460

2.7K 325 20
                                    

Bab 460: Memanggil Feng Tianlan 'Dai'er' Secara tentatif

.
.
.

Dia tidak tahu persis apa yang dikatakan Tu Xiupei kepada Kakak Jin, tetapi mengapa Kakak Jin, yang selama ini pandai, ditipu oleh Tu Xiupei dan bahkan mengucapkan kata-kata seperti itu.

Sial. Mengapa Shen Yunya tidak cemburu dan langsung membunuh Tu Xiupei? Mengapa dia harus berbohong kepada Kakak Jin seperti itu.

Xi Jin mengerutkan kening. Dia tidak suka cara dia berbicara, "Tidak peduli siapa dia, dia menyelamatkan hidupmu. Kau harus bersikap masuk akal dan membalas budi. "

"Tenang, biarkan aku yang menangani ini." Feng Tianlan tidak bisa menahan Si Mobai yang akan mengamuk, oleh karena itu, dia mengulurkan tangannya dan melingkarkannya di pinggangnya, bersandar padanya. Dia kemudian mengangkat kepalanya dan memandang Xi Jin, "Apakah Tu Xiupei memberi tahu Yang Mulia bahwa Bidang Cinnabar miliknya tidak dihancurkan karena menyelamatkanku tetapi diambil dan dihancurkan oleh tanganku sendiri."

"Kau berani!" Setelah mendengar kata-kata itu, aura lembut Xi Jin langsung menghilang, hanya tersisa aura dingin yang mematikan. Dia ingat saat pertama kali melihatnya, dia hampir menghancurkan bidang Cinnabar Dai'er.

Selama setengah tahun saat dia pergi, kejadian seperti itu benar-benar terjadi. Dia merasa sangat keji.

Pada saat dia melepaskan aura pembunuh yang dingin, Si Mobai melepaskan aura pembunuh yang lebih menakutkan. Dia mengangkat mata bunga persiknya sedikit dan berkata dengan suara dingin, "Siapa yang berani menyentuh wanitaku."

Jika Feng Tianlan tidak memeluknya, dia akan bergegas maju dan bertarung dengan Xi Jin. Saat ini, dia memiliki kekuatan Supreme. Tidak pasti dia akan kalah.

Nafas Xi Jin kacau oleh aura Si Mobai yang luar biasa. Namun, napasnya menjadi stabil dalam waktu singkat, "Nona Feng ..."

"Tu Xiupei tidak menyelamatkanku. Bidang Cinnabar-nya dihancurkan olehku." Feng Tianlan menatapnya dengan dingin. Tidak ada perasaan dalam suaranya, "Jika kau ingin mengambil bidang Cinnabarku karena dia adalah Dai'er, kau harus memikirkan konsekuensinya."

Xi Jin menatapnya dan berkata dengan suara dingin, "Apakah kau mengancamku?"

Feng Tianlan memegang erat tangan Si Mobai saat dia menstabilkan pernapasannya dan berkata, "Aku tidak perlu mengancammu. Karena kau sangat yakin bahwa Tu Xiupei adalah Dai'er, bagaimana kau akan menghadapinya ketika dia kembali? "

Xi Jin diam. Rasa dingin dari tubuhnya menghilang seketika.

"Dia dan aku adalah saudara perempuan selama beberapa dekade. Aku lebih jelas dari siapa pun tentang siapa dia. Oleh karena itu, dia adalah Tu Xiupei, bukan Dai'er yang kau bicarakan." Feng Tianlan berkata dengan dingin. Dia tidak berani mengingatkannya secara terbuka. Yang bisa dia lakukan hanyalah ini. Dia berharap dia mengerti.

Xi Jin mengerutkan kening. Pada akhirnya, dia masih tidak membicarakan kejadian kebangkitan jiwanya dengan mayat lain.

Feng Tianlan tidak berani mengatakan apa pun lebih dari itu. Dia hanya akan memperburuk keadaan jika dia membicarakannya lebih banyak. Jika Kakak Jin masih salah mengira Tu Xiupei sebagai dia setelah semua petunjuk ini, dia tidak punya pilihan lain.

Xi Jin memandang Feng Tianlan yang berjalan melewatinya. Entah bagaimana, dia merasa bahwa dia adalah Dai'er yang sebenarnya.

"Dai'er?" Xi Jin memanggil dengan ragu-ragu.

Feng Tianlan memegang erat Si Mobai untuk menahan diri agar tidak menjawab balik. Dia bahkan tidak berhenti berjalan, seolah-olah nama yang dia panggil hanyalah nama yang sama sekali tidak dikenal.

Melihat Feng Tianlan tidak berhenti, Xi Jin memaksakan senyum. Bagaimana dia bisa menjadi Dai'er? Dai'er sangat baik dan lembut. Dia adalah seorang gadis yang seperti sinar matahari.

Di sisi lain, Nona Feng ini kejam dan apatis. Dia benar-benar berbeda dari Dai'er. Bagaimana dia bisa menjadi dirinya.

Pei'er-lah yang merupakan Dai'er, atau mengapa Xiao Qing mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Pei'er. Xiao Qing mengenali pemiliknya. Itu harus menjadi bukti terbaik.

"Kakak Jin, apakah kau baru saja memanggilnya Dai'er?" Shen Yunya datang dari belakang. Dia melihat sosok punggung Feng Tianlan dengan mata dinginnya.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang