Bab 544: Nama Feng Tianlan Menyebar ke Seluruh Benua
•
•
•Permaisuri bangsawan kekaisaran yang telah membungkus dirinya erat dengan jubah sekali lagi terkena angin dingin. Dia melihat lagi dirinya yang telanjang dan tidak tahan lagi. Dia menjerit lagi. Kedua mata berputar ke belakang kepalanya saat dia pingsan.
"Kau terlalu berlebihan! Negara Beiqi menerimamu sebagai tamu kami, tapi aku tidak berpikir kau akan terus memaksakan keberuntunganmu," Gu Yun menegur Feng Tianlan dengan marah. Dia melepas jubahnya sendiri dan memasangkannya di tubuh permaisuri bangsawan kekaisaran.
Dibandingkan enam bulan lalu, Feng Tianlan lebih angkuh dan sombong. Namun, semakin dia menjadi angkuh dan sombong, semakin mudah bagi Gu Yun untuk menghadapinya.
Feng Tianlan menatap Gu Yun. Tanpa jubahnya, dia menyadari sosoknya agak familiar dan dia pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya. Namun, setelah merenung sejenak, Feng Tianlan masih tidak dapat mengingat apapun tentangnya.
"Seseorang ambil... ambil..." Kaisar Beiqi terlalu terkejut untuk memberikan perintah setelah melihat para penjaga kekaisaran yang wajahnya bengkak dan lengan serta kaki patah. Orang di depannya bisa melawan ratusan orang meski dia sendirian. Apalagi, dia menganggapnya enteng. Kaisar Beiqi benar-benar tidak punya cara untuk menjatuhkannya.
Setelah melihat permaisuri bangsawan kekaisaran yang telah menekan ibunya selama enam bulan terakhir dalam kesulitan seperti itu, Gu Nansheng merasa puas. Dia sudah lama tidak merasa baik. Hari ini adalah hari terindahnya selama enam bulan terakhir.
"Apa yang ingin dilakukan Kaisar Beiqi?" Feng Tianlan menatap Kaisar Beiqi.
Kaisar Beiqi tidak berani menyinggung Feng Tianlan. Sebaliknya, Kaisar Beiqi melampiaskan amarahnya pada Gu Nansheng, "Gu Nansheng, apakah kau telah membawa orang luar untuk memulai pemberontakan di Istana?"
"Orang luar?" Gu Nansheng melirik Feng Tianlan dan berkata, "Feng Tianlan adalah buyutku. Dia adalah grandmaster agung dari setiap murid di Paviliun Es Terbang. Aku tidak berpikir dia orang luar. Oh benar, dia mungkin orang luar bagi Negara Beiqi."
"Feng-Feng Tianlan?" Kaisar Beiqi mengangkat kepalanya dan menatap Feng Tianlan dengan kaget.
Nama Feng Tianlan telah menyebar ke seluruh Benua Guiyuan. Berita tentang eksploitasinya diceritakan di mana-mana. Dia mengambil Kaisar Spiritual dari Paviliun Es Terbang sebagai muridnya dan menjadi grandmaster agung dari setiap murid di Paviliun Es Terbang.
Dalam enam bulan terakhir ini, nama Feng Tianlan dipuji ke mana pun dia pergi. Ini karena dia murah hati. Feng Tianlan memperlakukan pil seperti permen dan memberikannya kepada semua orang. Ketika Feng Tianlan pergi berbelanja, dia tidak menggunakan koin, melainkan Kristal Spiritual.
Feng Tianlan hanyalah seorang wanita berusia enam belas tahun yang merupakan Raja Spiritual. Dengan begitu, dia menjadi yang terbaik di Benua Guiyuan. Feng Tianlan memiliki pengikut di seluruh benua. Selain itu, dia adalah kepala Keluarga Feng dari Negara Angin Selatan. Siapa yang berani menyinggung perasaannya?
Mengesampingkan semua fakta ini, siapa yang berani menggertaknya jika muridnya adalah Kaisar Spiritual dari sekte terbesar di dunia, Paviliun Es Terbang?
Meski begitu, keberadaan Feng Tianlan sangat tidak pasti. Keberadaannya selalu menjadi misteri.
"M-Maksudku... aku..." Setelah mendengar bahwa dia adalah Feng Tianlan, Kaisar Beiqi tergagap. Menyinggung Feng Tianlan sama dengan menyinggung setengah dari Benua Guiyuan.
Gu Yun memandang Kaisar Beiqi yang berkeringat ketakutan dan kecemasan. "Ayah, rumornya dibesar-besarkan. Di Kota Evanesce di Negara Beiqi, dia hanyalah wanita biasa."
Hanya dalam setengah tahun, reputasi Feng Tianlan telah meningkat seperti air pasang. Akibatnya, dia menjadi lebih angkuh dan sombong. Tidak ada alasan bagi Feng Tianlan untuk berhenti menegaskan dirinya sendiri. Namun, Gu Yun tidak akan membiarkan Feng Tianlan pergi begitu saja.
"Ayo kembali ke istana. Kita akan berbicara setelah itu." Dahi Kaisar Beiqi dipenuhi bintik-bintik keringat dingin. Tidak peduli apa, Kaisar Beiqi takut pada Feng Tianlan. Bagaimanapun, dia seperti seorang Buddha yang tidak bisa disentuh!
Gu Nansheng memandang Feng Tianlan dengan ekspresi aneh. "Aku tidak menyangka namamu akan tersebar ke seluruh benua hanya dalam waktu setengah tahun. Kau sekarang setenar Wargod."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasía"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...