Bab 580: Jalan Buntu Yang Pasti
•
•
•Feng Tianlan menyaksikan sambaran petir yang tebal merobek langit dan menghantam bumi. Teriakan itu hampir seperti bisikan, "Nansheng."
Brukk! Sesuatu jatuh dengan keras di sisinya. Air di tanah memercik ke Feng Tianlan, yang menoleh dan melihat ke samping. Sedikit demi sedikit, iris matanya mengerut, dan kemudian melebar, mencerminkan senyuman yang mengeras di wajah Gu Nansheng.
Feng Tianlan melihat luka yang sangat panjang membentang di sepanjang tenggorokan Gu Nansheng, dan darah mengalir keluar dari luka yang menganga seperti mata air. Bluk, bluk, itu mengalir keluar dari leher Gu Nansheng dan tumpah ke seluruh tanah, bercampur dengan air hujan dan menjadi genangan hujan dalam sekejap.
Mata Gu Nansheng melebar saat dia menatap mata Feng Tianlan. Perlahan, Gu Nansheng menutup kelopak matanya, dan senyum kecil terbentuk di bibirnya, yang kemudian menegang. Tianlan aman. Betapa senangnya dia!
"Nansheng!" Feng Tianlan ternganga kaget, dan air hujan mengalir ke mulutnya. Dia berteriak tanpa suara.
Bayangan hitam itu mendarat tepat di samping Feng Tianlan dan melihat ke bawah, seolah-olah sedang mengamati makhluk rendahan, "Tsk, untuk berpikir bahwa kau masih hidup. Kalau begitu aku akan mengirimmu pergi!"
Saat bayangan hitam mengatakan itu, dia mengumpulkan Kekuatan Spiritual di atas telapak tangannya dan memukul tengkorak Feng Tianlan dengan kekuatan besar!
Sinar lampu merah tiba-tiba melintas dari antara alis Feng Tianlan, terjun langsung ke bola Kekuatan Spiritual itu. Itu menyerang bayangan hitam, yang segera mengelak ke samping!
Cahaya merah yang dilepaskan membelah badai dan malam yang bergemuruh, melesat langsung ke langit atas. Pada saat itu, malam menyala!
"Bunuh dia!" Feng Tianlan menatap senyum yang tertinggal di wajah Gu Nansheng, dan perlahan duduk. Suaranya sedingin pedang musim dingin!
Siulan burung phoenix bergema, dan itu meluncur ke arah pria berpakaian hitam itu!
Pria berpakaian hitam mencoba lari, tapi bagaimana dia bisa dibandingkan dengan kecepatan Phoenix Api? Pria berpakaian hitam itu merasakan sakit yang membakar di punggungnya. Satu goresan dari cakar burung phoenix, dan dia mulai terbakar, akhirnya berkurang menjadi tumpukan abu.
Api dari Phoenix Api menghanguskan pohon anggur di tubuh Feng Tianlan, menyebabkan mereka segera menarik kembali dan menempel erat di punggung Feng Tianlan. Orang Makan Bunga itu langsung layu. Pria berpakaian hitam, sekarang bebas dari pengekangan, hanya bisa menyaksikan Phoenix Api menukik ke arahnya. Bahkan sebelum pria itu bisa berbelok, dia terbakar dan hanya meninggalkan abu.
Orang-orang di dekatnya menghentikan pencarian buta mereka saat mereka melihat Phoenix Api membumbung tinggi di langit. Saat itu, mereka menuju tempat pertarungan.
Wusss! Wusss! Wusss!
Tiba-tiba, beberapa lusin sosok muncul dari udara tipis dan mengumpulkan Kekuatan Spiritual. Seluruh tubuh mereka mulai membengkak saat mereka menyerang Feng Tianlan dengan kecepatan tinggi.
Orang-orang ini adalah kultivator di atas pangkat Grandmaster Spiritual. Di antara mereka, seseorang bahkan bisa melihat empat atau lima Kaisar Spiritual Tahap Pertama. Begitu banyak orang kuat yang berencana untuk membakar diri!
"Nona!" Azurite, yang baru saja tiba di tempat kejadian, melihat apa yang akan terjadi. Ketakutan menumpuk di hatinya.
Wu Xuan merasakan seluruh jantungnya melompat dari dadanya hingga membentuk gumpalan di tenggorokannya. Pembakaran diri massal lebih dari beberapa lusinan Grandmaster Spiritual dapat meratakan area dalam radius sepuluh mil. Adapun mereka, mereka semua akan menjadi abu!
Itu adalah jalan buntu yang pasti!
Feng Tianlan sedikit mengangkat kelopak matanya dan mengangkat alisnya dengan acuh tak acuh. Dia mendominasi dan sombong, seolah-olah orang-orang ini hanyalah belalang yang melompat-lompat.
Karena orang-orang kuat ini perlu menggabungkan Kekuatan Spiritual sebelum mereka bisa membakar diri, ada ledakan Energi Spiritual dalam radius seratus mil. Kekuatan Spiritual yang sangat besar mengalir ke arah Feng Tianlan dengan liar saat mereka berkumpul di satu area, membentuk bidang tekanan yang tak terlihat tetapi sangat besar. Semua orang yang hadir diikat oleh tekanan yang luar biasa.
Mereka hanya bisa menyaksikan tubuh orang-orang kuat itu semakin membengkak. Seolah-olah lebih dari selusin malaikat maut muncul entah dari mana, mengepung Feng Tianlan, dan menutup semua rute pelariannya!
Itu adalah jalan buntu yang pasti!
Tak satu pun dari mereka bisa melarikan diri. Ini adalah tempat yang akan menjadi kuburan mereka!
Brukkk! Duarrr!
Kilatan petir menarik langit terpisah saat mereka menyambar dari awan. Di bawah guntur dan kilat, Phoenix Api terus melayang di langit dan melengking, berharap untuk mengambil Tuannya pergi. Namun, Tuannya menolak untuk mengalah, dan tidak ada yang bisa dilakukannya.
Jarak antara Feng Tianlan dan self-combustors[1] dikurangi menjadi hanya satu mil. Namun, mereka hanya bisa melihat Feng Tianlan menyeringai dan menutup matanya. Rasa gentar memenuhi hati semua orang saat mereka melihat Feng Tianlan berdiri di bawah badai petir. Apakah Feng Tianlan hanya menunggu kematiannya?
•••
Catatan:[1] Self-combustors; pembakaran tubuh manusia secara spontan
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...