Bab 456: Feng Tianlan, Kamu Menyukaiku
.
.
.Si Mobai menyaksikan matanya berubah dari cerah menjadi suram. Pada saat itu, dia merasakan kasih sayangnya yang jelas, betapapun cepatnya dia menyembunyikannya darinya.
"Lan'er, ada sesuatu yang ingin kamu katakan padaku sebelumnya." Dia telah mencarinya, akan memberitahunya sesuatu sebelumnya, sebelum dia diganggu oleh suara Xi Jin dan yang lainnya.
Feng Tianlan menarik dari pelukannya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Tidak ada."
"Lan'er, kamu meneriakkan namaku dalam mimpimu." Si Mobai menggenggam tangannya dan menatap langsung ke arahnya dengan mata bunga persik, tidak memberinya kesempatan untuk menghindarinya. Pupil Feng Tianlan membesar. "Aku mungkin memanggil nama orang lain juga."
Dada Si Mobai menegang. "Tapi kamu berinisiatif untuk menciumku."
Berpikir tentang bagaimana dia menciumnya dan bagaimana dia melakukannya dengan sembrono, dia tidak bisa membantu tetapi tersipu. Dia menundukkan kepalanya dan tidak berani menatap matanya. "Sepertinya aku salah mengira kamu orang lain."
Pada saat itu, dia mengira dia adalah ilusi. Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa dia benar-benar ada di sana, dia menciumnya dengan intens.
Saat dia memikirkan hal itu, seluruh wajahnya menjadi merah padam, yang hanya membuatnya terlihat lebih cantik.
Si Mobai memalingkan wajahnya kembali padanya, memaksanya untuk menatap matanya. Dia tidak akan membiarkan dia memiliki kesempatan untuk menghindarinya. "Tidak, kamu berteriak 'Mobai'."
Dia mengingatnya dengan jelas. Kata-kata yang dia teriakkan adalah, "Mobai, jangan tinggalkan aku!"
Itu bukanlah mimpi. Itu adalah kenyataan.
"Tidak..."
Si Mobai menahan wajahnya dengan diam saat matanya yang bermekaran persik berbinar dengan tanda-tanda kemarahan. "Feng Tianlan, kamu berteriak 'Mobai'."
Feng Tianlan tercengang.
"Feng Tianlan, kamu menyukaiku." Si Mobai mendesak dengan suara tegas.
"Tidak..."
Si Mobai menahan rasa jengkelnya dan bertanya padanya dengan dingin, "Kenapa kamu berani menciumku tapi tidak mengakui kalau kamu menyukaiku?"
Pupil Feng Tianlan membesar. Keberaniannya telah lenyap sejak Jiang Ying muncul dan setelah dia melihatnya dia terbunuh karena dia di dalam penglihatannya. Cara dia menuju, dia tidak pantas mendapatkan cinta apa pun.
"Apa yang kamu khawatirkan? Apakah kamu memikirkan musuhmu? Apakah kamu memikirkan tentang masa depan yang tidak pasti?" Si Mobai mengangkat dagunya dan memaksanya untuk menatap matanya lagi. "Kenapa kamu banyak berpikir? Apakah menurutmu aku tidak memiliki kemampuan untuk melindungimu? Apakah kamu pikir aku tidak bisa melindungi diriku sendiri? Atau menurutmu aku akan menjadi beban bagimu? "
"Tidak-"
"Karena bukan itu masalahnya, apakah kamu mengkhawatirkan keselamatanku? Khawatir aku akan dibunuh oleh musuhmu? "
Feng Tianlan tetap diam. Dia mencoba untuk menjauh dari rasa bersalah.
"Feng Tianlan, kemampuanku saat ini adalah milik Supreme." Si Mobai menolak untuk melepaskan pandangannya.
Feng Tianlan mengerutkan bibirnya. Jadi bagaimana jika dia adalah seorang Supreme? Supreme ada banyak di Benua Xuantian. Ada puluhan Supreme di Keluarga Shen, belum lagi Keluarga Jiang.
"Kekuatan spiritual Supreme adalah kekuatan spiritual yang aku miliki tanpa melepaskan segelku."
Feng Tianlan merasakan matanya sedikit melebar.
"Musuhku adalah pejuang yang berada di luar Supreme."
Matanya semakin melebar. Dia telah lupa bahwa dia memiliki identitas misterius dan juga memiliki musuh yang kuat.
"Aku masih bisa melepas segelku." Si Mobai melepaskan kepalanya dan menariknya ke dalam pelukannya. Dagunya menempel lembut di rambutnya. Suaranya memohon padanya. "Lan'er, dengan kontrak kelahiran, kita ditakdirkan untuk hidup dan mati bersama. Jadi berhentilah menggunakan alasan seperti itu untuk menolakku. Ini sama sekali bukan yang aku inginkan. "
Yang dia inginkan adalah hidup dan mati bersamanya, tinggal bersamanya sampai mereka tua. Dia tidak ingin dia menolaknya dan menolak untuk mengakui perasaannya sendiri hanya karena kematian yang tidak pasti yang dia khawatirkan akan dia sebabkan.
Hal-hal seharusnya tidak bekerja seperti itu di antara mereka.
Kontrak kelahiran!
Jika Feng Tianlan mati, dia akan mati; jika dia mati, Feng Tianlan akan hidup selamanya.
Hati Feng Tianlan tiba-tiba menjadi rileks. Keberaniannya yang hilang dipulihkan sekali lagi. Dia mengangkat tangannya perlahan dan berhenti, di udara. Dia ragu-ragu. Jika dia mengakuinya sekarang, tidak akan ada jalan untuk kembali. Benarkah ini yang dia inginkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasía"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...