Bab 411: Melanggar Tu Xiupei
.
.
.Tu Xiupei masih berpikir bahwa ada seorang alkemis di belakang Feng Tianlan. Itu menarik!
"Aku yakin, segera, Kakak Tertua akan tahu bagaimana rasanya ditinggalkan oleh orang-orang di sekitarnya." Tu Xiupei melirik Luo Yunzhu dan Chuling, lalu berjalan di depan mereka semua, memimpin jalan.
"Nona Tu, jika kau berani mencoba sesuatu dengan mereka, maka fakta bahwa kau bukan perawan lagi akan mencapai telinga Xi Jin dalam waktu singkat. Impianmu menjadi seorang ratu akan tetap menjadi impian selamanya, "Feng Tianlan mengancam kembali.
Tu Xiupei berhenti dan menatap adiknya dengan mata marah. "Feng Tianlan!" serunya.
"Pimpin jalan," jawab Feng Tianlan, sedikit mengerutkan bibir saat dia melihat ke arah Tu Xiupei, yang sepertinya telah mengakui kekalahan. Dia tidak suka diancam.
Tu Xiupei mengertakkan gigi dan mendesis, "Tunggu saja di sini." Kemudian, dia berbalik dan pergi dengan cepat.
Segera, dia akan membuat Feng Tianlan berharap mati!
Zhang Tiancheng mengacungkan jempol kepada Feng Tianlan. Bosnya sangat pandai memprovokasi orang!
"Aku mendengar bahwa ketika seorang perawan murni berjalan, tidak ada celah di antara kedua kakinya. Namun, ketika seseorang yang sudah tidak perawan berjalan, dia tidak bisa menutup kakinya. " Zhang Tiancheng melirik ke arah Tu Xiupei, yang sedang berjalan di depannya, dan menambahkan dengan kasar, "Hanya dari melihat gaya berjalannya, sudah jelas bahwa Tu Xiupei tidak lagi tersentuh."
Mendengar kata-kata itu, Tu Xiupei segera menutup kakinya. Langkahnya juga menjadi lebih kecil.
Melihat ini, Zhang Tiancheng menahan tawanya. Kemudian, dia berkata dengan lebih kasar, "Selain itu, pantat perawan yang murni itu indah dan kecil. Bagian belakang yang besar seperti Tu Xiupei, jika dipertimbangkan bersama dengan kesombongannya yang menggoda, jelas membuktikan bahwa dia pernah melakukannya. "
Tu Xiupei mengatupkan pantatnya dengan kuat. Ukuran pantatnya telah dibesar-besarkan, memprovokasi komentar cabul seperti itu, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak marah. Dia berbalik dan berteriak dengan marah pada Zhang Tiancheng, "Satu kata lagi darimu, dan aku akan merobek bibirmu."
Sebelumnya, di kota kecil itu, banyak pria memang telah mengambilnya dari belakang. Ini adalah penghinaan terbesarnya, dan Dia tidak pernah berharap Zhang Tiancheng menyadarinya - sialan!
"Aku, Zhang Tiancheng, sudah lama berkeliaran di rumah bordil. Aku penuh dengan pengalaman dan penilaian yang baik. " Melihat mata Tu Xiupei yang mengamuk dan tinju yang terkepal erat, Zhang Tiancheng menyeringai dan berkata, "Nona Tu tidak perlu terlalu marah. Aku berbicara tentang pelacur. Kau jelas-jelas seorang wanita murni, dan kau sama sekali tidak terlihat seperti pelacur. "
"Zhang Tiancheng, tunggu saja!" Tu Xiupei yang sudah marah bahkan lebih marah sekarang. Beraninya bocah ini memanggilnya pelacur!
"Nona Tu, jangan berkata seperti itu. Para pelacur itu suka mengatakan kepada petugas 'tunggu', 'jangan cemas,' atau 'Aku akan tiba di sana sebentar lagi.' "Zhang Tiancheng meremas suaranya saat dia mengucapkan beberapa kata terakhir, meniru bagaimana seorang pelacur mungkin berbicara.
Darah Tu Xiupei mendidih karena amarah. Saat ini, dia memendam niat membunuh. Namun, mereka sudah mencapai puncak gunung, dan murid yang lebih lemah sudah ada di sana. Jadi Tu Xiupei dengan paksa menekan amarahnya dan menempelkan senyuman kaku di wajahnya!
Zhang Tiancheng akan menjadi target pertamanya saat dia bekerja untuk kembali ke Feng Tianlan!
Zhang Tiancheng tidak terganggu dan terus mengamati dengan lantang bagaimana Tu Xiupei berjalan. Dia membuka mulutnya dan berkata, "Sial, memang ada celah di antara kedua kakinya. Dan pantatnya diratakan - pada dasarnya patah. "
"Ha ha!" Luo Yunzhu tertawa tak terkendali. "Zhang Tiancheng, aku mengagumimu."
Dia mampu memaksa Tu Xiupei untuk mengakui kekalahan sampai dia ingin muntah darah. Ini bahkan lebih memuaskan daripada memukulinya!
Feng Tianlan memandang Tu Xiupei, yang mau tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan Zhang Tiancheng. Dia beralih dari mengambil langkah-langkah ringan dan berjalan dengan menggoda menjadi merangkak seperti kura-kura. Dia tidak bisa menahan tawa juga.
Mendengar tawa Feng Tianlan, darah mengalir ke tenggorokan Tu Xiupei. Dia menelan ketidakpuasannya karena terlalu memalukan untuk mengatakannya. Dia tidak punya pilihan selain tersedak oleh penghinaannya sendiri!
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasi"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...