Bab 482: Duduk di Sisi Gunung dan Menyaksikan Pertarungan
HarimauTu Xiupei mengerutkan kening. Meskipun Jiang Ying tampak cukup baik, dibandingkan dengan Kakak Jin, dia lebih rendah dalam banyak hal. Yang pertama adalah seorang raja sedangkan yang terakhir hanya seorang bawahan. Ada perbedaan dunia di antara mereka!
Shen Yunya menatap Tu Xiupei dengan senyuman, pura-pura tidak menyadari perubahan di wajahnya. Dia berkata, "Selama kau melakukan pekerjaan yang baik dengan berpura-pura menjadi kakak perempuanku dan Kakak Jin menikahiku, aku akan memastikan bahwa kau menjalani kehidupan yang kaya dan menikahi Kakak Ying."
"Jika Kakak Jin mencintaimu, dia akan - tentu saja - menikahimu. Jika tidak, tidak ada yang bisa aku katakan yang bisa membantu. "
Shen Yunya menatap Tu Xiupei dengan dingin. "Kau hanya perlu mengikuti instruksiku, menunggu saat yang tepat, lalu gunakan posisimu sebagai kakak perempuanku untuk meminta Kakak Jin menikahiku."
Selama kata-kata itu berasal dari Shen Qingdai, Kakak Jin akan menurut. Jika bukan karena fakta bahwa dia telah kehabisan ide, dia tidak akan menemukan seseorang untuk menyamar sebagai Shen Qingdai dan menyebabkan dirinya sendiri sangat tidak bahagia.
Namun, dia menyadari bahwa hanya sepotong surat wasiat tidak cukup untuk sepenuhnya meyakinkan Kakak Jin untuk menikahinya, oleh karena itu dia perlu memasukkan insentif persuasif lainnya.
"Aku akan mencoba." Menjadi pihak yang dirugikan, Tu Xiupei hanya bisa menurutinya.
"Meskipun Kakak Ying tidak bisa dibandingkan dengan Kakak Jin, dia lebih dari cukup baik untukmu." Bibir Shen Yunya melengkung menjadi senyum lembut dan ramah. "Jika kau berani memiliki ide lucu, kau akan dikutuk selamanya."Tu Xiupei berpikir sekali lagi bahwa Shen Yunya adalah iblis yang menyamar sebagai peri. Setiap kalimat yang diucapkan Shen Yunya membuatnya merasa ketakutan. "Bisakah aku pergi sekarang? Kakak Jin akan khawatir. "
Shen Yunya berdiri dan menatapnya dengan merendahkan dari atas, matanya penuh dengan jijik.
Tu Xiupei dengan cepat keluar dari bak mandi, berganti pakaian, dan bersiap untuk keluar dari kamar. Namun, rasa sakit menusuk di pergelangan kakinya. Dia bahkan tidak bisa berteriak tetapi menatap Shen Yunya dengan mata kebencian.
Shen Yunya dengan tenang menarik kakinya dan membungkuk untuk mengoleskan obat ke pergelangan kaki Tu Xiupei. "Karena kau telah jatuh, aku akan merawat luka-lukamu dan membantumu kembali ke kamarmu, kalau tidak Kakak Jin akan khawatir."
Tu Xiupei merasakan darahnya mendidih. Hanya karena dia berkata bahwa dia telah jatuh, Shen Yunya telah menendang pergelangan kakinya untuk membuatnya benar-benar jatuh. Shen Yunya memang terlalu bijaksana dan teliti. Saat Tu Xiupei melihatnya membungkuk, dia tidak bisa untuk menahan amarahnya.
Shen Yunya sulit untuk dihadapi, bahkan lebih sulit dari Feng Tianlan. Yang terakhir seperti pedang di siang hari, selalu jelas dan terlihat, tetapi yang pertama seperti panah tersembunyi, hampir tidak mungkin untuk dilawan.
Saat dia memikirkan Feng Tianlan, Tu Xiupei punya ide lain. "Meskipun aku akan membantumu, seseorang yang aku kenal pasti akan mencoba yang terbaik untuk mengganggu rencana kita. Aku tidak punya cara untuk menangani ini. Namun, sebagai Supreme dari Benua Xuantian, kau akan dapat menghadapinya dengan mudah."
Karena dia tidak bisa mengalahkan salah satu dari kedua wanita itu, dia harus membiarkan mereka berdua bertarung satu sama lain, dalam hal ini dia kemudian bisa duduk di sisi gunung dan menyaksikan harimau bertarung.
Meskipun dia tahu bahwa Feng Tianlan bukan tandingan Shen Yunya, dia merasa puas mengetahui bahwa jika keduanya bertarung, Shen Yunya setidaknya akan sangat menderita.
"Feng Tianlan?" Shen Yunya mengangkat alisnya dan menatap ke arah Tu Xiupei. Dia tertawa ringan. Betapa bodohnya wanita ini, pikirnya.
Tu Xiupei merasa sedikit malu, dia telah dilihat oleh Shen Yunya. Dengan cepat, dia menambahkan, "Feng Tianlan licik dan manipulatif. Dia memiliki keterampilan unik dalam merayu pria dan bahkan memenangkan hati Wargod saat dia sangat jelek. Sekarang dia telah melihat Kakak Jin dan Jiang Ying, dia bermaksud untuk merayu mereka dengan kecantikannya. Kau pasti tahu bahwa dia telah menarik banyak perhatian mereka selama beberapa hari terakhir. "
Shen Yunya terkekeh lembut saat dia meraih lengan Tu Xiupei dan berjalan keluar. "Wargod tidak sesederhana itu, aku akan bertindak begitu dia tidak lagi berada di sekitar Feng Tianlan. Namun, aku ingin tahu segalanya tentang Feng Tianlan, hingga detail terkecil, bahkan hal-hal kecil yang berkaitan dengan kelahirannya. "
Wargod Si Mobai sudah memiliki kekuatan spiritual yang begitu kuat meskipun dia berasal dari Benua Guiyuan. Dia bukan seseorang yang bisa dipusingkan, dia pasti tidak akan menyerang dengan sembrono.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasía"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...