Bab 459: Dia Adalah Tu Xiupei, Bukan Dai'er
.
.
.Si Mobai akhirnya turun dari tempat tidur, merasa puas. Dia mengambil pakaiannya dan membantunya memakainya dengan hati-hati. Kemudian dia berlutut untuk membantunya mengikat tali sepatunya. Dia melakukan hal-hal ini secara alami seolah-olah dia telah melakukannya berkali-kali.
"Mobai, apa kamu baru saja cemburu?" Feng Tianlan mengangkat alisnya dan menatapnya. Dia telah mendeteksi sedikit kecemburuan darinya.
Si Mobai berdiri dan memegangi pinggangnya yang ramping. Dia menundukkan kepalanya dan menatapnya. "Apakah jarang aku cemburu?"
Feng Tianlan terkikik. Dia, yang telah lama tertahan oleh kebencian yang menekan, akhirnya merasakan udara segar saat ini. Di masa depan, dia ingin berdiri bersamanya melalui kesulitan dan kesusahan dan bertarung di semua pertempuran bersamanya.
Pintu berderit terbuka.
Xi Jin, yang telah menunggu, mengangkat kepalanya dan melihat ke dalam ruangan. Dia melihat gadis itu perlahan berjalan keluar menuju sinar matahari dari kegelapan interior. Kecantikannya yang sempurna dan tak tertandingi, mata phoenix yang berkilauan, dan aura yang tak terlukiskan yang mengelilinginya.
Dia tampak seperti peri yang berjalan perlahan ke arahnya di bawah sinar matahari.
Saat itu juga, dia merasakan getaran di dalam hatinya. Gadis di depannya sepertinya tumpang tindih dengan sosok di hatinya. Dai'er!
Teriakan yang hampir keluar dari mulutnya tertelan kembali ke tenggorokannya saat dia berbicara. Dia menatapnya dengan tatapan kosong.
"Apa yang ingin Supreme tanyakan kepadaku?" Feng Tianlan menyembunyikan emosinya. Dia menghadapi Xi Jin seperti dia akan menghadapi orang asing lainnya. Matanya dipenuhi dengan ketidaktahuan, ekspresinya dingin, dan suaranya acuh tak acuh.
Semua ini membuatnya merasa seperti orang asing!
Xi Jin mengalihkan pandangannya dari wajahnya ke Si Mobai yang berdiri di sampingnya. Tatapannya kemudian perlahan jatuh ke jari-jari mereka yang saling mengunci. Akhirnya, tatapannya kembali ke wajahnya. Keakraban yang dia rasakan sebelumnya menghilang sama sekali.
Dia bukan Dai'er. Dia telah menemukan Dai'er. Dan dia adalah wanita yang telah menyakiti Dai'er.
"Aku ingin menanyakan sesuatu padamu."
Feng Tianlan sedikit mengernyit. "Aku tidak ingat Supreme meninggalkan apa pun di Feng Manor. Pernahkah kau memberiku sesuatu sebelumnya? "
"Bidang Cinnabar."
"Apa?" Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan ragu. Apakah dia salah dengar apa yang baru saja dia katakan?
"Bidang Cinnabar Dai'er," Xi Jin mengulangi dengan suara yang dalam.
Feng Tianlan berpura-pura tidak tahu. Dai'er? Apakah dia mengacu pada Tu Xiupei?
"Dia juga dikenal sebagai Pei'er," kata Xi Jin dengan suara yang dalam. Dai'er adalah Pei'er di sini.
Mata Feng Tianlan tenggelam. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Apakah dia hanya menyimpulkan bahwa Tu Xiupei adalah Shen Qingdai dalam waktu sesingkat itu?
Xi Jin menganggap reaksinya sebagai penolakan dan berkata, "Di laut, kau akan dibunuh. Dai'er menggunakan Phoenix Api untuk menyelamatkan hidupmu Namun karena itu, bidang Cinnabar miliknya hancur total. Hanya bidang Cinnabar dari kerabat sedarah yang dapat memulihkan bidang Cinnabar miliknya. "
"Kau ingin aku menggunakan bidang Cinnabarku untuk mengisi miliknya?" Feng Tianlan menatap lurus ke arah Xi Jin. Dia sangat tidak nyaman mendengarkan kata-kata ini keluar dari mulutnya.
Apakah dia masih Kakak Jin yang pernah dia kenal?
Si Mobai, yang awalnya bersikap dingin terhadapnya, menjadi semakin dingin saat mendengar kata-kata itu. Wajah iblis tampannya tampak seperti dibekukan oleh lapisan es yang tebal.
Xi Jin mengangkat kepalanya dan melirik Si Mobai yang marah karena pemaksaan ini. Dia sedikit mengernyit melihat reaksinya dan berkata dengan lembut, "Dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan kalian semua. Kalian harus berterima kasih padanya dan membalas budi. Aku akan memberimu kompensasi untuk ini juga. Aku akan menjamin semua kebutuhan harianmu. Aku bahkan akan memberimu posisi tertinggi di Benua Guiyuan. Tidak ada yang berani mengganggumu lagi. "
Feng Tianlan meremas tangan Si Mobai ketika dia melihat bahwa dia akan mengamuk karena apa yang telah dikatakan. Dia menarik napas dalam-dalam dan menjawab, "Dia memberitahumu bahwa dia menghancurkan bidang Cinnabar miliknya untukku? Apakah dia mengirimmu untuk meminta bidang Cinnabarku? "
"Dai'er tidak mengatakan itu."
Feng Tianlan menahan keinginan untuk mengungkapkan kebenaran kepadanya saat dia membentak dengan suara dingin, "Dia adalah Tu Xiupei, bukan orang Dai'er yang terus kau maksud."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...