502

2.5K 279 0
                                    

Bab 502: Vermillion Zhusha yang Aneh

Bab 502: Vermillion Zhusha yang Aneh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shen Yunya mengepalkan tinjunya. Niat membunuh melintas di matanya dan dengan cepat menghilang. Yang tersisa hanyalah ekspresi khawatir di wajahnya. Tu Xiupei hanyalah bidak yang cepat atau lambat akan mati, tidak perlu membuang waktu untuk marah padanya.

*

Feng Tianlan membantu Si Mobai duduk, dan akan berbalik ketika dia menariknya ke dalam pelukannya. "Lan'er, tetaplah bersamaku."

"Aku ingin mengambilkan secangkir air untukmu."

Si Mobai menariknya langsung ke tempat tidur, memeluknya, dan meletakkan dagunya di atas kepalanya. "Tinggallah dengan suamimu untuk tidur siang." Entah bagaimana hal-hal itu tidak terasa nyata. Hanya ketika dia memeluknya, dia tahu dengan pasti bahwa dia ada dan bahwa dia adalah miliknya.

Sebelum Feng Tianlan bisa menjawab, dia mendengar napasnya yang stabil, yang mengungkapkan betapa lelahnya dia sebenarnya. Tubuh dan kekuatan spiritualnya belum sepenuhnya pulih dari pertarungan dengan Xi Jin hari ini. Tubuhnya mengalami kerusakan parah akibat pertarungan.

Kali ini, Mobai sedang menunjukkan tanda-tanda dirasuki iblis. Jika dia tidak menghentikan pertarungan tepat waktu, akan ada konsekuensi yang mengerikan.

Feng Tianlan mengerutkan kening saat dia memikirkan bagaimana Si Mobai dan Xi Jin mulai bertarung tanpa alasan yang tepat. Dia ingin mencari tahu penyebabnya tetapi begitu dia bergerak sedikit, lengan Si Mobai mencengkeramnya sehingga dia tidak bisa bergerak.

Dengan cara yang sama, Feng Tianlan mencoba dan gagal untuk bergerak dua kali sebelum dia menyerah dan memutuskan untuk beristirahat dalam pelukannya. Tidak lama kemudian dia tertidur.

Saat dia bangun, dia dikelilingi oleh kegelapan. Pancaran sinar bulan yang menyinari ruangan adalah satu-satunya sumber kecerahan. Hari sudah malam.

Feng Tianlan menggerakkan tubuhnya dan merasa bahwa lengan di sekelilingnya tidak lagi berpegangan erat. Dia dengan lembut memanggil, "Mobai."

Ketika dia tidak menerima jawaban, dia memanggilnya dua kali lagi. Namun, dia hanya mendengar nafasnya yang stabil dan tidak menerima jawaban apapun.

Feng Tianlan mengerutkan kening saat dia dengan hati-hati mendorong tangannya dan duduk untuk memeriksa tubuhnya. Kekuatan spiritual mengalir sembarangan ke seluruh tubuhnya, nadinya rusak dan Dantian retak.

Setelah memberi Si Mobai lima Pil Penyembuhan Cepat dan Pil Penstabil Roh lainnya untuk memperlambat kekuatan spiritual yang mengembara yang merusak tubuhnya, Feng Tianlan pergi mengambil air untuk menyeka keringat di wajahnya. Ketika tangannya menyentuh vermillion zhusha yang terletak di antara alisnya, tangannya membeku. Dia mengerutkan kening. Entah kenapa, dia merasakan sesuatu yang aneh tentang titik merah ini, perasaan yang entah bagaimana sangat familiar.

Untuk mengidentifikasi perasaan ini, dia meletakkan ujung jarinya dengan lembut pada vermillion zhusha lagi. Mungkin itu karena dia mencoba untuk dengan paksa membuka segelnya, titik merah telah menjadi sedikit terangkat, dan orang bisa melihat pembuluh kapiler kecil di dalamnya.

Dengan jari-jarinya yang lembut membelai titik merah, Feng Tianlan merasakan aliran kehangatan mengalir melalui ujung jarinya ke arah dasar hatinya. Di kedalaman pikirannya, ada sesuatu yang pecah.

Seolah-olah zhusha memanggilnya, mencoba mengatakan sesuatu padanya.

Tepat ketika dia hendak menarik tangannya, dia merasakan sakit yang menusuk di kepalanya seolah-olah pikirannya secara brutal dirobek oleh seseorang. Setelah ini, matanya menjadi berat dan dia jatuh di atas Si Mobai hingga tertidur lelap.

*

Alam mimpi.

Sebuah pulau besar melayang di udara dan awan berkabut mengelilinginya. Tempat itu tampak seperti surga di lautan awan, indah di luar kata-kata.

Inilah yang dilihat Feng Tianlan ketika dia membuka matanya. Sebuah istana yang megah dan suci menjulang di atasnya, dan di kedua sisinya, bunga peony berwarna cerah bermekaran. Para penjaga berdiri tegak dan diam di pos mereka. Mereka bahkan tidak mengedipkan kelopak mata ketika dia muncul, hampir seolah-olah mereka tidak melihatnya.

Tangga panjang di depannya mengarah langsung ke gerbang istana. Dia mengangkat kepalanya untuk mendongak dan melihat seorang wanita dengan gaun istana berwarna merah cerah berdiri di puncak tangga. Roknya berputar tertiup angin dan dia memancarkan aura percaya diri. Meski wajahnya tidak terlihat, dia memancarkan aura pemimpin yang kuat.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang