Bab 475: Bertemu Jiang Ying
Singkatnya, dia tidak percaya bahwa Shen Qingdai dapat terlahir kembali. Seperti dongeng yang menentang semua hukum dunia ini.
"Kakak Ying, aku merasa Feng Tianlan juga bisa menjadi Kakak Perempuan, haruskah kita-"
"Ya'er!" Jiang Ying merendahkan suaranya dengan tidak sabar. "Bisakah kau berhenti berbicara tentang Shen Qingdai? Tidak mudah bagi kita untuk menyingkirkannya, mengapa kau ingin menemukannya lagi? Jika kau mencurigai seseorang adalah Sheng Qingdai, kau harus memberi tahuku, dan aku akan membunuhnya untuk menghindari masalah nanti. "
Shen Yunya menatap kosong ke arah Jiang Ying yang sedang meneriakinya. Wajahnya berubah dan dia berbicara dengan suara terluka, "Kakak Ying, kau ..."
Mendengar suara rintihan Shen Yunya, amarah Jiang Ying langsung luntur. Dia malah panik. "Ya'er, maafkan aku, aku tidak bermaksud, aku hanya ..."
Dia benar-benar tidak suka berhubungan dengan Shen Qingdai.
"aku juga tidak ingin melakukan ini, tetapi Putra Mahkota sangat bertekad untuk menemukan Kakak Perempuan. Jika dia menemukannya lebih dulu dan dia mengungkapkan semuanya, menurutmu apakah Putra Mahkota akan melepaskan Kakak Ying?" Shen Yunya menundukkan kepalanya saat tetesan air mata jatuh dari wajahnya. "Jika bukan demi Kakak Ying, aku akan pergi mencari Kakak Perempuan."
Melihatnya menangis membuat Jiang Ying semakin khawatir. Dia duduk dan memeluknya. "Aku telah menganiayamu. Tolong jangan menangis lagi, itu tidak disengaja. Kau tahu bahwa aku telah mencoba untuk menyenangkan Shen Qingdai selama bertahun-tahun dan akhirnya, aku dapat melepaskan diri darinya dan menikahimu. Aku benar-benar tidak ingin mendengar lebih banyak tentang dia. Semua itu bagiku hanyalah rasa jijik dan siksaan murni. "
Shen Yunya tidak mengatakan apapun. Dia hanya bersandar di pelukannya dan menangis pelan. Cara dia mencoba yang terbaik untuk mengendalikan dirinya membuat hatinya terluka untuknya.
"Baiklah, baiklah, baiklah. Aku akan mendengarkanmu Apapun yang Ya'er ingin aku lakukan, aku akan lakukan." Bagi Jiang Ying, suara tangis dan air mata Shen Yunya seperti pisau yang menusuk jantungnya dan menyebabkan dia sangat kesakitan, jadi dia buru-buru setuju dengannya sehingga dia akan berhenti.
Bagaimana dia bisa tahan membiarkannya menangis? Dia sangat berharga baginya - tidak boleh ada setetes air mata pun yang jatuh dari pipinya!
Shen Yunya terus menangis saat dia membalikkan punggungnya ke Jiang Ying. Dia masih berpura-pura kesal. "Aku tidak ingin membuat Kakak Ying tidak nyaman. Aku akan menyelidiki ini sendiri. "
"Ya'er, aku sudah mengakui kesalahanku. Katakan saja apa yang kau inginkan, dan aku akan memenuhi permintaanmu. Bagaimana tentang itu?"
"Huh..."
Dihadapkan dengan Shen Yunya yang marah dan merajuk, Jiang Ying memiliki kesabaran yang besar dan melakukan yang terbaik untuk menenangkannya. Akhirnya, dia mengangguk dan tertawa terbahak-bahak. Maka, dia merasa lega.
*
Sejak hari Shen Yunya mengunjungi Feng Tianlan sendirian, Si Mobai telah berada di sekitar Feng Tianlan selama hampir 24 jam sehari. Bahkan jika dia memiliki masalah yang harus diselesaikan dan harus pergi, dia akan membuatnya pergi ke kamar Luo Yunzhu, jadi dia tidak pernah sendirian.
Karena itu, Jiang Ying, yang telah lama ingin berbicara dengan Feng Tianlan secara pribadi, tidak dapat menemukan kesempatan yang baik untuk melakukannya. Belum lagi percakapan, bahkan hanya melihat sekilas pun tidak mungkin. Dia harus mengakui bahwa dia sangat terlindungi.
Si Mobai memegang tangan Feng Tianlan saat dia berbisik lembut padanya. Keduanya memiliki wajah yang sangat menawan, dan pada saat ini mereka bercengkrama dengan cara yang begitu akrab sehingga mereka sangat mencolok, seperti pasangan selestial.
Setelah menunggu di halaman belakang sebentar, Jiang Ying melihat Feng Tianlan muncul dari dalam dan dia langsung terpikat oleh kecantikannya. Dia belum pernah melihat seseorang yang begitu cantik, bahkan Shen Qingdai yang lama pun tidak bisa dibandingkan dengannya.
Setiap ekspresi wajah dan tindakannya memancarkan pesona yang sulit dijelaskan. Seseorang tidak bisa tidak menatapnya dan mengikutinya berkeliling.
Feng Tianlan masih berbicara dengan Si Mobai ketika dia merasakan tatapan panas padanya. Dia mengerutkan kening ringan. Ketika dia mengangkat matanya dan melihat Jiang Ying menatapnya, wajahnya segera menjadi gelap, tatapannya menjadi dingin, dan cengkeramannya pada tangan Si Mobai menegang.
Setelah melihat sekilas sebelumnya, pertemuan tatap muka seperti ini membuatnya ingin merobek kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantastik"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...