Bab 507: Berpikir Dia Adalah Dai'er Sekali Lagi
Meskipun semua yang terjadi bukan salahnya, dia mau tidak mau merasa kecewa. Kakak Jin yang cerdas, berakal sehat dan memiliki kemampuan untuk membedakan yang benar dari yang salah telah pergi.
Namun, dia juga merasa sedih. Dia telah kehilangan ketajamannya karena kepergiannya. Dia juga merasakan kebencian, karena semua ini disebabkan oleh Shen Yunya.
Xi Jin memandang Feng Tianlan saat dia berbicara. Dia tidak tahu kenapa tapi dia merasa jantungnya tercekik, yang terasa sangat tidak nyaman, seperti jantungnya diremas oleh tangan yang besar.
"Dai'er?" Xi Jin tidak bisa menahannya lagi karena dia memikirkan kemungkinan kecil di benaknya.
Feng Tianlan memegang erat panel pintu saat dia mencibir dan menatap Xi Jin. "Apakah kau memanggilku Dai'er lagi?"
Xi Jin menutup bibirnya dan mengangguk dengan lembut.
"Jika aku Dai'er, lalu bagaimana dengan Tu Xiupei? Apa dia Dai'er juga?" Feng Tianlan menahan dorongan di hatinya saat dia mencibir. "Berapa banyak Dai'er yang kau inginkan? Apakah kau berencana untuk menipu mereka semua agar menjadi bagian dari harem-mu? "
"Tidak..."
"Jika tidak, mungkinkah meskipun Benua Xuantian sangat kuat, kau bahkan tidak tahu bagaimana cara menemukan nama baru, oleh karena itu itu telah menjadi benua yang penuh dengan Dai'er?"
Dihadapkan dengan kata-kata agresifnya, Xi Jin agak tidak bisa berkata-kata. "Tidak."
Shen Yunya yang baru saja kembali melihat Xi Jin berdiri di depan pintu Feng Tianlan. Dia tanpa sadar bersembunyi di sudut gelap dan mengamati dalam diam. Matanya menjadi dingin.
Tu Xiupei terbangun dan tidak dapat menemukan Xi Jin di mana pun. Dia keluar dari kamar. Akibatnya, dia melihatnya di depan pintu Feng Tianlan. Kebenciannya meningkat. Dia tidak bisa menahannya pada saat itu dan memarahi, "Feng Tianlan, apakah merayu Wargod tidak cukup untukmu? Apakah kau mencoba merayu Kakak Jin juga? Milikilah martabat, tidak setiap pria bisa tergoda olehmu."
Melihat Tu Xiupei mendatangi mereka dan mengucapkan kata-kata bodoh seperti itu, Shen Yunya yang sedang bersembunyi tidak bisa menahan untuk tidak mengutuk pelan, "Idiot."
Xi Jin mengangkat kepalanya dan memarahinya dengan lembut, "Dai'er, hentikan omong kosongmu."
"Kakak Jin."
Feng Tianlan mencibir. "Ini adalah Dai'er-mu. Dia tidak hanya pantas dipukul; dia mencari kematian! Enyah!" Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia menutup pintu tanpa mempedulikan fakta bahwa tangannya masih berada di celah antara pintu.
Xi Jin mengerang tanpa suara karena telapak tangannya tersangkut di pintu. Dia segera menarik tangannya dan melihat ke pintu yang tertutup rapat. Dia memandang Tu Xiupei dan kembali ke Gedung Xianyue dengan linglung.
Begitu Xi Jin tiba di sisinya, Tu Xiupei meraih lengannya. "Kakak Jin, menjauhlah dari Feng Tianlan. Dia menghancurkan Danian-ku. Dia masih ingin merayumu bahkan setelah merayu Wargod. Dia adalah wanita yang berubah-ubah. "
"Dai'er, kau tidak seperti ini sebelumnya." Xi Jin menundukkan kepalanya dan menatapnya secara intuitif meraih lengannya. Dia ingat apa yang dikatakan Feng Tianlan. Bagaimana dia bisa seperti Dai'er?
Ada hal-hal yang serupa dan hal-hal yang berbeda, seperti meraih lengannya dengan cara yang begitu intim.
Dai'er sebelumnya tidak seperti itu, karena dia tahu bahwa tidak pantas bagi pria dan wanita untuk melakukan kontak fisik seperti itu. Dia berkata bahwa Kakak Ying akan marah.
Tu Xiupei menyadari ada yang tidak beres dan segera melepaskan lengannya. Dia mengatupkan kedua tangannya dan berkata dengan muram, "Aku hanya takut Kakak Jin akan ditipu. Feng Tianlan bukanlah orang yang baik. "
Xi Jin memperhatikan gerakan kecilnya. Dia menghela nafas dalam hatinya. Dia tidak tahu apakah harus percaya bahwa dia adalah Dai'er lagi.
Shen Yunya naik ke atas dan memberi tatapan peringatan pada Tu Xiupei. Setelah melihatnya menarik tangannya, dia melihat dan Xi Jin dan bertanya, "Kakak Jin, apakah aku baru saja melihatmu di depan pintu Nona Feng?"
Xi Jin mengeluarkan suara persetujuan yang lembut. "Ada sesuatu yang perlu kubicarakan dengannya."
"Apa itu karena pertarunganmu dengan Wargod?"
Xi Jin bersikeras, "Itu salahnya."
"Oh begitu. Sepertinya aku mendengar Kakak Jin memanggil 'Dai er'. Apakah itu..." Shen Yunya berkata dengan tidak jelas. Itu hanya asumsinya untuk saat ini. Dia ingin melihat reaksi Kakak Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Viễn tưởng"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...