Bab 522: Aku Suka Si Mobai Memang
.
.Tu Xiupei berteriak dengan suara mengejek, "Feng Tianlan, apa kau tahu kenapa Gu Nansheng yang selalu berada di sisimu tiba-tiba mencurigaimu dan melawanmu?"
Feng Tianlan sedikit mengangkat alisnya saat dia melirik Gu Nansheng. Dia tidak mengira bahwa Gu Nansheng akan melawannya. Itu adalah perlindungan dan keraguan yang harus ditunjukkan seorang murid ketika tuannya dituduh. Bukankah dia meminta maaf setelah mengetahui yang sebenarnya?
Melihat tindakan Feng Tianlan, Tu Xiupei mulai tertawa keras, salah menafsirkan kebingungannya sebagai kecurigaan. "Itu karena dia menyukai Wargod, Si Mobai. Saat kau tidak ada, dia bertemu dengan Wargod. Ha ha! Kau mengira Wargod adalah kekasihmu dan Gu Nansheng, sekutumu, tetapi kau tidak menyangka akan mengalami pengkhianatan lagi. Bahkan tanpa Xiao Qing, Kakak Jin masih akan memilih untuk menikah denganku."
Feng Tianlan penuh simpati. Dia pasti akan menjadi gila setelah mendengar bahwa dia dikhianati.
"Tu Xiupei, kau mengatakan omong kosong." Setelah mendengar kata-kata itu, Gu Nansheng berbalik dengan marah. Dia berjalan ke arahnya dan memberinya tamparan brutal.
Garis-garis darah mulai bocor dari sudut mulut Tu Xiupei setelah wajahnya ditampar. Namun, dia terus menatap Gu Nansheng dengan senyuman di wajahnya. "Kau pasti tahu yang terbaik apakah aku mengatakan hal yang tidak masuk akal atau tidak. Apa kau berani mengakui bahwa kau tidak pernah menyukai Wargod di depan Feng Tianlan?"
Gu Nansheng sangat marah. "Aku memang menyukainya, tapi aku bukannya tak tertahankan sepertimu untuk mengganggunya. Aku, Gu Nansheng, adalah putri Negara Beiqi. Aku memiliki prinsip dan batasanku sendiri."
"Kau menyukai Wargod. Itu sudah salah. Kau sudah lama tahu bahwa dia adalah kekasih Feng Tianlan, namun kau tetap menyukainya. Kau seorang putri, tapi tetap saja, kau merendahkan diri sendiri." Tu Xiupei bermaksud setiap kata yang dia katakan untuk menghasut Gu Nansheng.
Gu Nansheng dipenuhi amarah. Dia mengulurkan tangannya dan mengangkat gumpalan rambut di dahinya. Dia mengepalkan tinjunya dan mulai memukuli Tu Xiupei sampai dia hampir tidak hidup. Dia tampak seperti akan mati sebentar lagi.
Setelah melihat Gu Nansheng marah, kerumunan tidak bisa menahan diri untuk mundur karena ketakutan. Kakak Tertua mereka terlalu kejam!
Karena Tu Xiupei telah kehilangan kekuatan spiritualnya, Gu Nansheng dengan anggun memukulinya hanya dengan tinjunya. Dia bahkan berkeringat karena semua pukulan yang dia berikan. Kemudian, dia menarik gumpalan rambut di belakang telinganya saat dia melihat ke arah Tu Xiupei yang berada di ambang kematian. "Aku terus membiarkanmu pergi, tapi kau terus mendorongku. Di masa depan, aku akan menghajarmu setiap kali aku melihatmu."
"Feng Tianlan." Gu Nansheng mengguncang pergelangan tangannya yang sakit. Dia berjalan ke Feng Tianlan dan menatapnya dengan tulus. "Aku sedikit menyayanginya, dan aku pernah memanggil namanya dengan tak terkendali. Namun, dia bahkan tidak melihatku, apalagi menunjukkan kepedulian apapun tentang aku atau bahkan berhubungan denganku."
Feng Tianlan memandang Gu Nansheng yang jujur dan terbuka. Dia mengangguk lembut. "Aku percaya padamu."
Gu Nansheng sangat tegak. Dia tidak berniat menghindari Feng Tianlan. Selain itu, dia yakin Si Mobai bukanlah orang seperti itu.
Gu Nansheng menatapnya dengan heran. Awalnya, dia ingin memberinya penjelasan yang lengkap. Dia tidak berharap Feng Tianlan percaya apa yang dia katakan begitu saja. Itu tidak bisa dipercaya. Kepercayaannya pada Wargod begitu dalam sehingga dia bahkan percaya Wargod tidak akan melihat orang lain.
"Itu bagus. Aku tidak melakukan hal yang tidak bermoral atau tidak masuk akal, jadi kau bisa yakin bahwa aku tidak akan merebutnya darimu. Bukan berarti aku memiliki kemampuan untuk melakukan itu, sejak awal." Setelah mengucapkan kata-kata itu, Gu Nansheng berbalik dan pergi. Dia sama sekali tidak terpengaruh oleh kata-kata ini.
Dia lurus dan jujur, jadi, bahkan jika dia menyukainya, dia bisa mengatakannya dengan jujur karena dia tidak akan kehilangan ketenangannya untuk seorang pria.
***
Setelah kejadian itu, Feng Tianlan membawa Shang Chengle ke sel di penjara bawah tanah tempat Qi Hongan dipenjara. Melihat Qi Hongan yang tidak terawat yang telah kehilangan semua kedaulatannya sebagai kepala sekolah sekte, pria itu berkata dengan suara dingin, "Perseteruan darah harus diakhiri dengan tanganku sendiri untuk menghindari penyesalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasi"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...