Gu Yun berjuang untuk bangun. Seolah-olah ada satu ton batu yang membebaninya. Lupakan tentang bangun - bahkan bernapas pun menjadi tugas!
Jika tidak ada cara untuk berjuang bebas, seseorang harus berhenti melawan. Gu Yun mengangkat matanya dan menatap tepat ke arah Si Mobai, seolah berkata, "Apa artinya ini, Wargod? Kami belum pernah bertemu satu sama lain. Mengapa Anda memperlakukan saya, sang putri, seperti itu pada pertemuan pertama kami?
Mengapa dia tidak bisa memperlakukannya lebih baik? Bahkan sedikit lebih baik baik-baik saja, bukannya begitu defensif terhadap Feng Tianlan sepanjang waktu!
Terlepas dari wajah cantik itu, apa yang bagus dari Feng Tianlan?
Tidak ada apa-apa!
"Lan'er, aku akan menyerahkan ini padamu," bisik Si Mobai lembut kepada Feng Tianlan di pelukannya. Dia bahkan tidak melirik Gu Yun.
Feng Tianlan menatap lurus ke arah Gu Yun. Melihatnya berlutut di sana membawanya kembali ke malam tragis di mana Nansheng mendorongnya menjauh dan jatuh ke tanah tepat di sisinya.
"Mengapa kamu mencoba membunuhku?" Suara Feng Tianlan lembut dan tenang, seolah-olah dia mengajukan pertanyaan yang sangat umum.
Gu Yun mencuri pandang ke Si Mobai. Dia, tentu saja, tidak berani membuang berat badannya. Dia hanya bisa menyangkalnya, "Tidak ada dendam di antara kita, jadi mengapa aku ingin membunuhmu? Kamu adalah orang yang mencoba membunuhku terakhir kali kita bertarung, jadi aku terpaksa membalas."
Si Mobai sangat protektif terhadap Feng Tianlan. Jika dia mengetahui bahwa Gu Yun adalah orang yang mengirim pembunuh untuk membunuh Feng Tianlan, dia pasti akan mengalami nasib yang lebih buruk daripada kematian!
"Kamu mengatakan bahwa kamu adalah Tu Xiupei. Saya telah menyelidiki itu dan menemukan dia sudah lama mati. Dia meninggal di kota kecil di sepanjang perbatasan, dari Racun Everhigh." Feng Tianlan menatap tepat ke arah Gu Yun, seolah mencoba melihat menembus kedalaman jiwanya.
Gu Yun tetap bungkam. Dia adalah satu-satunya yang tahu tentang kematian Tu Xiupei - untuk berpikir bahwa Feng Tianlan berhasil mengungkapnya! Juga, dengan Wargod berdiri di sini, dia tidak akan pernah mengakui dirinya sebagai pelacur babak belur yang telah tidur dengan pria yang tak terhitung jumlahnya.
"Gu Yun, Putri Pertama Bangsa Beiqi, Lady Phoenix dari Beiqi, dan tamu terhormat Kota Evanesce." Gu Yun menatap Si Mobai sambil berkata, "Tentunya Wargod akan memikirkan Negara Angin Selatan?"
Dia memiliki status yang sangat terhormat dan terhormat. Dia percaya bahwa Si Mobai akan mempertimbangkan tindakannya dengan hati-hati dengan mempertimbangkan Negara Angin Selatan dan tidak akan menyentuhnya dengan gegabah.
"Tamu terhormat dari Evanesce City?" Si Mobai mencibir dengan dingin. Dia bahkan tidak mengangkat kelopak matanya saat dia mengurai rambut Feng Tianlan dengan sangat hati-hati. Perlahan, dia berkata, "Tanpa wajah itu, dan titik merah di antara alismu, tamu terhormat macam apa kamu?"
Kepala Gu Yun tersentak setelah mendengar kata-kata itu saat dia berkata kepada Si Mobai dengan kaget, "Kamu ..."
Si Mobai tampaknya telah menangkap sesuatu. Itu tidak mungkin! Itu adalah masalah rahasia!
Feng Tianlan juga bingung. Dia baru saja bangun, dan Si Mobai belum berhasil mengatakan apa pun padanya. Kata-kata Pang Tai muncul di benaknya, dan dia tidak bisa tidak bertanya, "Dia menyamar sebagai siapa?"
Pada saat itu, Wu Yuan dan Wu Qi mendorong walikota Kota Evanesce di depan semua orang - ekspresi mereka jauh dari bahagia. Meskipun mereka enggan mendorong walikota keluar, mereka ingat kematian Gu Nansheng yang menyakitkan. Itu adalah sesuatu yang harus dilakukan.
Bang! Walikota juga berlutut di samping Gu Yun.
"Kamu ..." Gu Yun berteriak marah pada walikota begitu dia melihatnya, "Pelacur tidak berguna!"
"Pergi lawan dia jika kamu begitu kuat! Itu adalah Surgawi Tertinggi Tingkat Lanjut! Bahkan jika kamu mengadu 10 Kaisar Spiritual melawannya, dia bisa menghapus semuanya dengan jentikan jarinya." Walikota tampak pucat dan ketakutan. Mengingat bahwa Gu Yun adalah orang yang membuatnya dalam keadaan yang menyedihkan, kebenciannya terhadapnya dengan cepat tumbuh.
Si Mobai bahkan tidak melihat mereka. Masih merapikan rambut Feng Tianlan, dia berkata, "Kamu tahu bahwa dia bukan Yunyi yang kamu cari. Tapi aku jamin kamu tidak tahu siapa dia sebenarnya."
"Yuni?" Feng Tianlan merasakan keakraban terhadap nama itu. Dia sepertinya pernah mendengarnya dari suatu tempat.
Tidak ingin melihatnya semakin menguras pikirannya, Si Mobai mengingatkan, "Aliansi Yunyi."
Feng Tianlan terdiam sesaat. Ada kesan Si Mobai menyebutkan bahwa Aliansi Yunyi dinamai menurut nama seorang wanita. Hanya setelah dia mengambil alih organisasi itu, mereka mengubah nama mereka menjadi Aliansi Bailan.
Namun, apa hubungannya dengan Gu Yun?
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasi"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...