Bab 537: Tuan Muda Kota Evanesce
•
•
•Seorang pelayan masuk dan berlutut untuk memberi hormat padanya. "Putri, Kaisar telah datang."
Gu Yun membuka matanya dan dengan lembut mengakui kehadirannya. “Kau bisa kembali sekarang.”
Pada saat Kaisar Beiqi masuk, para pelayan sudah pergi. Kaisar itu mengenakan tali naga bercakar lima dan menyaksikan Gu Yun bersandar di kursi malas tanpa menunjukkan tanda-tanda bangun. Kaisar itu tidak merasa terhina dan bahkan memberi hormat padanya. "Aku, bawahanmu, memberi hormat pada Permaisuri."
“Masalah apa yang harus kau laporkan?” Gu Yun berbicara dengan arogan. Dia tidak terlalu memikirkan Kaisar Beiqi.
“Jalan menuju Benua Xuantian telah ditutup dengan medan kekuatan yang kuat sejak setengah tahun yang lalu dan tidak memungkinkan siapapun untuk melewatinya. Karena itu, kami mungkin membutuhkanmu untuk tinggal di sini sebentar. Ketika orang-orang di sisi lain mematahkan medan kekuatan, kami bisa membawamu ke sana."
Gu Yun mengerutkan kening. "Berapa lama lagi yang mereka butuhkan?"
“Aku tidak yakin. Orang-orang di Benua Xuantian juga tidak bisa menyampaikan pesan apa pun kepada kami,” kata Kaisar Beiqi. Jika memungkinkan, dia akan mengirim Gu Yun ke sana sejak lama, daripada menunggu sampai saat ini.
Gu Yun mau tidak mau menanyainya, “Ayah Kaisar, jika raja itu benar-benar berkuasa, kenapa butuh waktu lama untuk menemukannya? Lagipula, kenapa dia tidak datang menjemputku sendiri?"
“Raja punya alasannya sendiri, Yun'er. Kau hanya perlu percaya pada Kaisar Ayahmu dan bersiaplah untuk menjadi seorang permaisuri. Kau akan menjadi Permaisuri, kekuatan tertinggi dunia ini." Kaisar Beiqi sedikit gelisah. Saat Yun'er menjadi Permaisuri, dia ingin mengikutinya dan berdiri di puncak dunia ini.
Gu Yun tidak tertarik pada pria yang belum muncul, jadi dia tidak menunjukkan antisipasi dan agitasi yang ditunjukkan Kaisar Beiqi. Wanita itu malah bermain-main dengan anggur di atas meja.
•••
Feng Tianlan muncul dari apotek dan telinganya bergerak sedikit. Dia mendengar gemerincing tapak kuda dan langkah kaki yang sinkron. Segera setelah itu, prajurit muncul di pinggir jalan untuk menghentikan orang biasa dan membuka jalan.
"Kota Evanesce datang untuk menjemput Putri Tertua."
“Aku telah mendengar bahwa Kota Evanesce sangat menghargai pernikahan politik ini, sedemikian rupa sehingga Tuan Muda datang jauh-jauh dari perbatasan untuk menyambut Putri Tertua.”
“Jangan menyebutnya pernikahan politik, kedengarannya tidak bagus. Tuan Muda Kota Evanesce dan Putri Tertua saling mencintai dan merupakan pasangan yang dibuat di surga. Mereka menikah karena cinta, bukan karena alasan politik apa pun."
"Tuan Muda Kota Evanesce telah meminta tangan Putri Tertua untuk menikah dua tahun lalu, hanya sang putri masih muda saat itu jadi belum disepakati."
“Lalu kenapa aku mendengar bahwa Tuan Muda Kota Evanesce telah berubah? Rupanya, dia sekarang adalah anak bajingan yang tidak dikenal."
“…!”
Feng Tianlan awalnya tidak memperhatikan keributan seperti ini, tetapi sekarang dia tahu itu tentang calon pasangan Gu Nanzheng, dia tidak bisa menahan untuk tidak mengangkat kepalanya dan melihat. Hal pertama yang dilihatnya adalah seorang pria berjubah hitam yang menunggangi serigala iblis raksasa dan tinggi. Pria itu memiliki wajah tampan dengan ciri khas. Wajahnya terlihat serius dan matanya yang arogan menatap lurus ke depan, membuatnya terlihat seperti raja serigala yang angkuh.
Di samping pria itu adalah seorang anak muda yang menunggangi seekor binatang macan tutul berkepala dua. Berbeda dengan pria berjubah hitam, pemuda itu mengenakan pakaian yang berwarna-warni dan flamboyan. Namun, wajahnya sangat muram dan dia tampak berat hati.
Setelah mengamati keduanya, tatapan Feng Tianlan kembali ke pria berjubah hitam itu. Dia berharap calon suami Gu Nansheng adalah pria itu karena pria itu lebih terlihat seperti raja serigala yang kesepian dan sombong. Serigala adalah yang paling setia kepada pasangannya dan hanya memiliki satu pasangan seumur hidup mereka.
Merasakan jenis tatapan yang berbeda padanya, pria di yang menunggangi serigala iblis itu mengerutkan kening dan melihat ke arah tatapan yang dia rasakan. Dia melihat sisi wajah yang sempurna di bawah sinar matahari, begitu sempurna, sehingga terlihat seperti wanita yang dia temui dua tahun lalu di Negara Angin Selatan — Feng Tianlan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantastik"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...