Bab 556: Kemarahan Feng Tianlan
•
•
•Ketika Feng Tianlan sampai di luar aula utama, dia melihat kerumunan besar berdiri di sana. Dia sedikit mengernyit tapi masih terus berusaha keluar. Feng Tianlan mengamati sekelilingnya dengan mata dingin. Pandangannya tertuju pada kasim yang memegang dekrit kekaisaran. Feng Tianlan mulai curiga. Dia adalah kasim yang mengikuti Kaisar Beiqi dengan patuh.
Ketika dia melihat Feng Tianlan, kasim kekaisaran membungkuk dan memanggilnya dengan hormat, "Nona Feng."
"Apakah Gu Nansheng mengirimmu?" Mata Feng Tianlan menjadi dingin saat dia memasang kewaspadaan. Kerumunan yang padat menghalangi pandangannya, jadi dia tidak bisa benar-benar melihat apa yang terjadi di luar.
Mungkin bukan Gu Nansheng yang datang mencarinya, karena keributan itu sangat kacau.
Azurite menjadi curiga juga. Dia berdiri di samping Feng Tianlan, bersiap untuk menghalangi siapa pun yang mendekati Feng Tianlan kapan saja.
''Selama beberapa hari ini sejak kepergian Nona Feng dari istana, kaisar terus memikirkanmu. Oleh karena itu, dia telah memerintahkanku untuk membacakan dekrit kekaisaran ini dan mengundang Nona Feng kembali ke istana." Kasim kekaisaran tampaknya tidak menyadari bahwa ekspresi Feng Tianlan tiba-tiba menjadi dingin dan wajahnya membeku. Kasim membuka dekrit kekaisaran dan mulai membacanya dengan lantang.
"Feng'er sudah meninggalkan istana selama beberapa hari. Aku sangat merindukan malam intim kita. Aku tidak bisa menunggu sampai pernikahan Sheng'er untuk mengundangmu kembali ke istana. Oleh karena itu, aku bertindak sendiri dan mengirim sedan phoenix untuk mengundangmu kembali ke istana. Aku akan menjadikanmu permaisuri bangsawan kekaisaranku. Terimalah kehormatan yang ingin aku berikan kepadamu. Aku berharap Feng'er akan kembali ke istana secepat mungkin dan menemaniku siang dan malam."
Begitu dekrit kekaisaran dibacakan, kerumunan di luar penginapan menjadi riuh dalam sekejap.
"Dekrit kekaisaran macam apa ini? Ini hanya kata-kata yang sembrono dan tidak senonoh."
"Apakah ketenaran Feng Tianlan selama enam bulan ini dibangun dari rayuan laki-laki?"
"Lihat penampilannya yang menarik dan menggoda! Dia pernah menjadi wanita iblis dari Negara Angin Selatan yang menghancurkan sebuah negara. Pada akhirnya, dia dijatuhkan oleh Kaisar Negara Angin Selatan. Dia pasti ada di sini untuk membawa bencana bagi Negara Beiqi kita."
"Kita tidak boleh membiarkan dia memasuki istana! Kita tidak akan membiarkan dia merusak Negara Beiqi!"
"..."
Dalam sekejap, suara kebencian meletus dari banyak orang di kerumunan.
Kasim kekaisaran menggulung dekrit kekaisaran dengan kepuasan atas keributan itu. Dia menyerahkannya kepada Feng Tianlan. "Nona Feng, terimalah dekrit kekaisaran. Kaisar tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dia melihat lukisan telanjangmu setiap hari tanpa nafsu makan dan minuman. Dia telah cukup banyak menurunkan berat badan."
"Kau bilang ini adalah keinginan Kaisar Beiqi?" Mata phoenix Feng Tianlan sedingin es. Kata-kata yang dia ucapkan setajam pisau. Setiap kata menusuk.
Kasim itu menggigil karena sikap Feng Tianlan yang mendominasi dan mengesankan. Namun, dia ingat perintah Gu Yun dan berkata, "Ini adalah persetujuanmu dengan kaisar. Kau harus kembali ke istana saat dia menjadikanmu selirnya-"
Sebelum kasim kaisar bisa menyelesaikan kalimatnya, kasim kaisar dikirim terbang ke udara. Dia mendarat di antara dayang-dayang dan para kasim lainnya. Tandu itu hancur oleh pendaratannya.
Semua orang tercengang dengan kejadian yang tiba-tiba ini. "Apa yang sedang terjadi? Kenapa dia mulai memukuli kasim kaisar pada upacara penganugerahannya sendiri?"
Feng Tianlan melompat ke udara dan terbang keluar dari penginapan. Dia mendarat di dada kasim kekaisaran saat dia berbicara dengan suara yang terdengar sedingin bilah es, "Aku akan bertanya sekali lagi. Apakah ini perbuatan Kaisar Beiqi atau perbuatan Gu Yun? Atau apakah mereka merencanakan ini bersama?"
"Ini perbuatanmu, Nona Feng." Kasim kekaisaran merasakan sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa Feng Tianlan akan menyerangnya, pemimpin para kasim, di depan umum seperti ini.
Mata phoenix Feng Tianlan menjadi dingin. Dia mengangkat kakinya dan menginjak wajah kasim kekaisaran dengan paksa. Krakk! Rahang bawahnya patah. Puhh! Darah mengalir keluar, mencuci beberapa gigi kuningnya dari mulutnya.
"Untuk terakhir kali, ide siapa itu?"
"Kais-"
Sebelum kasim kaisar selesai berbicara, sebuah retakan terdengar. Kepala kasim kekaisaran dimiringkan ke satu sisi dan dia meninggal di bawah kaki Feng Tianlan. Sampai nafas terakhirnya, dia masih tidak mengerti bagaimana Feng Tianlan berani membunuhnya di depan umum.
"Kaisar Beiqi!" Mata phoenix dingin Feng Tianlan dipenuhi dengan niat membunuh. Dia melihat ke sedan dan perlengkapan untuk prosesi pernikahan di dekatnya. Dengan jentikan ujung jarinya, Elemen Api meledak dan membuat semuanya terbakar dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasi"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...