494

2.4K 288 0
                                    

Bab 494: Memperkuat Setiap Langkah

Betapa idiotnya Tu Xiupei!  Dia masih tidak menyadari bahwa dia telah membangkitkan kecurigaan Kakak Jin tentang identitasnya sebagai Shen Qingdai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Betapa idiotnya Tu Xiupei! Dia masih tidak menyadari bahwa dia telah membangkitkan kecurigaan Kakak Jin tentang identitasnya sebagai Shen Qingdai. Jika bukan karena ingin bertunangan dengan Kakak Jin, dia tidak akan membiarkan Tu Xiupei ada sampai sekarang.

"Bagaimana kau akan membantuku?" Tu Xiupei mengerutkan kening. Dia ingin Kakak Jin benar-benar percaya bahwa dia adalah Shen Qingdai.

Shen Yunya meliriknya. "Mimpi."

*

Feng Tianlan telah tidur siang di siang hari, jadi dia bersemangat di tengah malam. Dia sedang berbicara dengan Si Mobai ketika dia tiba-tiba merasakan kekuatan spiritual datang ke kamar mereka dari luar dengan kecepatan yang luar biasa. Dia tidak bisa membantu tetapi tetap waspada. "Mungkinkah itu pembunuh?"

"Itu Xi Jin." Si Mobai melihat aura kekuatan spiritual.

Feng Tianlan mengerutkan kening. "Ayo keluar dan lihat."

Saat mereka keluar dari kamar dan berdiri di koridor, sosok Xi Jin melintas dan mendarat di koridor Gedung Xianyue yang berada di seberang mereka. Sosoknya kemudian menghilang dalam sekejap mata. Dia tidak bisa menahan cemberut.

Itu adalah kamar Tu Xiupei, mengapa Kakak Jin masuk?

Setelah melihat ekspresinya, Si Mobai memegang pinggangnya dan melakukan lompatan ringan. Mereka mendarat di koridor gedung seberang, lalu berdiri di dekat pintu. Mereka melihat Xi Jin memeluk Tu Xiupei yang pucat dan bersimbah keringat. Suara lembutnya terdengar sangat cemas. "Tidak apa-apa, Dai'er. Tidak ada darah. Tidak ada mayat. Itu semua palsu. "

"Ayah... Ibu... Darah... Begitu banyak darah. Begitu banyak mayat." Tu Xiupei menutup matanya dengan rapat. Suaranya menggigil. Dia penuh ketakutan seolah-olah dia telah tenggelam. Tangannya memegang erat kemeja Xi Jin. "Tidak! Selamatkan aku, Kakak Jin. Hiks.. hiks... Selamatkan aku, Kakak Jin!

"Kakak Jin, percayalah, aku tidak mendorongnya. Aku tidak... "

Setelah melihat pemandangan ini dan mendengar kata-kata itu, Feng Tianlan merasa seolah-olah dia telah disiram oleh seember air dingin. Dia melihat pemandangan ini tepat di depan matanya.

"Nona Feng-" Tepat saat Shen Yunya hendak berbicara, dua sosok yang melihat dari luar pintu segera menghilang. Dia mengerutkan kening. Namun, keraguannya hilang dalam sekejap mata.

Ketika ekspresi Feng Tianlan mulai berubah, Si Mobai segera membawanya kembali ke kamarnya. Itu juga untuk mencegah Shen Yunya menemukan mereka.

"Mobai." Feng Tianlan meraih lengan bajunya. Kemarahan dan ketidakberdayaan terlihat di matanya. "Dia berbohong kepada Kakak Jin lagi."

Tu Xiupei berbohong kepada Kakak Jin. Reaksi ini adalah mimpi buruk yang dia alami sepanjang waktu. Kakak Jin selalu di sisinya. Jiang Ying, di sisi lain, tidak pernah ada setiap kali dia mengalami mimpi buruk ini.

"Aku harus membunuhnya." Jangan sampai dia terus-menerus khawatir dan cemas tentang Xi Jin yang ditipu.

Feng Tianlan menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu. Setelah kejadian ini, Kakak Jin akan mempercayainya sepenuhnya. "

Feng Tianlan bersandar di bahunya. "Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah membuat mereka meninggalkan tempat ini secepat mungkin dan menggunakan cara tidak langsung untuk mengingatkan Kakak Jin bahwa Tu Xiupei adalah palsu."

Jika mereka tetap di sini sebelum dia menjadi lebih kuat, Shen Yunya akan segera mencurigainya setelah mengamatinya beberapa waktu. Ini tidak akan menguntungkannya.

"Berhenti memanggilnya Kakak Jin mulai sekarang." Si Mobai merasakan amarah membara di hatinya setelah mendengarnya berulang kali memanggil Xi Jin, Kakak Jin.

"Mobai-"

"Tidak peduli apa alasanmu, aku tidak akan mengizinkannya." Dia miliknya. Dia tidak akan mengizinkannya memanggil orang lain begitu intim.

Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap mata bunga persiknya, yang dipenuhi amarah. Kemudian, dia mengangguk dengan lembut. "Baik."

...

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang