk bahu Zhang Tiancheng.

Zhang Tiancheng takut Luo Yunya akan jatuh cinta pada Xi Jin. Karena itu, ketika dia mendengar kata-kata ini, dia tertawa bahagia tanpa hambatan. "Jangan khawatir, aku yang paling bijaksana." Dia sekarang bisa mencintainya tanpa khawatir.

"Aku menyiratkan bahwa Yang Mulia dan Tianlan adalah pasangan yang paling cocok." Luo Yunzhu memelototinya. Dia tidak lupa bagaimana dia sebelumnya mengatakan bahwa Tianlan cocok dengan anggota Supreme itu.

Zhang Tiancheng mengangguk setuju. "Tapi aku juga orang bijaksana yang tahu apa yang aku lakukan, aku juga orang yang berharga."

Setelah Zhang Tiancheng selesai mengatakan ini, dia melihat Si Mobai berbalik dan memberinya tatapan dingin. Dia sangat ketakutan, dia segera menutup mulutnya. Dia hanya bermaksud bahwa dia layak untuk Yunzhu, bukan Bos! Si Mobai seharusnya tidak cemburu dengan tidak masuk akal!

Feng Tianlan mengulurkan tangannya dan menarik lengan baju Si Mobai. Dia menunggu sampai dia menundukkan kepalanya sedikit sebelum dia berjingkat dan membisikkan sesuatu ke telinganya. Setelah berbisik dia tertawa lembut. Senyumannya terlihat sangat indah di bawah sinar matahari.

Mereka yang ada di sana langsung tertarik pada senyuman Feng Tianlan. Mereka mengira senyumnya lebih mempesona dan menawan daripada sinar matahari yang menyinari tubuhnya.

Ketika Xi Jin melihatnya tersenyum, sebagian dari hatinya tergerak. Senyuman yang jelas dan tulus seperti itu adalah sesuatu yang hanya pernah dia lihat di wajah Dai'er. Entah bagaimana, pada saat ini, senyum Feng Tianlan sangat mirip dengan Dai'er.

Jiang Ying tidak berpikir terlalu banyak, dia hanya berpikir bahwa wanita ini sangat cantik dan senyumnya sepertinya mampu mencerahkan kegelapan.

Tu Xiupei menatap Feng Tianlan dengan mata penuh kebencian. Sungguh wanita yang tercela! Bukankah dia memiliki bekas luka yang panjang dan jelek yang menempel di wajahnya sebelumnya? Dia telah menghilangkan bekas luka itu sejak Kakak Jin muncul. Dia pasti berharap bisa merayu Kakak Jin juga.

Benar-benar kekasih yang berubah-ubah dan wanita tidak senonoh! Meskipun dia memiliki Wargod di pelukannya, dia masih ingin merayu Kakak Jin, dan bahkan mungkin Jiang Ying untuk mendapatkan semua kemuliaan dan kekayaan untuk hidup tanpa batas.

Tu Xiupei memutuskan bahwa dia harus memberi tahu Kakak Jin dan yang lainnya tentang pergaulan bebas Feng Tianlan sehingga tipuannya tidak akan berhasil.

Melihat senyum Feng Tianlan, Shen Yunya juga berhenti sejenak. Meskipun dia seorang wanita, dia terkesan dengan senyumannya - ini jelas bukan pertanda baik.

Shen Yunya merenung sejenak, lalu mengangkat matanya untuk bertanya pada Xi Jin sambil bercanda, "Kakak Jin, bukankah kau merasa bahwa Nona Feng adalah orang yang memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Kakak Perempuan?"

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang