Bab 412: Kata-Kata yang Menyesatkan
.
.
.Ketika Tu Xiupei melihat seorang murid laki-laki mendekat, dia menelan seteguk darahnya dan menempelkan senyuman lembut di wajahnya. "Kakak Laki-Laki," katanya, "antarkan junior ini ke Kediaman Awan Ungu dan beri tahu Kakak Tertua bahwa dia adalah teman kakak perempuanku. Tolong jaga dia."
"Kediaman Awan Ungu?" Zhang Tiancheng memandang Feng Tianlan. Dia ingin tinggal di sisi bosnya, bukan tinggal di Kediaman Awan Ungu.
"Kediaman Awan Ungu adalah tempat semua orang di Paviliun Es Terbang tinggal," jelas murid yang lebih lemah itu.
Tu Xiupei memandang Zhang Tiancheng dan berseru, "Aku tahu kau ingin tetap di sisi Kakak Tertua, tetapi Paviliun Es Terbang memiliki aturannya sendiri. Pria dan wanita harus tetap terpisah. Bahkan makanan kita juga harus dipisahkan. "
Setelah mengatakan ini, murid yang lebih lemah tidak bisa membantu tetapi melirik Feng Tianlan dan Zhang Tiancheng. Dia berpikir dalam hati: Pria ini memiliki selera yang unik jika dia benar-benar menyukai wanita jelek.
Mendengar kata-kata yang menyesatkan tentang hubungannya dengan bosnya, Zhang Tiancheng menatap payudara Tu Xiupei dan pahanya dengan kasar dan berkata, "Ingat, seorang perawan murni tidak memiliki celah antara kakinya dan pantat kecil yang indah. Payudaranya juga harus kencang dan goyang. "
Mendengar ini, Tu Xiupei menutup kakinya tanpa terkendali, mengepalkan pantatnya, lalu menatap tajam ke arah Zhang Tiancheng dengan kejam, mendesis, "Bawa dia ke sana. Kakak Tertua harus menjaganya dengan baik. "
Murid yang lebih lemah mengamati bagaimana Tu Xiupei berdiri. Dia tidak bisa membantu tetapi mengintip beberapa kali lagi. Apakah sesuatu tentang bagaimana dia berdiri berarti dia tidak perawan lagi?
"Cepat!" Feng Tianlan memarahi dengan nada parah.
Murid yang lebih lemah dengan cepat membuang muka dan menundukkan kepalanya, bergumam, "ya." Dia kemudian segera pergi bersama Zhang Tiancheng.
Tu Xiupei melirik Feng Tianlan dan berkata, "Karena keterbatasan tempat, Kakak Tertua dan teman-temannya tidak bisa tinggal di ruangan yang sama atau bahkan di halaman yang sama. Aku tidak tahu apakah Kakak Tertua bisa terbiasa dengan mereka yang tidak ada. "
Tanpa perlindungan Feng Tianlan, dia ingin melihat bagaimana pelayan tercela, Chuling, dan Luo Yunzhu melindungi diri mereka sendiri.
Tepat ketika Feng Tianlan hendak mengatakan sesuatu, Zhang Tiancheng, yang baru saja pergi, tiba-tiba berlari kembali. Dia terus menatap ke arah Tu Xiupei saat dia dengan ramah mengingatkannya, "Oh benar, ada satu perbedaan lagi antara perawan yang murni dan yang tidak perawan. Dua buah stroberi kecil di ujung payudaranya menjadi dua buah anggur hitam. "
Setelah mengatakan itu, dia dengan cepat lari tepat sebelum Tu Xiupei meledak.
"Zhang Tiancheng!" Tu Xiupei tidak bisa menahan amarahnya lebih lama lagi dan berteriak padanya.
Zhang Tiancheng, yang sedang lari, berbalik dan memberikan ciuman terbang padanya. Dia balas berteriak, "Aku akan merindukanmu. Kunjungi aku sering di Kediaman Awan Ungu. "
Ketika dia menyadari tatapan ragu dari saudara perempuan dan laki-laki juniornya, Tu Xiupei sangat marah sehingga dia merasa seperti akan muntah darah lagi. Teriakan Zhang Tiancheng menargetkan dirinya secara terbuka. Dia bahkan tidak bisa menjelaskan apa-apa karena semakin dia mencoba, semakin buruk segalanya.
Yaitu, karena dia memerintahkan seorang murid untuk meminta Kakak Senior untuk menjaga 'baik' Zhang Tiancheng, orang mungkin mendapatkan ide. Selain itu, bagi orang lain, hal-hal yang dia katakan tentang anak laki-laki dan perempuan yang tidak bisa tinggal bersama bisa terdengar seperti kecemburuan.
Terlepas dari itu, karena tidak dapat menjelaskan sisi ketidakadilan ini membuat Tu Xiupei ingin membunuh Zhang Tiancheng lebih lagi!
Namun, untuk saat ini, dia harus menahannya. Dengan semua orang menatapnya dengan ambigu, dia membawa Feng Tianlan ke kediamannya.
Ini adalah Gedung Xianyue, tempat semua murid perempuan tinggal. Tu Xiupei memanggil seorang wanita seusianya dan memperkenalkannya, "Ini Hu Kemeng. Dia bertanggung jawab atas urusan Gedung Xianyue. Dia juga kakak perempuanku. "
Kemudian, Tu Xiupei memperkenalkan Feng Tianlan kepada Hu Kemeng, "Ini adalah kakak perempuan tertuaku, Feng Tianlan. Dan ini temannya, Luo Yunzhu, dan pelayannya, Chuling. Aku akan menyerahkan pengaturan kamar padamu. "
"Karena dia seorang pelayan, dia harus tidur di kamar di belakang gedung," kata Hu Kemeng dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...