Bab 431: Tuan dari Kepala Sekolah
.
.
.Saat suara menggelegar, Feng Tianlan mengangkat alisnya untuk mengenali. Suara itu tidak asing baginya.
Sungguh kekuatan spiritual yang kuat!
Mereka yang mendapati diri mereka membeku di tempat juga memiliki pemikiran yang sama. Namun, mereka tidak takut tetapi bersemangat, karena suara yang kuat ini milik seseorang yang berasal dari Paviliun Es Terbang!
Sosok gelap melintas. Dia mengayunkan tangannya dan membubarkan kekuatan yang menahan semua orang di tempatnya. Dia juga menghilangkan kekuatan spiritual aktif dari pertarungan. Beberapa orang pingsan segera setelah mereka bisa bergerak lagi.
"Tuan!" Qi Hongan berteriak gembira saat menyaksikan kedatangan sosok gelap itu.
Mata Tu Xiupei dan Qi Shujie juga berseri-seri karena seruan kegembiraannya. Mereka melipat tangan saat mereka berlutut untuk memberi salam. "Grandmaster!"
Grandmaster mereka telah tiba. Itu pasti karena dia muak dengan momok, Feng Tianlan!
Sekarang Grandmaster ada di sini, tidak perlu takut Istana Iblis di Negara Angin Selatan terlibat!
Mengikuti teladan Tu Xiupei dan Qi Shujie, setiap murid di Lapangan Pelatihan Bela Diri berlutut di tempat mereka berdiri dan menyapa dengan suara nyaring, "Grandmaster!"
Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap pria tua yang mengenakan pakaian hitam dengan rambut putih keabu-abuan. Dia sedikit mengernyit. "Itu kau."
Dia adalah Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut yang mengejarnya, yang ingin menjadi muridnya. Dia sebenarnya ... Tuan Qi Hongan? Tapi dia tidak pernah mendengar rumor tentang ini di dunia persilatan. Mungkinkah itu karena dia tertutup?
"Tu-"
Qi Hongan menyela orang tua itu dengan suara yang terluka, "Tuan, dia dari Istana Iblis dan dia berencana untuk menghancurkan Paviliun Es Terbang. Kumohon, Tuan! Lindungi keamanan Paviliun Es Terbang! "
"Itu omong kosong!" Wajah Luo Yunzhu memerah karena marah.
Feng Tianlan mengulurkan tangan dan menarik Luo Yunzhu ke dekatnya. Dia menggelengkan kepalanya dan memperingatkan dengan matanya untuk tetap diam. Kemudian, dia menoleh ke lelaki tua itu dan berbicara dengan suara dingin yang keras, "Jadi, kau adalah Tuan dari kepala sekolah."
Dia adalah Tuan dari kepala sekolah Paviliun Es Terbang. Dia bertanya-tanya bagaimana dia akan menghadapi situasi ini.
"Tidak-"
Qi Hongan memotong dengan tidak senang, "Tuan!"
"Diam!" Orang tua itu memarahi Qi Hongan, yang telah menyela dua kali saat dia mencoba menjilat tuannya.
Ekspresi ragu melintas di wajah Qi Hongan tapi dia menutup mulutnya dengan patuh.
"Apa yang sedang terjadi? Bagaimana penghormatan murid berubah menjadi perkelahian? " Orang tua itu melipat tangannya dan menatap Qi Hongan. Dia berani menyela ketika tuannya sedang berbicara - bocah ini pasti lelah hidup!
Namun, sebagai pria terhormat, tulus menghormatinya sebagai tuannya, lelaki tua itu memutuskan bahwa dia harus mencari tahu dulu apa yang telah terjadi. Dia harus menegakkan keadilan untuk tuannya!
Bocah nakal yang menggertak tuannya hari ini tidak akan lolos begitu saja!
"Tuan, namanya Feng Tianlan. Dia menolak untuk didisiplinkan meskipun dia telah menyakiti murid-murid kita pada beberapa kesempatan. Dia juga melebih-lebihkan kemampuannya untuk menggunakan tiga elemen pada saat yang sama dan tidak menghormatiku dengan bersikeras bahwa aku adalah orang yang tidak layak menjadi gurunya. Dia dengan jelas menyiratkan bahwa kau, Tuan, juga tidak layak. "
Orang tua itu mengangguk untuk mengakui bahwa dia mengerti. "Lanjutkan."
Jadi, nama tuannya adalah Feng Tianlan. Nama yang luar biasa!
Tuannya bisa berlatih tiga elemen pada saat yang sama, menjadikannya orang kedua yang mampu melakukan itu di seluruh Benua Guiyuan. Betapa mulianya!
Dia bahkan memiliki sikap dominan seperti seorang grandmaster. Tuannya bahkan mulai menguliahi muridnya. Benar-benar mengesankan!
Dia setuju dengan kata-kata tuannya dengan sepenuh hati!
Keraguan Qi Hongan mereda dengan cepat saat lelaki tua itu terus menganggukkan kepalanya setuju. Namun, untuk membuktikan bahwa dia tidak menyalahgunakan kekuasaannya sebagai kepala sekolah, dia menoleh ke Tu Xiupei dan memintanya untuk menjelaskan, "Pei'er, beri tahu dia. Sebagai saudara perempuannya, kau tahu lebih banyak detail tentang perbuatan kotor yang dia lakukan di Negara Angin Selatan. "
"Aku tidak bisa melakukan itu. Dia adalah kakak perempuan tertuaku, "Tu Xiupei menolak, hanya untuk menunjukkan pengabdiannya sebagai adik perempuan.
Qi Hongan berkata dengan muram, "Kau sekarang adalah murid langsung dari Paviliun Es Terbang, dia hanyalah Juniormu. Kau harus memprioritaskan keamanan Paviliun Es Terbang sebelum hubunganmu dengannya di masa lalu. "
Tu Xiupei ragu-ragu untuk beberapa saat sebelum dia berjanji dengan enggan, "Aku benar-benar minta maaf kepada Kakak Tertuaku tetapi demi Paviliun Es Terbang, aku akan memberitahu apa yang aku ketahui tentang hukuman yang pantas dia terima dan kesalahannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...