Bab 422: Peringkat Pada Daftar Pendatang Baru
.
.
.Feng Tianlan tidak terlalu peduli dengan peringkatnya. Dia menemukan Gu Nansheng sesudahnya dan mengembalikan Kristal Spiritual. "Terima kasih atas kebaikanmu, tapi aku tidak bisa menerima ini tanpa alasan."
"Kau tidak menyerapnya?" Gu Nansheng terkejut. Tatapannya berhenti pada tablet giok di tangan Feng Tianlan.
"Aku tidak bisa menerima ini tanpa alasan."
Sudut-sudut mulut Gu Nansheng bergerak-gerak dan dia memandang Feng Tianlan seolah-olah dia orang aneh. "Kalau begitu buang. Setelah aku memberikan sesuatu, aku tidak akan mengambilnya kembali. "
Sebenarnya ada seseorang yang tidak berkompromi bahkan ketika diberi Kristal Spiritual. Feng Tianlan sangat menarik.
Feng Tianlan meliriknya sekali lagi, lalu melingkarkan jarinya kembali ke kristal. Dia menjawab dengan lemah, "Terima kasih. Aku pasti akan membalas ini. "
"Tanpa Kristal Spiritual, kau tidak akan menjadi salah satu dari dua puluh teratas dan akan tetap hanya sebagai murid luar. Sayang sekali." Dia sangat menyukai kepercayaan diri dan getaran Feng Tianlan. Dia ingin berteman dengannya. Jika dia adalah murid dalam, Gu Nansheng bisa membimbingnya secara pribadi, tetapi sebagai murid luar, dia sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk dibimbing oleh Gu Nansheng.
Feng Tianlan ini menarik tapi bodoh. Bagaimana dia bisa membiarkan kepercayaan dirinya membatasi kekuatannya? Tidak heran dia diganggu. Malam itu, dia mungkin pergi keluar tanpa alasan lain selain jalan-jalan santai.
Jika Feng Tianlan mengetahui pikiran Gu Nansheng saat ini, dia tidak akan tahu apakah harus menangis atau tertawa.
Luo Yunzhu, yang menyaksikan dari samping, menghitung mundur untuk mengungkapkan peringkat. Setelah setengah jam, dia melirik tablet giok dan menarik lengannya, berkata, "Tianlan, sudah setengah jam! Aku peringkat nomor delapan. Cepat, tentukan peringkatmu. "
"Tidak perlu melihat, kau pasti sudah di bawah." Gu Nansheng menunduk dan menutupi kekecewaannya dengan memainkan kuku merah mudanya. Nada suaranya tidak meremehkan, tapi itu membuat mereka merasa tidak nyaman.
Sebelum Feng Tianlan bisa menentukan peringkatnya, Luo Yunzhu sudah melihat seluruh daftar dan menemukannya. Dia berteriak kegirangan, "Wow, wow! Tianlan, kau peringkat nomor satu! Kau telah mendorong Meng Tianhao, yang menjadi nomor satu selama setengah hari turun satu peringkat! "
"Berhenti melamun!" Gu Nansheng mengangkat kepalanya sambil mengejek. "Bagaimana mungkin putri tak berguna dari Keluarga Feng ..." Dia tersedak oleh kata-katanya, berkedip tak percaya, saat dia membaca nama emas peringkat pertama di tablet giok tinggi.
Di daftar pendatang baru, nama emas yang bersinar tidak lain adalah Feng Tianlan. Ada deretan huruf kecil di bawah namanya yang menyatakan, "Elemen Api, Grandmaster Spiritual Tahap Pertama".
Gu Nansheng berkedip tiga kali lagi. Setelah berulang kali memastikan bahwa itu adalah nama Feng Tianlan di daftar pendatang baru, dia berbalik dan menatap Feng Tianlan dengan marah. Wajahnya memerah karena marah. "Pembohong!"
Ternyata dia telah meremehkan seorang jenius dan bahkan memberinya Kristal Spiritual karena kasihan. Feng Tianlan mungkin menganggapnya sebagai badut dan idiot!
Sungguh memalukan! Mata Gu Nansheng terbakar amarah yang ekstrim.
"..." Feng Tianlan tidak ingat berbohong padanya.
Setelah melihat daftar pendatang baru, Zhao Haojiang membawa para pengikutnya dan mereka mengerumuni Feng Tianlan dengan marah.
"Feng Tianlan, bukankah kau mengatakan bahwa kau adalah Master Spiritual Tingkat Lanjut?" Zhao Haojiang menegakkan tubuh sepenuhnya dan menggeram pada Feng Tianlan.
Meskipun semua orang menatapnya, dia menjawab dengan tenang, "Itu dulu, tapi sekarang tidak lagi."
Zhao Haojiang menusuk jarinya ke arah daftar pendatang baru dan melanjutkan berteriak, "Sudah jelas tertulis di sana bahwa kau adalah Grandmaster Spiritual Tahap Pertama! Jadi kau pasti telah menyembunyikan kekuatanmu, mengalahkan kami, dan kemudian berpura-pura kau adalah Master Spiritual Tingkat Lanjut. Kau memperlakukan semua orang seperti orang bodoh! "
"Paman Bela Diri Xu telah mengujiku hari itu, aku memang seorang Master Spiritual Tingkat Lanjut. Jika kau berpikir bahwa kau bodoh, kau bisa bertanya kepadanya tentang hal itu. " Feng Tianlan menatapnya dengan dingin saat dia berbohong tanpa malu. Pada hari dia memukuli mereka, kekuatannya hanya sebesar Grandmaster Spiritual Tingkat Tengah, tetapi itu lebih dari cukup untuk mengalahkan mereka. Selain itu, dia tidak perlu takut jika kekuatan spiritualnya yang sebenarnya ingin diketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
خيال (فانتازيا)"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...