445

2.5K 312 0
                                    

Bab 445: Perasaan Tidak Nyaman di Hatinya

.
.
.

Memasukkan rasa sakit di suatu tempat jauh di dalam hatinya, dia menjawab dengan suara yang sangat lembut dan rentan, "Baiklah."

Shen Yunya menyaksikan dengan mata sedih saat Xi Jin pergi, matanya ternoda oleh tanda-tanda niat membunuh. "Shen Qingdai."

"Nona, kenapa kau tidak pergi ke sana sekarang dan ..." Pelayan itu tidak menyelesaikan kalimatnya, tapi niatnya cukup jelas.

"Tidak perlu. Dia masih berguna bagiku untuk saat ini. Bagaimanapun, dia palsu, jadi dia tidak menimbulkan ancaman." Shen Yunya mengangkat tangannya dan menelusuri bekas luka di telapak tangannya. Untuk membuat Kakak Jin memikirkannya, dia harus meninggalkan bekas luka yang mengerikan di telapak tangannya.

Tetapi ketika Kakak Jin berbicara dengannya, kelembutan dalam suaranya masih terasing, hampir dipaksakan. Begitu Shen Qingdai disebutkan, di sisi lain, suaranya akan menjadi lembut tidak seperti sebelumnya.

Shen Qingdai sudah mati, namun dia masih memegang hati Kakak Jin. Dasar pelacur! Shen Yunya menyesal membiarkannya mati begitu saja. Dia seharusnya tidak membunuhnya begitu cepat. Dia seharusnya membuatnya tetap hidup dan menyiksanya lagi.

Shen Yunya menarik napas dalam-dalam dan menyembunyikan niat membunuhnya di balik ekspresi samar. Dia kembali ke ketenangannya yang biasanya lemah. "Aku harus menulis surat. Kau harus mengirimkan surat ini ke Benua Guiyuan secepat mungkin. "

Saat ini, Kakak Jin adalah miliknya. Dia akan bertunangan dengannya ketika mereka kembali dari Benua Guiyuan besok. Siapapun yang mencoba mencegah pertunangan mereka terjadi akan dibunuh tanpa ampun.

*

Bahkan sejak penghormatan murid, kehidupan di Paviliun Es Terbang berjalan lancar tidak seperti sebelumnya. Tu Xiupei tidak mencari Feng Tianlan untuk membuat lebih banyak masalah, dan bahkan kepala sekolah tidak melakukan apa pun yang luar biasa. Mereka bahkan saling menyapa di pagi hari setiap hari.

Feng Tianlan pergi ke Hutan Binatang Kecil setiap hari untuk mengajari Pang Tai Metode Pemurnian Pilnya seperti yang telah dia sepakati. Setiap kali mereka bertemu, dia akan terlambat setengah jam untuk berbicara dengan penjaga rahasia. Pang Tai tidak pernah bertanya mengapa dia terlambat. Bagaimanapun, dia adalah muridnya dan dia adalah tuannya. Seorang tuan tidak perlu menjelaskan tindakannya kepada muridnya.

Chuling dan Luo Yunzhu tidak menjadi murid siapa pun di Paviliun Es Terbang. Mereka berlatih dengan cara biasa seperti yang diinstruksikan Feng Tianlan.

Hari-hari berlalu dengan damai - begitu damai, nyatanya, itu aneh. Seolah-olah itu adalah ketenangan sebelum badai besar.

Sebulan kemudian, sepucuk surat tiba di Paviliun Es Terbang. Surat itu adalah bola spiritual yang menabrak danau yang damai, menggusur air, menciptakan gelombang pasang tak berujung. Perubahan akan terjadi.

"Tianlan!"

Feng Tianlan sedang berlatih di Ranah Gulungan Pil ketika dia mendengar suara cemas Luo Yunzhu. Dia segera kembali ke dunia nyata.

"Tianlan! Aku punya berita, berita terbaru!" Luo Yunzhu mendorong pintu hingga terbuka dan melemparkan dirinya ke dalam kamar. Dia mencengkeram bahu Feng Tianlan. "Orang-orang dari Benua Xuantian datang ke sini! Mereka telah mengirim kabar bahwa kali ini mereka membuat pengecualian dan membawa seseorang kembali bersama mereka."

"Apa?" Feng Tianlan mengerutkan kening.

"Itu ada di surat yang baru saja diterima Kepala Sekolah!" Luo Yunzhu mengira dia pasti tidak jelas dalam menyampaikan pesannya, jadi dia mengulangi isi surat itu dengan sedetail yang dia bisa ingat. Karena surat itu berasal dari Benua Xuantian, kepala sekolah memperlakukannya seperti Dekrit Kekaisaran, dan semua orang dipaksa untuk mendengarkan saat dia membacakan surat itu.

"Apakah Supreme yang akan datang?" Jantung Feng Tianlan berdetak kencang. Dia selalu tahu bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana kelihatannya. Membuat pengecualian dan membawa seseorang ke Benua Xuantian... mungkinkah Kakak Jin ada di sini untuk membawa Tu Xiupei bersamanya?

Luo Yunzhu berpikir sejenak dan berkata, "Seharusnya, itu tidak disebutkan secara jelas."

Feng Tianlan mendengus sebagai jawaban dan berkata, "Aku mengerti."

"Itu saja? Hanya itu yang ingin kau katakan tentang ini? " Dia bergegas dalam kegembiraan begitu dia menerima berita itu. Bagaimana Feng Tianlan bisa tetap tenang?

"Apa lagi yang kau ingin aku katakan?" Feng Tianlan menggerutu, melipat tangannya.

Seolah-olah dihukum oleh ketenangan Feng Tianlan, Luo Yunzhu tiba-tiba menyadari bahwa dia mungkin membuat gunung dari sarang tikus mondok. "Poin yang bagus. Ini tidak seperti mereka membuat pengecualian untuk membawaku bersama mereka. "

Jika mereka membuat pengecualian, kemungkinan besar mereka akan membawa Feng Tianlan bersama mereka. Mungkin Feng Tianlan yang beruntung.

Feng Tianlan merasa tidak nyaman dengan gagasan bahwa Xi Jin akan datang. Dia tidak suka Kakak Jin menghabiskan waktu dengan Tu Xiupei. Itu adalah kesalahan entah bagaimana. Jelas, dia tidak punya cara untuk mengatakan ini padanya.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang