525

2.7K 317 11
                                    

Bab 525: Kakak Jin Akan Menikah dengan Shen Yunya

.
.

Setelah mengetahui bahwa Mobai memukul Tu Xiupei ketika dia dihalangi oleh Jiang Ying, Feng Tianlan telah mengetahui siapa dalang itu dan apa tujuan dari masalah itu hanya dengan menghubungkan kedua peristiwa itu bersama-sama. Tidak sulit untuk mengetahuinya, tapi sekali lagi, Shen Yunya tidak takut ketahuan.

Tu Xiupei bertanya dengan secercah harapan, "Karena kau adalah Shen Qingdai, kenapa kau tidak mengakuinya? Kau begitu sia-sia, mustahil bagimu untuk tidak mau mengakuinya."

"Juga, Jika kau Shen Qingdai, bagaimana dengan Feng Tianlan?"

Hanya ada satu keberadaan dalam tubuh itu dari dua makhluk ini. Tidak mungkin bagi mereka berdua untuk ada pada saat yang sama, jadi, apakah yang berdiri di depannya Shen Qingdai atau Feng Tianlan?

"Siapa yang membantumu menyamar sebagai Shen Qingdai?" Feng Tianlan bertanya dengan suara dingin. Dia tidak ingin lama-lama berbicara dengannya.

Tu Xiupei tampak seperti menemukan sesuatu dan mulai tertawa terbahak-bahak. "Jadi bagaimana jika kau adalah Shen Qingdai? Kakak Jin akan segera menikah dengan Shen Yunya. Dia adalah wanita yang kejam. Kau tidak bisa memenangkannya. Cepat atau lambat kau akan mati di tangannya."

"Dia ingin menikah dengan Shen Yunya? Sejak kapan itu terjadi?" Suara Feng Tianlan menjadi lebih dingin. "Bukankah Xi Jin mengira kau adalah Shen Qingdai? Kenapa dia masih menikahinya?"

Dia memiliki pemahaman tentang karakter Xi Jin. Karena dia menyukainya, dia akan menikahi siapa pun kecuali Shen Yunya.

"Shen Qingdai ingin dia melakukan itu. Setelah mereka kembali ke Benua Xuantian, mereka akan segera bertunangan. Setelah itu, mereka akan menikah." Tu Xiupei tertawa terbahak-bahak saat dia menatap Feng Tianlan. "Kau mencoba bermain kucing dan tikus, tapi pada akhirnya, kau gagal. Kakak Jin menjadi milik orang lain!"

Mata Feng Tianlan berubah menjadi sangat dingin dan suaranya terdengar dingin saat dia berkata, "Apa kau meyakinkan dia untuk menikahi Shen Yunya?"

"Shen Yunya membantuku untuk menyamar sebagai Shen Qingdai karena dia ingin menggunakan identitas ini untuk membuat Kakak Jin menikahinya. Dua hari lalu, aku mengancam Kakak Jin dengan nyawaku jika dia menolak menikahi Shen Yunya. Ha ha! Pada akhirnya, dia akan tetap menikah dengan orang lain! Dia tidak akan menikahimu. Kau tidak akan pernah bisa meninggalkan Benua Guiyuan! Kau juga tidak memiliki Takdir Phoenix. Kau hanyalah ayam liar."

Tu Xiupei sangat gembira.

Jadi bagaimana jika Feng Tianlan benar-benar Shen Qingdai? Dia masih tidak bisa menjadi Putri Mahkota Xuantian. Selain itu, dalam kasus ini, Feng Tianlan akan membenci Shen Yunya. Ketika saatnya tiba, mereka akan bertarung sampai mati.

Dan Feng Tianlan pasti akan menjadi orang yang mati. Dia bukan tandingan wanita jahat itu, Shen Yunya.

Meskipun dia juga tidak menyukai Shen Yunya, dia bahkan lebih membenci Feng Tianlan. Karena itu, dia akan bisa beristirahat dengan tenang bahkan jika Feng Tianlan kalah.

"Tepat sekali. Jika mereka tidak kembali secepat itu, kau masih memiliki kesempatan. Saat ini, kau bahkan tidak punya peluang tersisa. Semua karena Mobai-mu." Tu Xiupei tertawa lebih gila lagi. Dengan menghasutnya, dia bisa membuat Feng Tianlan membenci Si Mobai.

Dia ingin Feng Tianlan kehilangan segalanya. Dia ingin Feng Tianlan dikhianati oleh teman dekat dan anggota keluarganya. Dia ingin Feng Tianlan berharap dirinya mati.

Feng Tianlan menatapnya dengan samar saat dia berbicara dengan acuh tak acuh, "Besok adalah hari ketika Racun Seksmu mulai berlaku. Apa kau siap?"

Tawa gila itu terhenti. Dia berbalik dengan kaku sementara senyum terdistorsi tetap terpampang di wajahnya. Dia memandang Feng Tianlan dengan kebencian, "Apa kau orang yang meracuniku?"

Selain Tu Xiupei dan Qi Shujie, tidak ada yang tahu tentang rasun sex. Bagaimana Feng Tianlan tahu tentang itu?

"Tepat sekali!" Feng Tianlan bereaksi dengan gembira.

"Tidak, itu bukan kau. Kau berada di dasar tebing hari itu. Ini tidak benar. Kau adalah..." Tu Xiupei sepertinya memikirkan sesuatu. Wajahnya semakin mengerut. Dia mengertakkan gigi dan mendesis melalui celah giginya, "Itu adalah Si Mobai."

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang